Loading...

Program Diet Herbalife 10 Hari + Harga Terbaru

Pilihan diet yang banyak dijalankan adalah diet Herbalife 10 hari. Sudah tahu informasi program diet Herbalife ? Jika belum temukan jawabannya hanya disini.

Sebelum menjalankan suatu langkah besar, khususnya untuk tubuh anda harus mengetahui semua informasi terkait hal tersebut. Contohnya, saat anda akan menjalankan program diet Herbalife, pengguna harus mengetahui bagaimana cara menggunakan produk. Selain itu, produk-produk yang akan digunakan, harus diketahui manfaat dan kekurangannya. Sehingga tidak terjadi kesalahan dan pengguna akan mendapatkan keuntungan maksimal dari penggunaan produk.

program diet herbalife 10 hari

Berbicara tentang diet, mungkin anda sudah biasa mendengarnya dan mengetahui manfaat kegunaannya. Namun, sudahkah diketahui bahwa terdapat testimoni diet Herbalife  yang dapat dijadikan acuan saat penggunaan produk? Manfaat dari adanya testimoni tersebut adalah membantu pengguna mengetahui apakah produk layak dikonsumsi atau sebaliknya. Setelah membahas beragam hal, rupanya terdapat beberapa informasi yang layak dikaji lebih dalam, diantaranya harga dan pantangan diet.

Mengenal Program Diet Herbalife

Tak kenal maka tak sayang, itulah pepatah yang selalu disampaikan saat anda baru mengenal sebuah produk ataupun seseorang. Sama halnya dengan pepatah tersebut, penting bagi pengguna untuk mengetahui apakah Herbalife tersebut. Herbalife merupakan perusahaan yang mengenalkan aneka program diet dengan berbagai produk. Produk yang dibuat Herbalife merupakan produk-produk alami sehingga aman untuk digunakan.

Selama mengeluarkan produk, herbalife telah menyediakan banyak produk yang dapat membantu program diet. Pilihan waktu yang diberikan untuk konsumen menurunkan berat badan pun cukup beragam. Jadi, anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan. Adapun pilihan program diet adalah diet 3 hari, 10 hari, 14 hari, 1 bulan hingga 3 bulan.

 Harga Program Diet Herbalife 10 Hari

Pilihan produk diet yang harus anda pilih adalah diet herbalide 10 hari, didalamnya tersedia banyak produk yang harus dikonsumsi. Karenanya, penting untuk mengetahui harga setiap produk.

  1. Paket Herbalife Quick

Untuk anda yang ingin membeli produk dan menggunakannya bersamaan, sebaiknya membeli paket Herbalife Quick. Paket ini menyediakan 3 buah produk didalamnya dan pengguna harus mengonsumsinya secara berkala. Namun tidak perlu khawatir, karena produk juga dapat dibeli dengan satuan. Artinya, pengguna dapat membelinya sesuai dengan produk yang dibutuhkan.

  1. Mix Shake 1

Karena tergolong baru dalam penggunaan produk diet ini, sebaiknya anda menggunakan produk mix shake 1. Produk ini merupakan susu, yang akan membantu pengguna menahan rasa lapar lebih lama. Produk ini biasa dijual dengan harga Rp. 240.000/buah. Biasanya produk dapat digunakan dalam waktu 30 hari atau lebih.

  1. Herbal Concentrate Original

Selain susu, Herbalife menyediakan pilihan minuman lainnya untuk konsumen. Teh ini memiliki manfaat untuk melakukan pembakaran lemak. Sehingga tidak akan ada lemak yang menumpuk berlebihan dalam tubuh. Harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup murah, yaitu Rp. 230.000/botol. Harga ini memang cukup mahal, namun manfaatnya sangat tinggi.

  1. Herbal Aloe Concentrate

Sebagai pelengkapnya, anda harus menggunakan herbal aloe concentrate sebagai penutup. Rupanya minuman ini bermanfaat untuk memberikan manfaat maksimal dari semua produk yang sudah dikonsumsi. Jika diperkirakan, produk ini akan membuat produk lainnya maksimal hingga 40%. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp. 200.000/buah.

Itulah beberapa produk yang harus dikonsumsi dalam diet 10 hari yang dijalankan. Semua produk akan memberikan keberhasilan, jika anda menjauhi pantangan makan diet Herbalife  dan mengonsumsi produk dengan rutin.

Cara Diet Herbalife yang Betul

Inilah beberapa informasi dan cara yang harus anda jalankan untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal. Berikut informasinya.

  1. Jalankan Olahraga Rutin

Selain menjauhi makanan-makanan yang dipantang oleh program diet, anda harus menjalankan olahraga secara rutin. Olahraga yang dimaksud bukan olahraga berat seperti sprint ataupun berkuda. Jalanilah olahraga ringan seperti jogging ataupun olahraga permainan. Lakukan olahraga ini secara rutin, sehingga hasil maksimal yang didapat.

  1. Cara Agar Herbalife Diet Berhasil: Hindari Junk Food

Berikutnya jangan pernah sekali-sekali menyentuh junkfood selama diet. Makanan-makanan ini akan menghancurkan program diet yang dijalankan. Karenanya, pastikan untuk terus mengonsumsi makanan sehat, sehingga program diet dapat berhasil. Pastikan pula bahwa anda terus menjalankan pola hidup sehat demi berat badan ideal dan bentuk idaman.

  1. Pola Tidur Teratur

Kebanyakan orang tidak memahami, bahwa tidur lebih malam dari jam biasanya menyebabkan perut terasa lapar. Hingga akhirnya, nafsu makan bertambah dan mengonsumsi makanan di malam tersebut. Disinilah diet yang dijalankan akan gagal, karena penggiat diet mengonsumsi makanan lebih daripada makanan yang seharusnya.

Menu Program Diet Herbalife 10 Hari

Berikutnya adalah penjelasan tentang beberapa menu makanan yang dapat dikonsumsi selama diet, hingga akhirnya membuahkan hasil terbaik. Berikut informasinya.

  1. Daging

Anda dapat mengonsumsi daging untuk memenuhui kebutuhan protein tubuh. Namun saat mengonsumsinya, pastikan bahwa yang dikonsumsi hanyalah daging, bukan lemak. Karena saat mengonsumsi lemak diet akan gagal. Dan kolestrol dalam tubuh akan terus meningkat.

  1. Telur

Selain daging, konsumsilah telus selama menjalankan diet. Telur dapat memberikan tenaga yang lebih untuk menjalankan aktivitas. Anda dapat mengonsusmi telur sebanyak 1x sehari, selain telur cobalah mengonsumsi ikan ataupun buah-buahan.

  1. Sayuran

Pilihan lainnya adalah perbanyaklah mengonsumsi sayuran. Sayuran akan melengkapi kebutuhan vitamin tubuh dan membuat metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Program diet Herbalife juga lebih terbantu jika anda rajin mengonsumsi sayuran.

Itulah beberapa hal penting yang dapat disampaikan terkait program diet Herbalife . Jika masih kekurangan informasi, jangan ragu untuk hubungi konsultan Herbalife . Karena mereka akan membantu menyelesaikan masalah diet anda.

Loading...
0 Shares