Loading...

Merk Keju Cottage Rendah Lemak Yang Baik Untuk Diet Ketogenik & DEBM

Inilah Beberapa Merk Keju untuk Diet yang Wajib Anda Ketahui – Tentu bukan rahasia lagi jika keju memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk bagi Anda yang sedang menjalankan diet. Produk hasil olahan susu ini benar-benar dipercaya dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

merk keju untuk diet

Namun,banyak yang beropini bahwa keju bukanlah menu diet yang sehat. Perlu diketahui,hal tersebut tidak sepenuhnya benar,karena keju mengandung protein dan kalsium yang tinggi,dan  tentunya baik dikonsumsi saat diet. Keju akan memberikan efek kenyang yang lebih lama, sebab komposisi dari keju sendiri bisa dikatakan kompleks. Hal tersebut membuat keju sulit dicerna,persentase dari  lemak jenuhnya juga lebih rendah, sehingga baik untuk jantung.

Mengonsumsi keju juga dapat meningkatkan energi, mengatur mood , dan mengatur kadar gula darah supaya bertahan di angka normal. Menurut beberapa hasil penelitian, mengonsumsi produk susu yang dibarengi dengan pola makan yang tepat dapat mengendalikan berat badan.

Namun perlu diperhatikan juga, keju yang seperti apa yang cocok dikonsumsi saat diet. Tentunya, penggunaan keju yang tepat untuk diet akan membantu mensukseskan diet Anda. Berikut ini akan dijelaskan beberapa merk keju yang baik dikonsumsi saat diet.

Kraft Singles

Kraft Singles

Produk kraft untuk diet yang perlu Anda coba yaitu kraft singles. Banyak yang menggunakan kraft singles untuk mendukung proses dietnya. Mereka meyakini bahwa bahan bahan yang digunakan dalam kraft singles dapat mensukseskan program dietnya.

Keju kraft singles merupakan salah satu merk keju untuk diet ketogenik. Keju ini mengandung bahan yang sama dengan keju cheddar,diantaranya kultur keju, garam, enzim, warna sayuran annatto. Bahan lain yang juga digunakan dalam pembuatan kraft singles yaitu susu, whey, garam,konsentrat protein susu, lemak susu, mengandung kurang dari 2% kalsium fosfat,natrium sitrat, konsentrat protein whey , asam laktat, asam sorbat sebagai pengawet, kultur keju, ekstrak annatto dan paprika, enzim, dan vitamin D3.

Semua bahan tersebut diolah melalui proses pasteurisasi untuk membunuh bakteri jahat yang terdapat pada bahan tersebut. Keju kraft singles juga dikategorikan sebagai salah satu merk keju trim untuk diet. Keju kraft singles disebut sebut sebagai salah satu keju yang sangat cocok dikonsumsi saat diet. Hal ini karena kraft singles mengandung banyak protein yang mendukung proses diet Anda.

Jika Anda mencari merk keju untuk diet debm yang cocok,jawabannya adalah kraft singles. Keju kraft singles memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Hal inilah yang menyebabkan kraft singles sangat cocok bagi Anda yang berencana melakukan diet debm.

Kraft singles merupakan keju kraft untuk diet yang sangat wajib Anda coba. Ternyata kandungan lemak yang terdapat pada kraft singles memang dipangkas, tetapi tanpa tambahan gula. Hal ini menjadikan kraft singles sebagai produk keju kraft yang paling direkomendasikan untuk diet.

Bulla Cottage Cheese

Bulla Cottage Cheese

Keju cottage terdiri dari banyak nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti vitamin D, vitamin A, zat besi, kalsium, mangan, kalium, fosfor, natrium, selenium dan seng. Perlu diketahui,keju cottage memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Diantara manfaat yang benar-benar tidak disangka yaitu dapat mencegah kanker payudara, memperkuat gigi dan tulang,baik untuk ibu hamil dan tentunya baik dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.

Keju cottage merupakan jenis keju yang berbentuk gumpalan gumpalan kecil yang kaya protein namun rendah lemak dan kalori. Salah satu merk keju cottage untuk diet yang bisa Anda coba yaitu bulla cottage cheese. Bulla cottage cheese ini hanya mengandung 137 kalori per bungkusnya. Bulla cottage cheese memiliki kemasan yang cukup praktis,mudah dibawa,kecil namun padat..

Bulla cottage cheese masuk ke dalam daftar merk keju yang baik untuk diet. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya,bulla cottage cheese tidak banyak mengandung lemak dan kalori. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan banyak orang memilih bulla cottage cheese sebagai salah satu menu dietnya.

Profetto Mozarella Cheese

Profetto Mozarella Cheese

Keju mozzarella merupakan salah satu jenis keju yang mengandung protein tinggi namun rendah lemak. Salah satu merk keju rendah lemak untuk diet yang wajib Anda ketahui yaitu profetto mozzarella cheese. Profetto hadir dengan bentuk padat yang tidak terlalu besar. Keju mozzarella yang satu ini lebih cepat meleleh ketika dipanaskan.

Selain cocok untuk menu diet Anda,profetto mozzarella cheese juga sangatlah cocok untuk aneka roti atau masakan lainnya. Bagi Anda yang menyukai pizza atau pasta,namun Anda penasaran ingin mencoba membuatnya sendiri,Anda wajib mencoba profetto untuk dijadikan sebagai topping-nya.

Prochiz Gold Slice

Prochiz Gold Slice

Prochiz Gold Slice merupakan keju prochiz untuk diet yang sangat cocok. Keju yang satu ini merupakan keju cheddar olahan yang berbentuk lembaran. Tekstur gold slice yang sangat elastis,menjadikan keju ini sangat cocok untuk snacking Anda ketika diet. Prochiz gold slice dihasilkan melalui proses penggilingan,pencampuran,pencairan dan pengelmusian bahan baku berkualitas yang mengandung susu.

Baca Juga :

Bahan dari prochiz gold ini diantaranya air,garam,minyak nabati,keju cheddar,perisa alami keju,pengemulsi(dinatrium fosfat,trinatrium sitrat), pengental pati modifikasi asam, pengawet(kalium sorbat, nisin) dan pewarna beta karoten CI 75130.

Itulah beberapa merk keju untuk diet yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui jenis-jenis keju yang aman untuk diet, Anda tidak perlu lagi menahan diri untuk tidak merasakan nikmatnya keju.  Orang yang sedang mengurangi berat badan tidak dilarang untuk mengkonsumsi keju. Dengan syarat,konsumsilah jenis keju yang rendah lemak dan kalori, tentunya dengan porsi yang sesuai dengan aturan diet Anda.

Loading...
0 Shares