Merk Susu Formula Yang Bagus Untuk Bayi 0-6 Bulan 2018

Bagi bayi pasti membutuhkan susu untuk menambah kebutuhan nutrisi. Namun begitu, bunda tentunya tidak ingin sembarangan memilih susu untuk si buah hati. Berikut ini kami berikan rekomendasi merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan. Yuk terus simak artikelnya!

Merk Susu Formula Yang Bagus Untuk Bayi 0-6 Bulan

Bayi masih dalam tahap perkembangan yang sangat rentan jika tidak diberikan nutrisi dan vitamin sesuai dengan kebutuhannya. Berbagai macam produk seperti susu, sereal, roti menjadi salah satu pilihan atau alternative yang digunakan untuk menambah kebutuhan nutrisi dan mencukupinya. Berbagai susu formula bayi yang mendekati asi dapat Anda temukan di pasaran. Tapi, sebenarnya ASI adalah minuman terbaik untuk bayi. Bagi Anda, pasti tidak asing dengan iklan yang menyatakan hal tersebut.

Bagi orang tua, pasti menginginkan anaknya tercukupi dengan nutrisi meskipun melalui susu atau produk bayi lainnya yang sudah terpercaya. Merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan berbagai macam, jadi pasikan Anda membaca formulasinya dan komposisi yang ada di dalamnya supaya tidak salah pilih. Apalagi jika si bayi memiliki riwayat alergi denga bahan tertentu. Merk susu formula bayi terbaik pasti diusahakan oleh orang tua kepada anaknya.

Rekomendasi Terbaik Merk Susu Formula Yang Bagus Untuk Bayi 0-6 Bulan

Bagi Anda yang baru memiliki bayi dan belum mengetahui susu formula terbaik untuk bayi baru lahir, apa saja yang cocok diminum oleh bayi umur 0-6 bulan dpat simak uraian di bawah ini.

  1. Susu Formula Nutribaby Royal

Susu Formula Nutribaby Royal

Susu ini sudah banyak sekali dan sering ditemui pada saat iklan di TV. Susu produk nutricia ini sangat eksklusif dengan kandungan yang cukup lengkap untuk bayi. Oleh karena itu, banyak ibu yang membelinya untuk si kecil. Kandungan omega 3 dan 6 dapat emndukung perkembangan otak anak sehingga menjadi cerdas. Susu ini cok digunakan untuk anak usia 0-6 bulan. Kandungan gulanya rendah sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama.

  1. Susu Formula Frisian Flag

Susu Formula Frisian Flag

Mungkin Anda lebih mengenal Frisian flag adalah susu orang dewasa atau merk susu formula terbaik untuk bayi 6 bulan keatas. Tapi Frisian flag merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan yang dapat Anda beli dimana saja. Kandungan ALA/LA dalam susu ini jarang ditemukan pada susu formula lain. Dengan pemberian susu ini anak akan lebih menaikkan berat badannya. Kandungan kolin dalam susu ini dapat membantu pembentukan sel sel membaran dengan lebih baik lagi.

  1. Susu Formulai Frisolac Gold

Susu Formulai Frisolac Gold

Susu formula yang ktiga ini memiliki kandungan mirip dengan susu formula alinnya. Dengan kandungan seperti probiotik, prebiotic, AA DHA, dan zat lain yang terkandung cukup banyak di dalam susu. Tapi, kandungan yang berbeda yaitu adanya nukleotida yang dapat membangun system imun tubuh supaya bayi lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga: Harga Susu Appeton di Indomaret Terbaru 2018

  1. Susu Formula SGM AnAnda Presinutri

Susu Formula SGM AnAnda Presinutri

Produk SGM tidak hanya dalam bentuk susu saja, Anda bisa mendapatkannya dalambentuk biscuit untuk bayi juga tapi bukan untuk bayi 0-6 bulan. Susu formula ini snagat digemari oleh menengah kebawah karena harganya yang terjangkau disbanding yang lainnya. Kandungannya legkap dengan laktosa, DHA AA, FOS inulin untuk kebutuhan nutrisi s kecil.

  1. Susu Formula Bebelove 1

Susu Formula Bebelove 1

Ini juga merupakan produk dari nutricia yang digunakan sebagai pendamping asi karena kandungannya cukup lengkap. Sehingga dapat mendukung perkembangan si kecil. merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan ini tidak megandung gula tambahan sehingga aman dan tidak menyebabkan obesitas pada anak. Bebelove dengan harga terjangkau dapat menjaga pertumbuhan tulang dan gigi karena megandung kalsium yang cukup tinggi.

  1. Susu Formula Morinaga BMT

Susu Formula Morinaga BMT

Loading...

Susu formula ini berasal dari jepang. Kandungan khususnya yaitu sphingomyelin untuk mendukung perkembangan otak bayi. Zat ini berfungsi sebagai pembentuk selubung myelin pada otak. Selubung myelin ini berfungsi sebagai penyalur impuls antara sel syaraf dengan otak. Oleh karena itu, sel syaraf ang bekerja dengan baik akan membantu kecerdasan anak berkembang menjadi lebih baik lagi.

  1. Susu Formula Enfamil A+

Susu Formula Enfamil A+

Susu formula ini mengandung Enfamil A+, ARA DHA, yang berfungsi sebagai pembantu menumbuh kembangkan otak bayi. Selain itu andungan vitamin C dan Vitamin E untuk antiksidan dapat meningkatkan imunitas bayi Anda. Ditambah kandungan GOS untuk memperlacar pencernaan dalam tubuh dan kandungan lemak karbohidrat protein sebagai sumber energi bayi.

Baca Juga:

Kandungan ASI yang ada di Susu Formula Bayi 0-6 bulan 

Jangan khawatir dengan penggunaan susu formula kebutuhan nutrisi bayi tidak tercukupi. Karena beberapa kandungannya mirip dengan ASI. Walaubegitu tetap disarankan menggunaka ASI supaay nutrisi lengkap dan bayi sehat. Beberapa kandungan yang sama pada asi dan susu formula yaitu protein, lemak, vitamin, karbohidrat, dan mineral. Hampir semua merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan mengandung formulasi ini.

0 Shares