Loading...

Testimoni Diet Tanpa Nasi, Ini Deretan Artis Bertubuh Langsing Yang Sudah Membuktikannya

Banyak orang yang menginginkan memiliki tubuh ideal yang langsing. Jika Anda hendak diet, carilah diet yang aman, contohnya diet tanpa nasi. Artikel ini akan memberikan testimoni diet tanpa nasi.

Memiliki bentuk tubuh yang ideal menjadi impian semua orang. Tubuh yang langsing dan ideal akan lebih sehat dibandingkan jika kelebihan banyak lemak. Oleh karena itu, banyak sekali produk-produk yang menawarkan agar turun berat badan secara cepat. Padahal, Anda bisa mencoba cara lain yaitu diet tanpa nasi. Ada testimoni diet tanpa nasi seminggu hingga testimoni diet tanpa nasi sebulan yang bisa Anda coba.

Testimoni Diet Tanpa Nasi seminggu, Testimoni Diet Tanpa Nasi sebulan, keberhasilan diet tanpa nasi, diet tanpa nasi selama sebulan, artis diet tanpa nasi, diet tanpa makan nasi bikin cepat langsing, pengalaman diet cepat

Keberhasilan diet tanpa nasi ini sudah banyak diakui. Bahkan, banyak pula artis dari korea yang menggunakan metode ini agar menjaga berat badannya tetap langsing, lho. Namun, untuk mencoba diet tanpa nasi ini, Anda tidak bisa sembarangan mencoba berbagai metode. Anda harus paham bagaimana diet tanpa nasi yang benar agar aman dan cepat membantu menurunkan berat badan. Jangan asal tidak makan saja, hal itu malah berbahaya untuk kesehatan.

Testimoni diet tanpa nasi seminggu bisa Anda baca di artikel ini. Sudah banyak wanita yang puas dengan keberhasilan diet tanpa nasi ini karena mengurangi berat badan secara signifikan. Perbedaannya pun tampak jelas terlihat, dari yang tadinya berperut buncit dan lebar menjadi lebih langsing dan berat badannya kini ideal. Untuk mencoba agar mendapat hasil yang sama, Anda perlu tahu metode yang benar.

Testimoni artis yang melakukan diet tanpa nasi

  1. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata testimoni diet tanpa nasi

Testimoni pertama datang dari artis Nadine Chandradinata. Ia mengemukakan jika sudah 20 tahun ia tidak makan nasi putih. Selain itu, ia rutin melakukan hiking dan olahraga lainnya guna membakar lemak.

  1. Prilly Latuconsina

prilly latuconsina keberhasilan diet tanpa nasi

Pengalaman dengan melakukan diet yang salah membuat Prilly melakukan diet  tanpa nasi ini. Ia menggantinya dengan sayur dan daging kaya akan nutrisi. Seperti daging ayam yang direbus, ikan, sayur brokoli dll.

Baca: Diet Ala Prilly Latuconsina

  1. Nikita Willy

testimoni diet tanpa nasi seminggu

Artis cantik yang satu ini ini mengganti nasi putih dengan roti dan kentang. Mengurangi asupan karbohidrat menjadi salah satu sejata penting untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Walaupun ia sering kecolongan dalam masalah diet, ia tetap tidak mengkonsumsi nasi putih.

  1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik testimoni diet tanpa nasi sebulan

Siapa sangka jika pedangdut yang satu ini kawatir jika tubuh nya gendut. Pasalnya ia memiliki jadwal yang padat dan mengaku tidak sempat melakukan olahraga. Zaskia Gotik pun mengaku jika ia sudah tidak mengkonsumsi nasi putih lagi. Ia menggantinya dengan sayut, buah serta mencukupi kebutuhan dengan air puti yang cukup.

  1. Ariel Tatum

testimoni diet tanpa nasi seminggu, testimoni diet tanpa nasi sebulan, keberhasilan diet tanpa nasi, diet tanpa nasi selama sebulan, artis diet tanpa nasi, diet tanpa makan nasi bikin cepat langsing, pengalaman diet cepat

Ariel Tatum menjaga tubuhnya dengan melakukan diet golongan darah. Dan kebetulan golongan darahnya adalah golongan darah B. Diet golongan darah ini pantang untuk mengkonsumsi nasi, daging bebek dan ayam. Bahkan ia mengaku sudah 4 tahun tidak mengkonsumsi nasi sebagai menu utama.

