Nama Vitamin Penambah Nafsu Makan Untuk Dewasa & Anak di Apotik

Vitamin merupakan salah satu zat yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Apalagi bagi seorang anak. Anak merupakan investasi panjang orang tuanya. Dimana anak menjadi buah dari keturunan orang tuanya. Mempunyai anak adalah dambaan sepasang suami istri, khususnya seorang ibu. Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh seorang ibu hanya demi mendapatkan buah hati dari rahimnya.

nama vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa

Anak memerlukan pertumbuhan nutrisi yang cukup bagi pertumbuhanya karena untuk menjaga kesehatan anak anda dari berbagai penyakit maka asupan vitamin sangat diperlukan. Selain untuk anak, vitamin juga dibutuhkan untuk orang dewasa. Oleh karena itu, anda perlu mengenal nama vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa.

Siapa yang tidak bahagia mempunyai sang buah hati? Buah hati adalah anugerah terindah yang Tuhan kepada kita. Sebuah keluarga yang lengkap, sakinah, mawaddah, dan ideal adalah dengan hadirnya seorang anak. Anak merupakan investasi panjang orang tuanya. Dimana anak menjadi buah dari keturunan orang tuanya.

Mempunyai anak adalah dambaan sepasang suami istri, khususnya seorang ibu. Kehadiran seorang bayi dapat menambah kebahagiaan dalam sebuah keluarga. Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat maka perlu asupan vitamin penambah berat badan anak 2 tahun, dan untuk anda yang sudah dewasa. Adapun nama vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa :

vitamin penambah berat badan wanita

  1. Tiens Zinc

Ini merupakan kapsul yang dapat membuat nafsu makan anda bertambah. Kapsul ini mengandung vitamin yang dapat dikonsumsi oleh anak dan juga orang dewasa. Kapsul ini sangat efektif mengatasi masalah berat badan serta sudah terbukti bersertifikat resmi MUI. Kandungan zinc ini dapat membantu proses penyerapan nutrisi dalam makanan pada tubuh. Vitamin didalamnya juga dapat membuat nafsu makan anda bertambah serta kapsul ini dapat memperkuat imunitas dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

  1. Lytacur

Vitamin penambah nafsu makan lainya adalah lytacur. Obat ini terbuat dari gingseng sehingga sangat efektif untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Obat ini sangat berkualitas serta dapat dengan mudah memperoleh berat badan yang anda inginkan.

  1. Samyun Wan

Ini merupakan obat penggemuk badan tradisional yang berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan. Kapsul ini untuk orang dewasa dengan dosis 2x sehari sesudah makan. Kapsul ini dapat mengoptimalkan penyerapan makanan dalam tubuh sehingga berat badan anda dapat bertambah dengan baik.

Saat ini vitamin penambah berat badan anak di apotik sudah tersedia dengan lengkap. Termasuk juga vitamin penambah berat badan wanita. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika sedang mempunyai masalah mengenai berat badan yang terlalu kurus.  Sebelumnya, perlu anda ketahui berbagai macam vitamin serta manfaatnya dalam proses pertumbuhan manusia.

  1. Vitamin A

Vitamin A ini sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan mata anda. Vitamin A juga dapat menjaga kesehatan kulit, rambut, serta menjaga sistem kekebalan tubuh anda.

  1. Vitamin B

– Vitamin B1

Vitamin B1 ini disebut dengan tiamin yang berfungsi untuk membantu tubuh dalam mengubah makanan menjadi sumber energi.

– Vitamin B2

Vitamin B2 disebut dengan riboflavin yang dapat membantu tubuh untuk mengolah makanan menjadi sumber energi serta melindungi sel dari kerusakan.

– Vitamin B3

Vitamin B3 disebut dengan niacin yang membantu tubuh dalam mengubah makanan menjadi lemak serta membantu dalam menggunakan energi dan protein.

– Vitamin B6

Vitamin B6 berguna untuk menjaga kesehatan otak serta sistem kekebalan tubuh.

– Vitamin B12

Vitamin B12 ini berfungsi untuk mempertahankan sel saraf dan darah sehingga tetap sehat, serta dapat membuat DNA untuk materi genetik.

  1. Vitamin C

Vitamin C berfungsi untuk melindungi dari berbagai infeksi, serta menguatkan tulang dan gigi, dan membantu dalam penyembuhan luka.

Baca Dulu:

  1. Vitamin D

Vitamin D berfungsi untuk pertumbuhan tulang, dari kalsium dapat membuat pertumbuhan tulang menjadi sehat dan kuat.

  1. Vitamin E

Vitamin E ini berfungsi untuk melindungi sel serta dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

  1. Vitamin K

Vitamin K berfungsi untuk membantu proses pembekuan darah serta untuk penyembuhan luka.

nama vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa

Loading...

Vitamin diatas sangat diperlukan oleh manusia. Vitamin penambah berat badan di apotik dapat mempermudah anda untuk mendapatkanya. Tubuh membutuhkan asupan vitamin yang sangat penting dalam menjaga kesehatan. Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat maka anda harus memperhatikan pola makan anda. Masalah berat badan ini memang menjadi masalah yang cukup penting. Karena apabila tubuh kita terlalu kurus maka akan menyebabkan :

  1. Dapat beresiko terkena penyakit arthiris
  2. Dapat beresiko terkena gangguan jantung
  3. Dapat beresiko gangguan tulang menjadi lebih parah
  4. Dapat beresiko mudah terserang penyakit paru-paru termasuk asma, bronkitis
  5. Mudah mengalami depresi
  6. Dapat menurunkan kualitas sperma
  7. Dapat mengganggu kesuburan alat reproduksi
  8. Dapat membuat terganggunya kesuburan ovarium dan sel telur
  9. Meningkatkan tingkat keguguran

Perlu anda ketahui bahwa penyebab nafsu makan menurun ini  biasanya adalah faktor stres. Bagi orang dewasa, stres adalah hal yang wajar. Ditambah lagi apabila terdapat masalah yang belum terselesaikan, sehingga membuat beban pikiran.

Baca Juga:

Anda membutuhkan vitamin yang berfungsi untuk mengontrol tingkat stres anda dalam menjalani berbagai aktivitas. Serta untuk menjaga tubuh and agar tetap fit, sehat, bugar, kuat, serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Jadi, sayangi tubuh anda dari sekarang dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin yang lengkap untuk tubuh anda.

Artikel Terkait :

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares