Testimoni Diet Tanpa Nasi Selama Sebulan, Bikin Cepat Langsing

Pada artikel ini akan membahas bagaimana cara dan testimoni diet tanpa nasi, bagaimana polanya dan apa makanan untuk menggantinya

testimoni diet tanpa nasi

Banyak orang yang merasa repot dan risih ketika mempunyai berat badan yang tidak ideal.  Karena bagi sebagian orang baik pria atau wanita sangat tidak menyukai tubuh yang gemuk dan tidak seimbang. Selain itu tubuh gemuk juga berpotensi terserang beberapaa penyakit yang tentunya tidak menyehatkan. Berikut ini akan dibahas mengenai testimoni diet tanpa nasi. Bagaimana pengalaman diet tanpa nasi yang akan membantu menurunkan berat badan anda.

Pengalaman diet tanpa nasi

Bagaimana sih pengalaman diet tanpa nasi? Berat dan sulitkah? Atau mudah saja? Tentunya setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda terkait dengan program diet yang dijalankan. Biasanya waktu yang dijalankan relatif berbeda yang dialami setiap orang namun berikut ada beberapa pengalaman yang dapat dibagikan yang mungkin akan berguna dari pengalaman diet cepat dari beberapa orang.

  1. Berhenti memakan nasi

Dari pengalaman keberhasilan diet tanpa nasi beberapa orang. Ternyata kebanyakan dari mereka berusaha mengganti asupan nasi dengan asupan kerbohidrat yang sama dan setara dengan nasi. Menurut ahli gizi bahwa pentingnya kita menyeimbangkan asupan segitiga gizi seimbang kedalam tubuh kita setiap hari, yaitu karbohidat, protein dan lemak. Untuk mengganti nasi dengan karbohidrat lain anda mungkin dapat menggantinya dengan asupan karbohidrat lain seperti:

  • Jagung

Dalam 100 gram biji jagung terdapat 86 Kalori dan Vitamin B yang terkandung didalamnya. Kemudian selain itu juga jagung mengandung serat, magnesium, fosfor dan vitamin c yang sangat penting untuk kesehatan tubuh anda.

  • Kentang

Meski kentang sama sama memiliki karbohidrat seperti nasi namun ternyata kandungan yang ada dialamnya lebih baik dari nasi. Kentang memiliki nutrisi vitamin B6, Vitamin C, Protenin, Omega 3 dan Omega 6. Dan hal ini yang membuat kentang lebih baik dari nasi sebagai pengganti karbohidrat.

  • Singkong

Selanjutnya cara diet tanpa makan nasi bikin cepat langsing adalah dengan mengganti nasi dengan singkong, kandungan yang ada dalam singkong sebetulny mirip dengan kandungan yang terdapat pada kentang namun singkong dapat mengatasi kerqacunan dalam tubuh kita.

  • Ubi

Panganan pengganti nasi satu ini  mengandung beta karoten, B6, vitamin c dan kalium. Sehingga apabila mengganti nasi dengan panganan ini akan lebih baik.

  • Gandum

Manfaat gandum adalah untuk mencegah kolesterol, menurunkan berat badan, panganan kaya serat dan membantu melancarkan pencernaan.

  • Kacang polong

Memakan kacang polong dapat membantgu anda dalam menurunkan berat badan. Selain itu  kacang polong juga dapat mencegah anemia, meningkatkan kesehatan jantung dan menstabilkan aliran darah.

  • Oatmeal

Sebagai pengganti karbohidrat yang terdapat dalam nasi ternyata oatmeal atau panganan oat ini terdapat banyak sekali kandungan yang baik bagi tubuh. Diantaranya adalah  karbohidrat, serat, lemak, protein, vitamin B1, B2, B3, B5, B9, kalsium, magnesium, folat, fosfor, mangan, kalium, dan zat besi. Selain itu oat juga bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, menstabilkan diabetes, menjaga berat badan dan mengurangi resiko sakit jantung.

Pengalaman diet tanpa nasi selama sebulan dengan mengganti nasi dengan panganan karbohidrat pengganti seperti yang disebutkan diatas ternyata efektif dalam menurunkan berat badan dalam sebulan bahkan ada beberapa artis diet tanpa nasi yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 3-4kg dalam sebulan. Sebut saja Nadine candrawinata, ariel tatum dan prilly latuconsina.

Baca juga :

Adakah Tips Lain Selain Menjaga Asupan Makanan?

Tips lainnya dalam melakukan diet tanpa nasi menurut testimoni diet tanpa nasi sebulan yang dilakukan oleh beberapa orang. Bahwa harus menjalankan pola hidup yang sehat dan disiplin diantaranya

  1. Disiplin berolahraga

Olahraga juga selain menjaga kesehatan namun juga dapat membantu membakar lemak dan kalori dalam tubuh. Jika anda adalah orang yang sedang menjalankan program diet maka penting untuk melakukan olahraga yang rutin dan teratur. Hal ini juga dilakukan oleh Randi Pangalila, seorang artis yang rutin berolahraga dan menjaga berat badannya agar tetap stabil.

Buatlah jadwal olahraga secar rutin setiap sore hari selama 30 menit hingga 1 jam degan melakukan jogging, lari sore, workout kecil ataupun senam setiap sore hari, hal ini akan berguna untuk menjaga berat badan agar tetap stabil dan berfungi untuk membakar lemak

  1. Buatlah jadwal makan

Buatlah jadwan makan dengan makanan pengganti karbohidrat secara teratur dan rutin. Hal ini dimaksudkan agar rencana diet anda dapat terealisasi dengan baik dan tidak mudah tergoda oleh makanan yang ada. Gunakan alarm atau pengingat dalam smartphone anda untuk mengatur jadwal makan dan makanan apa yang akan anda makan.

Itulah dia beberapa testimoni diet tanpa nasi dan bagaimana menghindari nasi sebagai panganan karbohidrat utama. Semoga anda mendapat berat badan sesuai dengan yang anda inginkan.

Loading...
0 Shares