Review Laneige Water Sleeping Mask Untuk Kulit Sensitif

Review Laneige Water Sleeping Mask Untuk Kulit Sensitif – Kulit yang terasa tidak halus dan terlihat kusam bisa dikarenakan oleh terpaparnya kulit terhadap unsur-unsur yang berbahaya tiap-tiap hari.

Kondisi kulit di esoknya bergantung dengan rangkaian skincare serupa apa yang engkau pakai pada malam hari ketika progres pencucian kulit di masa aktif. Itulah alasan mengapa LANEIGE memberi masukan penerapan package sleeping care di malam hari.

Review Laneige Water Sleeping Mask Untuk Kulit Sensitif

Laneige Water Sleeping Mask dikemas dalam wadah plastik tebal yang sangat aman, tetapi kayak kaca juga sih. Intinya apabila jatuh ngak khawatir kenapa-napa. Kemudian, produk tersebut juga dilengkapi dengan kardus juga ada sendok juga buat ngambil produknya. Dengan kehadiran sendok itu, bisa mengendalikan pemakaian kita, dan menjaga agar produknya tetap higienis karena ngak segera kita colek pakai jari. Aku sendiri suka sama kecantikan yang kaya itu. Perawatan Kulit kan penjagaan guna kulit kita yah, jadi kebersihannya mesti dijaga apabila dapat sampai 100%. Laneige Water Sleeping Mask tersebut setahu aku memiliki 2 bungkus. Bungkus umumnya dengan harga yang aku sebut tadi berisi 70ml. Lainnya lagi lebih travel size dengan isi 15ml, dihargai dengan harga sekitar IDR 50.000-70.000.

Loading...

Laneige mengklaim ada empat keuntungan memakai water sleeping mask ini:

Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memutihkan kulit dikala kamu sedang tidur, menjaganya tetap dalam keadaan optimum

Teknologi SLEEP-TOX™ mempunyai efek memurnikan yang meremajakan kulit selama satu malam yang kerap menjadi peka karena stres di siang hari. Ini menolong kulit mendapatkan penampilan yang cukup rehat pada hari selanjutnya.

SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dikembangkan bagi kulit saat tidur; campurannya membawa kulit kembali segar sesudah hari yang panjang dan melelahkan, mengasah kegiatannya guna mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat pada hari berikutnya.

Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ menolong kulit menjaga kelembaban tiap malam
Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi oleh sebab itu kulit keseluruhan mengabsorpsi kebaikan selama tidur 8 jam.

Menyamankan kulit: terdapat material yang bikin nyaman kulit yang soft di kulit yang istirahat, membantunya pulih dalam semalam
Formula ultra enteng serta aman yang bisa diterapkan semalaman / Tak menyebabkan komedo, sensitifitas teruji.

SLEEPSCENT™ aromatik membantu kamu santai saat tidur.

SLEEPSCENT™ yang dijadikan secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige yaitu AMOREPACIFIC autentik, memungkinkan kulit santai serta beristirahat juga menaikkan kesanggupannya guna beregenerasi.Menolong menyuplai nutrisi dan menyehatkan kulit wajah.

Jenis

Di online shop, Laneige memiliki tiga ragam masker. Selain yang biru, terdapat 2 lagi nih yang juga jadi andalan.

Water Sleeping Mask (Lavender)

Laneige Sleeping Mask Lavender menolong kulit terlihat lebih sehat, cerah, dan bersih keesokkan hari. Sama seperti Water Sleeping Mask yang awam, produk itu juga mempunyai manfaat Sleep-tox™ yang dapat memberikan nutrisi di kulit.

Laneige Cica Sleeping Mask

Ini ialah masker tidur yang bermanfaat sebagai penguat skin barrier, yang bisa menolong meningkatkan daya alami kulit oleh sebab itu lebih sehat serta tahan kepada iritasi eksternal. Laneige Cica Sleeping Mask sesuai diterapkan untuk segala ragam kulit termasuk sensitive skin.

How to Use

Step 1.
Setelah menyuci wajah pada malam hari, gunakan toner yang kemudian dicontoh dengan penggunaan emulsion.

