Loading...

Minuman Untuk Mengecilkan Lemak Perut dalam 4 Hari Dengan Jeruk Nipis & Jahe Sebelum Tidur

Anda punya masalah dengan perut buncit? Tak masalah, kini ada solusinya. Artikel ini akan memberikan info pada Anda tentang minuman untuk mengecilkan perut dalam 4 hari. Simak info di bawah ini, ya.

minuman untuk mengecilkan perut dalam 4 hari

Memiliki bentuk badan yang ideal adalah impian setiap orang. Setiap orang pasti ingin punya badan yang langsing dengan perut yang rata, tidak besar apalagi buncit. Oleh karena itu, kini banyak orang mencari minuman mengecilkan perut 4 hari agar memiliki bentuk perut yang ideal. Jika Anda salah satunya, tatplah di artikel ini. Akan ada info untuk Anda tentang bagaimana mengecilkan perut dalam jangka waktu yang singkat.

Tahukah Anda, ada sebuah minuman yang dinamai sassy water yang dapat membantu mengecilkan perut hanya dalam waktu beberapa hari? Minuman ini akan sangat berguna bagi Anda yang mencari minuman pengecil badan sebelum tidur. Lalu, apakah sebenarnya sassy water ini? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Sassy water, minuman mengecilkan perut

Sassy water merupakan sebuah minuman herbal yang pertama kali diperkenalkan oleh seorang ahli gizi bernama Cyntia Sass. Cyntia menemukan formula atau resep untuk membuat sassy water, minuman berkhasiat untuk melangsingkan badan dan mengecilkan perut. Jika Anda berpikir harus membeli sassy water dan harganya pasti mahal, Anda salah besar. Siapa bilang sassy water memiliki harga mahal? Anda bahkan bisa membuatnya sendiri di rumah, lho!

Jika Anda tertarik mencoba sassy water sebagai solusi untuk mengecilkan perut buncit, Anda bisa membuat sassy water hanya dengan beberapa bahan sederhana yang bisa Anda siapkan sendiri tanpa harga mahal. Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda mengonsumsi minuman ini. Untuk membuatnya, Anda harus mengetahui langkah langkah di bawah ini.

  1. Siapkan bahan-bahan

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat sassy water tak sulit, bahkan terbilang mudah daripada meminum obat yang beraneka macam untuk pelangsing tubuh. Anda hanya perlu meyiapkan 8 gelas air putih, 1 sendok makan the jahe bubuk, 1 buah lemon, 1 buah mentimun, dan 12 lembar daun peppermint.

  1. Iris bahan-bahan

Selanjutnya, iris mentimun tipis-tipis dan sisihkan. Jangan lupa pula untuk memencincang buah lemon. Tentunya, cuci dan kupas telebih dahulu keduanya. Bahan-bahan harus steril agar tidak ada kuman atau bakteri.

  1. Blender semua bahan

Langkah selanjutnya yaitu mencampur semua bahan tadi dan masukkan ke dalam blender. Haluskan semua bahan menggunakan blender hingga dirasa sudah tercampur dan teksturnya lembut. Setelah halus, segera beralih ke langkah selanjutnya.

  1. Simpan hasil blender di dalam kulkas

Proses ini bertujuan untuk mendinginkan sassy water yang sudah mengalami proses blender tadi. Selain itu, Anda perlu mendinginkan sassy water selama satu malam agar tekstur dan nutrisinya bercampur.

  1. Saring, dan sassy water siap untuk diminum

Langkah terakhir setelah Anda mendinginkan sassy water selama satu malam dalam kulkas yaitu menyaringnya agar ampasnya tidak ikut terminum. Nah, hasil saringan inilah yang bisa Anda minum untuk membuat perut tidak buncit lagi.

Sassy water sudah siap untuk diminum. Anda perlu mengonsumsi sassy water selama 4 hari berturut-turut sebagai sampingan bahkan pengganti air putih. Setelah empat hari, hasilnya akan terasa. Perut buncit pasti akan hilang dan badan ideal yang selama ini Anda impikan dapat tercapai tanpa diet sembarangan. Anda juga bisa menjadikan sassy water sebagai minuman untuk mengecilkan perut sebelum tidur.

Baca juga :

Adakah Opsi Lain untuk Mengecilkan Perut?

Oh iya, selain sassy water, Anda juga bisa mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe dengan cara memblendernya dengan sayuran peterseli, lalu diminum rutin. Cara mengecilkan perut dan paha dengan jeruk nipis ini sudah banyak dipakai oleh para wanita.

Nah, setelah meminum minuman-minuman ini, jangan lupa untuk terus menjaga gaya hidup sehat dan pola makan agar perut tak kembali buncit. Di bawah ini adalah beberapa tips untuk anda dalam menjaga berat badan agar tetap ideal.

  1. Olahraga

Rajinlah olahraga. Tubuh yang sehat harus dibentuk dengan kebiasaan olahraga rutin. Selain itu, untuk mengecilkan perut buncit, Anda dapat melakukan sit up minimal 10 kali setiap hari, atau dengan olahraga yang melibatkan otot perut lainnya. dengan begitu, perut yang rata dan ideal pasti akan mudah didapatkan.

minuman untuk mengecilkan perut dalam 4 hari

  1. Atur Pola Makan

Kemudian, Anda harus menjaga pola makan yang teratur dan makan makanan yang bergizi seimbang. Jangan terlalu banyak mengonsumsi junk food, karena akan membuat saluran usus terkena dampaknya. Makanan junk food atau cepat saji tidak baik dikonsumsi secara berlebihan. Selain itu, banyak makan makanan seperti itu akan membuat perut mudah buncit. Terlebih, badan pun mudah menjadi gemuk karen agizi yang tak seimbang.

Setelah rajin olahraga dan menjaga pola makan, jangan lupa untuk menerapkan gaya hidup sehat. Apalah arti badan kurus ideal dan perut rata jika badan Anda mudah terserang penyakit? Oleh karena itu, seringlah cek kesehatan dan jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat di keseharian Anda.

Loading...
0 Shares