Mengetahui Emina Creamy Tint Palsu

Mengetahui Emina Creamy Tint Palsu – Emina Creamy Tint memiliki nama yang cukup cerdas: Creamy and Tint? Melainkan sebenarnya, popularitas lip tint dunia sedang mengalami penyebaran yang bisa dikata besar-besaran. Lip tint saat ini nggak senantiasa water / gel based, ada juga yang cream maupun mousse. Lip tint klasik seperti Emina Magic Potion, contohnya, masih seperti water-based. Kemudian apa bedanya?

Mengetahui Emina Creamy Tint Palsu

We must admit lip tint memiliki banyak banget fan. Seperti halnya lip cream yang saat ini udah banyak jenisnya, produsen lip tint bahkan harus terus berinovasi agar tak buat bosen juga tren ini nggak kencang menghilang. Karenanya dari itu di Korea sana, negara yang jadi birthplace popularitas lip tint, diciptakanlah lip tint dengan formula creamy yang mempunyai intensitas warna sebaik lip cream namun warnanya masih bisa ‘tinggal’ di bibir dengan baik. Tren inilah yang diadopsi dengan baik oleh Emina Cosmetics dengan produk Creamy Tint–nya.

Formulanya ringan sehingga enak digunakan seharian dan dilengkapi dengan 3 kombinasi minyak yang membikin kelembapan ekstra untuk mengantisipasi bibir kering juga diklaim bendung sampai 8 jam. Ada 5 macam warna yang tersedia; Brick Town (cokelat muda), Peach Crush (peach/coral), Sunbeam (oranye), Wild Berry (fuschia), dan Cherry Soda (merah).

Loading...

Creamy Tint dikemas dalam wadah kaca transparan dengan tutup berwarna coklat muda. Di komponen depan bungkus tertulis ‘Creamy Tint’, padahal keterangan warna berada di bagian bawah botol.

Struktur: Sesuai dengan namanya, Creamy Tint berstruktur krim dengan intensitas warna yang pekat.

Aroma: Tidak ada wewangian yang tercium dari lip tint ini.

Sistem pakai: Pulaskan ke bibir dengan kuas aplikator, ratakan pakai kuasnya ataupun baurkan dengan tangan guna hasil lebih natural.

1. Bungkusnya cukup compact, tidak begitu kecil tapi tak terlalu besar. Gampang dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat.

2. Intensitas warnanya dalam, cukup sekali oles warnanya udah langsung nampak.

3. Creamy Tint ini mempunyai hasil akhir yang semi matte dan membuat bibir tak kering meskipun di diulangi.

4. Energi tahannya cukup lama, lebih lima jam. Meski pernah dipakai untuk makan, tetapi warna lip tint tetap dapat terlihat terang.

5. Kuas aplikatornya yang gak besar juga lancip di bagian ujungnya mempermudah guna menyeimbangkan lipstik di bagian garis bibir.

Cons:

1. Kombinasi warna yang dihadirkan didominasi oleh warna-warna cemerlang dan terang, seperti oranye, fuschia serta merah. Untuk yang tidak begitu menyukai lipstik berwarna jelas, alternatif warnanya kurang dapat mengakomodir keperluan. Namun, engkau bisa mencoba warna \’Brick Town\’ yang ialah warna cokelat mauve yang tetap tampak alami saat dipulaskan.

2. Sebagian warna jelas seperti peach atau oranye mau membuat bibir nampak pecah-pecah setelah warnanya mulai memudar.

Harga: Rp 44 ribu (3,6gr) serta dapat dibeli di semua store Emina dan via web e-commerce.

Guna harganya yang di bawah Rp 50 ribu, Emina Creamy Tint merupakan opsi tepat bagi engkau yang mengharapkan lipstik bermutu dengan harga relatif murah dan bisa diaplikasikan guna riasan setiap hari.

Warna-warna kayak 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, serta 05 Cherry Soda bisa staining lebih bagus karena ketiga warna ini merupakan warna-warna vivid, dan 02 Peach Crush yaitu warna andalan para pecinta warna-warna peach yang lembut dan warm. meskipun nomor 01 Brick Town ini layaknya warna penggoda bagi semua penggmar lip cream dengan warna warm, reddish brown, guna ngelirik produk ini ? Sesuai harapan. Brick Town yakni satu diantara warna favoritku.

Leave a Reply