Loading...

Efek Samping Reaksi Setelah Minum Air Milagros Serta Pantangannya Saat Minum

Anda mengonsumsi milagros? Apa yang Anda rasakan? Inilah reaksi setelah minum milagros dan efek samping minum air milagros yang harus Anda ketahui.reaksi efek samping setelah minum air minumMilagros tentu tidak asing bagi kita. Air milagros dikenal berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Mengandung PH 9,8, oksigen tinggi, -350 mV dan antioksidan bermanfaat untuk melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh. Ketika mengonsumsi milagros apa yang dirasakan? Apa reaksi tubuh setelah minum milagros sudahkan Anda tahu aturan minum milagros? Bagi Anda yang mengonsumsi milagros wajib mengetahui hal-hal berikut ini.

Aturan Minum Milagros

Dalam mengonsumsi milagros Anda harus mengetahui aturan minumnya. Ada waktu-waktu tertentu yang baik untuk mengonsumsi milagros agar bekerja dengan efektif. Pada pagi hari setelah bangun tidur pukul 05.00-07.00 sebelum mengonsumsi apapun. Sore hari pukul 15.00-17.00. Kemudian pada malam hari sebelum tidur 21.00-23.00.

Selain itu ada juga aturan minum milagros yang disesuaikan dengan berat badan. Caranya dengan menghitung berat badan x 0.0284 – Liter (air milagros). Contohnya, jika berat badan 75kg maka 75 x 0.0284 -1.846 ml.  Untuk 3 botol milagros setara dengan 1.846 ml yang dikonsumsi setiap hari.  Untuk menjaga kesehatan tubuh dianjurkan juga harus menjaga pola makan dan tidur. Jangan terlalu stress dan kendalikan emosi agar kandungan asam pada tubuh stabil.

Reaksi Tubuh Setelah Minum Milagros

Bagi orang yang mengonsumsi milagros akan mengalami yang namanya healing crisis. Healing crisis adalah proses penyembuhan. Proses ini artinya organ tubuh sedang bekerja memperbaiki sistem tubuh untuk kembali normal dan stabil. Reaksi ini biasa dirasakan oleh para konsumen. Namun reaksi ini merupakan reaksi positif yang ditimbulkan oleh milagros ini.

Berbagai macam reaksi yang dialami oleh tubuh setelah meminum milagros. Berikut beberapa reaksi yang akan dirasakan tubuh setelah meminum milagros:

  1. Merasa sesak nafas karena terdeteksi asma
  2. Sering buang air besar karena terdeteksi diabetes
  3. Merasa pusing, terdapat dua kemungkinan yaitu terdeteksi darah tinggi atau darah rendah
  4. Merasa perut mules dan kembung disebabkan terdeteksi maag kronis. Lalu berapa lama reaksi setelah minum milagros untuk maag? Dibutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan dengan aturan minum 3 botol sehari. Selanjutnya cukup konsumi 1 botol sehari jika suda h merasa lebih sehat.
  5. Akan merasa semua anggota badan sakit karena terdeteksi kolestrol.
  6. Kaki dan tangan sakit disebabkan terdeteksi asam urat.
  7. Merasa lemas dan mengantuk akibat terdeteksi liver.
  8. Mengalami demam ringan dan mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh. Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.
  9. Adanya masalah jerawat, komedo, gatal, dan alergi kuli nampak kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.
  10. Akan merasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh, susah tidur, demam, nyeri bahkan cemas. Itulah reaksi jika orang sakit parah minum milagros biasanya ditemukan pada penderita tumor kanker yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor kanker.

Pantangan Ketika Mengonsumsi Milagros

Ketika sedang proses menyembuhan suatu penyakit kebanyakan orang tentunya menghindari sesuatu yang dapat memperparah penyakit itu agar obat yang dikonsumsi bekerja maksimal. Lalu adakah yang harus dihindari ketika minum milagros?

Baca Juga :

Perlu diingat bahwa milagros bekerja untuk menjaga metabolisme tubuh agar tetap stabil. Milagros juga mengandung oksigen yang tinggi sehingga jika diminum akan aman. Jadi apakah ada pantangan saat minum milagros? Jawabnnya tidak ada. Anda hanya perlu mengonsumsi milagros secara teratur untuk menjaga kesehatan.

Nah seperti itulah kurang lebihnya reaksi setelah minum milagros dan efek sampinnya. Semoga dapat menjadi referensi Anda.

Loading...
0 Shares