Step 2.
Terapkan secukupnya (2.5cm diameter) pada ujung hidung, dahi, dagu juga rasakan bebauan Sleeping Mask disaat 3 detik.

Step 3.
Terapkan ke semua wajah mencontoh arah tekstur kulit yang diawali dari zona kulit wajah bagain dalam hingga area terluar.

Step 4.
Setelah kandungannya mengabsorpsi, kamu bisa segera tidur tanpa semestinya membilasnya terutamanya dulu (Basuh wajah di keesokkan pagi).

Step 5.

Terapkan 2- 3 kali seminggu.

Step 6.

Aplikasikan lebih dari rekomendasi pengaplikasian kalau kulit wajahmu terasa betul-betul kering.

Step 7.

Dapat diaplikasikan di leher sebagai pemeliharaan pada kulit leher.

Stop pemakaian produk dengan seketika juga hubungi dermatolog apabila terjadi kemerahan, pembengkakan, atau ragam iritasi kulit lain.

Jangan sapu produk di luka terbuka atau kulit yang bengkak.

Jauhkan dari sinar matahari seketika dari jangkauan bayi dan anak.

1. Kalau gejala-gejala berikut tersebut terjadi setelah penggunaan produk, seketika hentikan penerapan produk dan hubungi dermatolog (melanjutkan pengaplikasian akan memperparah gejala-gejalanya

A) Bercak merah, sembab, gatal, serta iritasi kulit lain

B) Jika gejala-gejala di atas terjadi sehabis zona daerah pengaplikasian produk terpapar ke cahaya sang surya lantas

2. Jangan pakai di luka terbuka, eksem, serta iritasi kulit lain.

3. Penyimpanan serta penanganan.

A) Pasang penutupnya tiap-tiap selesai diterapkan.

B) Jauhkan dari jangkauan bayi juga buah hati-si kecil.

C) Jangan disimpan pada temperatur ekstrem atau di zona yang terpapar dengan sinar matahari langsung.

Membedakan Produk Orisinil dan Palsu

Ada aja oknum tak bertanggung jawab yang membuat fake product dari Laneige Water Sleeping Mask tersebut. Apalagi jikalau engkau membeli bukan dari official store Laneige. Ada sebagian hal yang perlu kau cermati saat membelinya.

1. Harga. Seperti yang saya sebutkan di atas, seandainya harga Laneige Water Sleeping Mask itu harganya Rp400.000. Mungkin kalo di online shop sah Laneige seperti di Lazada, Sephora, Sociolla, serta Shopee sekali-sekali diberi potongan harga. Nah, kalau memang mau beli online mending engkau langsung klik menu Laneige Store di website resmnya. Jadi engkau lantas dinasihati ke official store Laneige Indonesia.

2. Kemasan. Produk Laneige Water Sleeping Mask asli mempunyai warna halus namun tegas. Di produk palsu, warna birunya agak pucat dan sedikit transparan.

3. Tulisan yang ada pada kemasan. Produk autentik memiliki warna tulisan putih juga terasa agak muncul jikalau disentuh. Sementara yang palsu warna tulisannya agak pudar juga mudah dihilangkan kalau digosok dengan jari.

4. Tekstur serta Aroma. Seperti yang tampak di atas, apabila produk absah tampak serupa creamy-gel dengan warna biru layaknya air dan aromanya soft serupa aromaterapi. Sementara produk palsu, teksturnya encer juga wanginya serupa ada bebauan parfum.

5. Sehabis digunakan ke kulit. Bila sudah diaplikasikan ke kulit, produk asli tidak lengket serta gampang mengabsorpsi. Untuk produk palsu seandainya didiamkan sebagian saat terasa lengket pada kulit.

Saya coba sedikit bahas tentang dua komposisi utama (biasanya ada ditulis di baris pertama) yang ada pada Laneige Sleeping Mask ya. Seperti yang nampak, jika salah satu bahan utama dari produk ini yakni Butylene Glycol. Menurut dari laman Beauty Journal Sociolla, Butylene Glycol bersifat humektan (mengikat air pada lapisan kulit terluar guna menjaganya tetap lembap). Kemudian ada Glycerin yang sifatnya juga humektan. Glycerin ini dapat menolong melembapkan kulit serta menonjol lebih sehat.

Leave a Reply