Baca: Menu Diet Sehat Golongan Darah B

Diet tanpa makan nasi bikin cepat langsing

Mengapa diet tanpa makan nasi menjadi efektif? Jawabannya adalah, karena nasi yang biasa dikonsumsi mengandung karbohidrat tinggi sehingga badan mudah menggemuk jika makan terlalu berlebihan. Oleh karena itu, untuk mencoba diet tanpa nasi, Anda perlu mengganti konsumsi nasi dengan bahan lain yang kandungannya pun berbeda!

Jika Anda mengira diet adalah tidak makan selama seharian, maka Anda sudah salah besar. Diet seperti itu malah akan menyakiti diri Anda sendiri dengan menyiksa tubuh. Badan kita tetap butuh nutrisi meski dirasa sudah gemuk. Oleh karena itu, yang perlu Anda lakukan adalah menghindari konsumsi nasi berlebihan dan mengganti dengan bahan lain. Nah, di bawah ini adalah bahan selain nasi yang bisa menjadi alternatif pengganti untuk konsumsi sehari-hari,

  1. Brokoli

Untuk memberikan asupan nutrisi yang bergizi, brokoli bisa menjadi salah satu alternatifnya. Mengapa? Karena kandungan khasiat brokoli memiliki protein dan zat besi untuk menjaga agar tubuh tetap bugar sepanjang hari. Mengonsumsi brokoli setiap hari juga bagus karena brokoli merupakan sayuran hijau yang kaya khasiat dan serat.

  1. Jagung

Mengonsumsi jagung sebagai pengganti nasi bisa Anda lakukan. Jagung merupakan bahan yang mudah didapatkan dan harganya pun tidak terlalu mahal. Oleh karena itu, jagung bisa menjadi alternatif pengganti nasi. Cara memasaknya pun memiliki banyak variasi, seperti dibuat nasi jagung atau direbus. Jagung juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang bagus untuk tubuh.

  1. Oat

Makanan yang satu ini pasti sudah dikenal sebagai makanan diet pengganti nasi. Sebab, oat memiliki kandungan nutrisi seperti protein yang cukup tinggi sehingga menjadi cadangan energi untuk Anda. mengonsumsi oat juga membuat badan tidak mudah lapar, karena seratnya menjaga agar tubuh tetap merasa kenyang. Oleh karena itu, bahan yang satu ini bagus sekali dijadikan pengganti nasi untuk diet.

Baca: Quaker Oat Untuk Diet

  1. Beras merah

Meski sama-sama beras, beras merah berbeda dengan nasi. Beras merah memiliki kandungan karbohidat yang lebih sedikit sehingga cocok digunakan untuk makanan diet pengganti nasi. Beras merah memiliki kandungan zat besi yang baik untuk tubuh. Selain itu, cita rasa beras merah pun lebih khas dan enak dibanding nasi biasa. Anda bisa menjadikannya menu makanan sehari-hari pengganti nasi yang masih memiliki karakter seperti nasi, namun aman untuk diet.

  1. Gandum

Salah satu bahan makanan yang cocok untuk diet adalah gandum. Gandum memiliki kandungan vitamin yang tinggi karena berasal dari biji-bijian. Gandum juga memiliki banyak khasiat untuk menambah energi dalam beraktivitas setiap hari. Selain itu, gandum juga menyediakan banyak sekali kandungan serat di dalamnya yang sangat cocok digunakan untuk pengganti nasi dalam program diet. Jika Anda mengonsumsi gandum, tubuh tidak akan mudah lapar dan diet dapat berhasil.

Nah, untuk mengkombinasikan menu di atas, Anda bisa memilih menu lain seperti sayuran dan buah-buahan untuk dimakan setiap hari. Misal, pagi ini Anda memakan jagung dan susu, lalu siangnya memakan oat ditambah buah apel. Atau Anda juga bisa membuat sup brokoli dan menjadikan buah-buahan sebagai camilannya.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang testimoni diet tanpa nasi yang aman dan sehat. Jika Anda hendak berdiet, jangan terlalu memaksakan diri, ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Loading...
0 Shares