Loading...

Pengalaman Diet Telur Rebus & Timun 3 Hari Sukses Berhasil

Pengalaman Diet Telur Rebus & Timun 3 Hari Sukses Berhasil – Pernahkah Anda mengalami masalah akan berat badan yang terus naik? Ingin sukses dan berhasil memiliki tubuh langsing dan ideal? Salah satu caranya adalah dengan melakukan diet. Diet ada yang menggunakan cara yang instan dan cara yang sehat. Namun, Anda harus jeli ya dalam memilih program diet. Sebaiknya, pilihlah cara yang sehat untuk diet ideal Anda.

Nah, di sini, kami akan mengulas tentang pengalaman diet telur. Silakan disimak ya.

Pengalaman Diet Telur Rebus & Timun 3 Hari Sukses Berhasil

Pengalaman Diet Telur Rebus & Timun 3 Hari

Berat badan yang ideal adalah impian terbesar bagi kaum hawa. Agar cantik, langsing, dan tentunya dipuji oleh pasangan. Nah tuh, itu yang membuat lebih semangat untuk berdiet ya bagi para wanita. Berat badan ideal sebenarnya bisa diakali dengan pola makan yang sehat.

Pengalaman Diet dengan Telur Rebus

Nah, apa saja pola makanan yang sehat untuk berdiet? Pengalaman diet dengan telur rebus dapat Anda praktikkan. Telur mengandung protein hewani yang dapat memenuhi kebutuhan protein Anda. Waktu yang tepat untuk mengonsumsi telur tersebut adalah pagi hari.

Sarapan diawali dengan telur dapat memberi energi. Jika Anda mengonsumsi telur pada pukul 7 pagi, maka Anda akan merasa lapar kembali pada pukul 10 siang. Nah, di waktu-waktu tersebut, Anda dapat mengonsumsi air mineral supaya oksigen yang ada di dalam tubuh terasupi. Sehingga Anda masih bisa beraktifitas tanpa mengantuk.

Pengalaman Diet Menggunakan Telur dan Mentimun

Ketika siang hari, Anda dapat menambah asupan dengan telur dan sayur yang telah direbus. Jenis sayur  yang bisa dijadikan menu diet seperti sawi, packcoy, bayam, kangkong, kobis, mentimun, dan lain sebagainya. Pengalaman diet telur dan timun, juga dapat menjadikan tubuh menjadi lebih bertenaga lagi. Karena timun mempunyai zat mineral yang dapat berfungsi untuk melarutkan protein hewani pada tubuh. Sehingga protein tersebut dapat larut dengan sempurna.

Menurut pengalaman rekanan yang telah berhasil melakukan program diet menggunakan telur, air, sayur, dan mentimun. Mereka dapat menurunkan berat badan mereka selama 1 bulan mencapai 5-8 kilogram. Pola makan tersebut dipraktikkan tidak menggunakan nasi. Nasi yang notabenenya mengandung karbohidrat dan glukosa yang tinggi, menyebabkan timbulnya banyak penyakit. Seperti diabetes, asam urat, obesitas, dan lain sebagainya.

Menurut Ustadzah Siwi, guru KB Mutiara Hati, yang telah sukses menjalani program diet menggunakan tanpa nasi. Tetapi, menggunakan telur, air mineral, sayuran, dan mentimun. Ia mengatakan bahwa pengalaman diet cepat berhasil adalah diet yang rutin makan menu diet sesuai dengan waktunya. Jika memola pagi memakan telur dan air putih, maka siang memola menu diet dengan sayur, mentimun telur, dan air putih. Kemudian pada malam hari memola menu diet dengan air putih dan telur. Pengalaman diet sukses tanpa nasi.

Review Diet Telur Rebus

Review diet telur rebus lain datang dari Ustadzah Khuzni, guru KB Mutiara Hati, teman menu diet Ustadzah Siwi, yang berhasil menurunkan berat badannya sebesar 5 kilo selama sebulan. Ia mengatakan bahwa, makan tanpa nasi yang mengandung karbohidrat dapat diganti dengan telur sebanyak 3 buah di pagi hari. Dan dapat diantisipasi dengan air mineral yang rutin diminum sebanyak 8 gelas atau lebih dalam sehari. Kemudian sayur dan buah diupayakan untuk dikonsumsi pada jam-jam makan siang.

Bahaya Diet Telur

Selain cerita keberhasilan diet menggunakan telur sukses. Namun, juga ada cerita akan bahaya diet telur. Bagi Anda yang memiliki asam lambung yang cukup akut. Maka, jangan sekali-kali untuk melakukan diet telur ini. Karena asam lambung membutuhkan asupan yang tidak boleh terlambat. Dan juga membutuhkan karbohidrat yang dapat meredakan asam lambung.

Diet menggunakan telur ini juga dapat membuat Anda kekurangan gizi. Anda yang seharusnya mendapat gizi 4 sehat 5 sempurna. Seperti karbohidrat, protein nabati dan hewani, mineral, zat besi, dan kalsium. Terkandung dalam makanan yaitu nasi, telur, sayur, buah, dan susu.

Namun, ketiga 4 sehat 5 sempurna, sudah dirasakan mengalami obesitas. Pada tubuh diserap terlallu banyak, sehingga mengalami kegemukan. Maka, langkah yang harus dilakukan mau tidak mau adalah dengan berdiet. Diet dapat mengurangi unsur gizi tersebut. Kebanyakan orang mengurangi unsur karbohidrat. Namun juga ada yang mengurangi unsur kalsium dan menggantinya dengan unsur protein dan mineral.

Pengalaman Sukses Diet Tanpa Nasi

Pengalaman sukses diet tanpa nasi ini, justru semakin marak dan banyak yang mempraktikkan. Nasi yang dianggap sebagai sumber dari obesitas ini diganti oleh sumber kenyang yang lain. Namun tidak menutup kemungkinan nasi diganti oleh karbohidrat yang lain seperti gandum, oat, kentang, dan lain sebagainya. Hal ini membuat tubuh memiliki sumber energi yang lain. Tidak bergantung pada nasi.

Ada juga pengalaman diet sukses dengan air putih. Ya, menu ini memang cepat sekali untuk menurunkan berat badan. Namun, jangan sering-sering ya. Karena tubuh juga membutuhkan asupan energi lain selain air putih. Anda juga harus mengerti kebutuhan tubuh, sehingga Anda akan tetap sehat dengan tubuh ideal. Nah, seneng ga tuh?

Satu nasihat yang selalu saya ingat. Tubuh membutuhkan zat yang harus dipenuhi, jangan karena ingin memenuhi keinginan tubuh yang ideal sehingga tidak memenuhi kebutuhan tersebut. Boleh berdiet, namun juga ingat kebutuhan diri. Jangan sampai sakit atau mengorbankan diri, hanya untuk kepuasan yang semu.

Baca Dulu:

Itulah artikel yang dapat kami rangkumkan mengenai pengalaman diet telur dan diet-diet yang menyertainya. Semoga dapat diaplikasikan dengan sebaik-baiknya. Tetap penuhi kebutuhan tubuh, untuk dapatkan berat badan yang ideal.

Loading...
0 Shares