Review Masker Laneige Water Sleeping Mask

Review Masker Laneige Water Sleeping Mask – Kulit yang terasa kasar serta kelihatan kusam bisa dikarenakan oleh terkenanya kulit terhadap faktor-faktor yang membahayakan tiap-tiap hari.

Situasi kulit di esok hari bergantung dengan package perawatan kulit serupa apa yang kau gunakan pada malam hari ketika pengerjaan pencucian kulit di masa aktif. Inilah alasan kenapa LANEIGE menganjurkan penerapan paket sleeping care di malam hari.

Review Masker Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask dikemas dalam tempat plastik tebal yang super aman, namun seperti kaca juga sih. Utamanya apabila jatuh ngak kuatir mengapa-napa. Kemudian, doi juga dibekali dengan kardus plus ada sendok juga untuk ngambil produknya. Dengan ketidakhadiran sendok tersebut, dapat memegang pengaplikasian kita, serta menjaga supaya produknya konsisten higienis karena ngak lantas kita colek pakai jari. Aku sendiri suka sama kecantikan yang kaya ini. Kecantikan kan penjagaan guna kulit kita yah, jadi kebersihannya wajib dijaga kalau dapat hingga 100%. Laneige Water Sleeping Mask tersebut setahu saya memiliki 2 kemasan. Bungkus normalnya dengan harga yang saya sebut tadi berisi 70ml. Satunya lagi lebih travel size dengan isi 15ml, dibanderol dengan harga kurang lebih IDR 50.000-70.000.

Loading...

Laneige menyatakan ada empat keuntungan menerapkan water sleeping mask tersebut:

Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ mencerahkan kulit saat kau sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum

Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memutihkan yang memudakan kulit selama semalam yang kerap menjadi sensitif sebab stres pada siang hari. Ini menolong kulit mendapatkan penampilan yang cukup rehat pada hari berikutnya.

SLEEP-TOX™: teknologi memutihkan yang dimaksimalkan bagi kulit selama tidur; campurannya bikin kulit kembali segar setelah hari yang panjang serta melelahkan, memacu kegiatannya untuk menerima penampilan yang bersih serta sehat pada hari selanjutnya.

Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit menjaga kelembaban sepanjang malam
Protecting beta-glukan rapat bikin melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi oleh sebab itu kulit keseluruhan menyerap kebaikan saat tidur 8 jam.

Rilexing kulit: mengandung material yang membuat nyaman kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam
Formula ultra ringan dan aman yang bisa diterapkan semalaman / Tak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.

SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai dikala tidur.

SLEEPSCENT™ yang dijadikan secara khusus guna Water Sleeping Mask Laneige adalah AMOREPACIFIC orisinil, memungkinkan kulit santai serta beristirahat dan meningkatkan kesanggupannya guna beregenerasi.Membantu memberi vitamin dan menyehatkan kulit muka.

Varian

Di online shop, Laneige punya tiga macam masker. Selain yang biru, terdapat dua lagi nih yang dapat jadi andalan.

Water Sleeping Mask (Lavender)

Laneige Sleeping Mask Lavender menolong kulit tampak lebih sehat, cerah, dan bersih keesokkan hari. Sama seperti Water Sleeping Mask yang lazim, produk tersebut juga mempunyai manfaat Sleep-tox™ yang dapat membikin gizi di kulit.

Laneige Cica Sleeping Mask

Ini merupakan masker istirahat yang bermanfaat sebagai penguat skin barrier, yang dapat membantu meningkatkan tenaga alami kulit oleh sebab itu lebih sehat dan tahan kepada iritasi eksternal. Laneige Cica Sleeping Mask layak diaplikasikan bagi semua macam kulit termasuk kulit sensitif.

How to Use

Jikalau dari para beauty vlogger, ada yang bilang kalau mengaplikasikan sleeping mask tersebut boleh sesudah mengaplikasikan produk perawatan kulit lain. Jadi, setelah membersihkan wajah juga memakai produk perawatan kulit perlindungan muka malam hari serupa pelembap, tinggal pulas saja Laneige Water Sleeping Mask rada tebal ke seluruh muka serta leher juga diamkan saat tidur. Saat pagi hari tinggal bersihkan menggunakan air.

Apabila saya sendiri lazimnya mengaplikasikan produk itu sehabis membersihkan wajah malam hari dengan facial wash terus langsung pakai Laneige Water Sleeping Mask tanpa mengaplikasikan skincare lain. Oh iya, cukup ambil sebanyak satu spatula udah dapat kok diterapkan ke satu muka serta leher sebab gampang diratakan. Tapi itu bukan tolok ukur ya, sekiranya memang engkau perlu lebih dari itu, silakan ditambah aja cocok keperluan.

Sensasi ketika membalur Laneige Water Sleeping Mask ke muka, yaitu terasa sedikit dingin yang merefresh gitu juga dikala sudah diratakan ke muka terasa enteng, nyaman, dan tidak lengket.

Pada brosur-nya, produk ini baik diterapkan satu atau dua kali seminggu. Namun seandainya kulit memang sedang dalam kondisi sungguh-sungguh kering, boleh diterapkan lebih dari yang disarankan. Dan senengnya, produk itu ngga pindah ke bantal, yeeeay!

Hentikan pengaplikasian produk dengan seketika juga hubungi dermatolog seandainya terjadi kemerahan, pembengkakan, atau variasi iritasi kulit lain.

Jangan sapu produk di luka terbuka atau kulit yang sembab.

Jauhkan dari cahaya matahari segera dari jangkauan bayi dan si kecil.

1. Seandainya gejala-gejala berikut itu terjadi setelah pemakaian produk, langsung hentikan pemakaian produk serta hubungi dermatolog (melanjutkan penggunaan akan memperparah gejala-gejalanya

A) Bercak merah, sembab, gatal, juga iritasi kulit lain

B) Seandainya gejala-gejala di atas terjadi setelah area daerah pengaplikasian produk terpapar ke cahaya sang surya segera

2. Jangan pakai pada luka terbuka, eksem, serta iritasi kulit lain.

3. Penyimpanan dan penanganan.

A) Pasang penutupnya tiap-tiap selesai diterapkan.

B) Jauhkan dari jangkauan bayi dan si kecil-anak.

C) Jangan disimpan di temperatur ekstrem atau di area yang terpapar dengan cahaya matahari seketika.

Membedakan Produk Absah juga Palsu

Ada aja oknum tak bertanggung jawab yang membikin fake product dari Laneige Water Sleeping Mask tersebut. Apalagi kalau kamu membeli bukan dari official store Laneige. Ada beberapa hal yang perlu kamu cermati ketika membelinya.

1. Harga. Seperti yang aku sebutkan di atas, jikalau harga Laneige Water Sleeping Mask itu harganya Rp400.000. Mungkin kalo di online shop sah Laneige seperti pada Lazada, Sephora, Sociolla, dan Shopee kadang-kadang diberi potongan harga. Nah, apabila memang ingin beli online mending kau segera klik menu Laneige Store pada web resmnya. Jadi engkau lantas dinasihati ke official store Laneige Indonesia.

2. Kemasan. Produk Laneige Water Sleeping Mask absah memiliki warna halus namun tegas. Pada produk palsu, warna birunya agak pucat juga sedikit transparan.

3. Tulisan yang ada di kemasan. Produk autentik mempunyai warna tulisan putih serta terasa agak timbul sekiranya diraba. Sementara yang palsu warna tulisannya agak pudar juga gampang dihilangkan seandainya digosok dengan jari.

4. Permukaan dan Aroma. Seperti yang kelihatan di atas, bila produk asli menonjol serupa creamy-gel dengan warna biru layaknya air serta wangi-wangiannya lembut serupa aromaterapi. Sementara produk palsu, teksturnya encer juga wanginya layaknya ada aroma parfum.

5. Sehabis diterapkan ke kulit. Kalau telah digunakan ke kulit, produk autentik tak lengket juga mudah menyerap. Untuk produk palsu sekiranya didiamkan sebagian ketika terasa lengket pada kulit.

Aku coba sedikit bahas tentang dua komposisi utama (umumnya ada ditulis pada baris pertama) yang ada di Laneige Sleeping Mask ya. Seperti yang kelihatan, seandainya satu diantara bahan utama dari produk ini ialah Butylene Glycol. Menurut dari laman Beauty Journal Sociolla, Butylene Glycol bersifat humektan (mengikat air di lapisan kulit terluar guna menjaganya tetap lembap). Lalu ada Glycerin yang sifatnya juga humektan. Glycerin ini bisa membantu melembapkan kulit dan menonjol lebih sehat.

Leave a Reply