Manfaat Masker Innisfree Madu

Manfaat Masker Innisfree Madu – Masker tanah liat ini merupakan masker perlindungan pori yang memiliki manfaat 6-in-1 ialah mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, exfoliate, membersihkan sampai ke dalam, mencerahkan, dan menyegarkan.

Masker ini dibikin dari mineral yang terkandung dalam lumpur vulkanis yang diciptakan oleh letusan vulkanik di Jeju.

Material tersebut diklasifikasikan merupakan sumber alkalin yang terjaga dan tepat sasaran dalam menghilangkan sebum serta kotoran lainnya.

Loading...

Karena itulah, produk ini berhasil menjuarai 22 Global Beauty Awards.

Masker ini kapabel menghapus sebum dengan sempurna berkat butiran halusnya serta komposisi AHA, yang dapat mengelupas serta mengangkat sel-sel kulit mati juga melembutkan kulit.

Kemampuan yang kuat dalam menyerap sebum dan efek mendinginkan masker tersebut menyegarkan kulit juga mengecilkan pori-pori.

Manfaat Masker Innisfree Madu

Manfaat Masker Innisfree Kiwi

Saat masker ini aku pakai, essence sisa yang ada di tanganku aku baurkan ke tangab juga leher. Ternyata walaupun warna essence nya putih susu ternyata enggak seberat perkiraanku, alias essence nya cukup mudah diserap kulit tak terasa berat di kulit. kira-kira 30 menit lewat, kulepaslah si masker tersebut serta woow! Wajahku jadi lebih putih juga cemerlang! Tapi lama kelamaan setelah essence masker terserap ya kembali lagi ke warna kulit permulaan.

Guna wanginya, ngga terlalu ganggu malah wanginya enaaak! Aku kurang bisa menggambarkan juga tersebut bener bau kiwi seperti gini ato gimana, pokoknya wanginya enak dan ga ganggu haha.

Guna kecocokan masker itu alhamdulillah pantas dan masih bisa ditoleransi bagi kulit yang cenderung berminyak seperti aku juga cenderung peka. Jadi, sheet mask dari Innisfree itu boleh banget kamu coba untuk pemeliharaan tambahan pada malam hari bagi menerima muka cerah secara instan.

Conclusion

Pros:

– Aromanya sedap juga ga ganggu

– Cocok bagi all skin types (menurutku)

– Essencenya cukup gampang diresapi kulit

– Affordable* (tergantung budget siapa yang memerlukan)

Cons:

– Essencenya cukup sedikit tetapi ideal

– Kertas maskernya agak tebal jadi kayak kurang lentur gitu guna komponen bagian wajah tertentu

– Sedikit mahal* (tergantung budget siapa yang memerlukan)

Sesudah besok paginya masker tersebut aku basuh, di kulit mukaku berasa lembab licin khas abis pake masker semaleman, cumaaan gatau mengapa terasa sedikit gatel pada wajahku pagi harinya -_- melainkan saya cuekin. Tapi ternyataaa lama lama kok semacam ga pantas sih hmm, kayak alergi gitu merah-merah serta sampe sekarang rasanya kulitku masih rada ga nyaman -_- mungkin ini hanya jenis kiwi ya, belum coba yang lain. Jadi, aku tarik lagi tulisanku apabila terbukti varian tersebut kurang cocok bagi kulit peka.

Bungkus Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x dikemas dalam jar plastik tebal bertutup ulir berukuran 100 ml dan dibanderol dengan banderol Rp190.000. Apabila dibandingi dengan packing sebelumnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x yang baru hadir dalam warna coklat yang lebih tua. Terdapat catatan masa berlaku di bagian bawah jar. Saat dibuka tutupnya, terdapat lapisan pelindung plastik tembus pandang, karenanya masker tidak akan mengotori komponen tutup jar.

Warna, Tekstur, dan Wangi-wangian Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x

Masker ini memiliki warna abu-abu dengan tesktur padat. So, tidak harus cemas isinya produk terbalik. Walaupun teksturnya padat, teksturnya yang memiliki butiran halus konsisten terasa creamy, sebab itu konsisten benar-benar gampang untuk diratakan ke semua muka. Sekiranya memperhatikan daftar ingredients-nya, sepertinya butiran halus hal yang demikian yakni juglans regia (walnut) shell powder yang memang sering kali dipakai sebagai alami exfoliant. Terdapat sedikit wewangian clay, namun wanginya tak terlalu tercium ketika dipakai dan tidak terasa mengganggu.

Sistem Penggunaan

Sesudah cuci wajah, oleskan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x secara merata pada muka kecuali pada area mata juga bibir. Diamkan selama 10 menit, lalu basuh muka sembari ditekan-tekan pakai air hangat.

Dikala pertama kali mencoba masker itu, saya seharusnya menyuarakan bila klaim cooling effect-nya benar-benar ternyata! Ketika diaplikasikan pada wajah, aku segera menikmati efek teduh yang nyaman pada kulit. Tesktur maskernya bahkan amat creamy juga lembut, sehingga gampang untuk dipakai secara merata pada wajah. Sama seperti clay mask pada umumnya, masker tersebut tergolong sangat cepat untuk mengering, melainkan berbeda dengan kebanyakan clay mask, aku tak merasakan rasa ‘cekit-cekit’ berminat ketika masker itu mengering. Rasanya ya… cuma sedikit kaku saja.

Ketika dibasuh, butiran walnut shell di masker tersebut membikin saya bisa melaksanakan eksfoliasi ringan sekaligus. So, aku umumnya membilas masker ini sedikit demi sedikit, sambil memijatnya dengan gerakan memutar. Efek yang saya rasakan setelah pengaplikasian yaitu kulit terasa jauh lebih bersih , lebih lembut, kenyal, juga segar berkat efek cooling-nya. Setelah pengaplikasian berkali-kali selama satu bulan, saya merasa jika komedo bahkan jadi lebih ‘keluar’ dan gampang dibersihkan. Oh, iya, untuk klaim mengendalikan sebum, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x cukup membantu mengurangi produksi minyak pada wajah aku juga, lho. Tentu tak mengurangi minyak sepenuhnya. Namun, perubahannya cukup terasa kok, lebih-lebih saat sedang bare face alias tidak menggunakan makeup sama sekali.

Untuk efek mencerahkan, tampaknya aku kurang dapat mengamati juga perbedaannya, nih. Keseluruhan, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x berhasil jadi salah satu produk unggulan saya. Apalagi, setiap saya habis memakai riasan yang agak tebal atau berat, aku selalu melaksanakan deep cleansing dengan masker ini. Kamu dapat mendapatkan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x di seluruh gerai legal Innisfree Indonesia. Bila kamuberkeinginan melihat dan review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x pada beraneka jenis kulit yang berbeda selain kulit kombinasi-berminyak.

Sheet mask Innisfree

Sheet mask Innisfree bisa menawarkan banyak manfaat yang bisa kamu sesuaikan dengan macam dan harus untuk kulitmu. Untuk itu, sebelum membelinya, kamu juga harus tahu macam dan keadaan sulit kulitmu agar tidak salah memilih jenis. Apakah kulitmu termasuk yang berminyak, berjerawat, kasar atau sensitif atau perpaduan di antara itu?

Manfaat sheet mask Innisfree

1. Melembabkan kulit kering, berikan kelembapan dari dalam

Innisfree mempunyai 18 jenis sheet mask yang bisa merawat kulitmu cocok dengan persoalan kulit yang engkau hadapi. Manfaat utama yang ditawarkan dari sheet mask Innisfree yaitu menghidrasi kulitmu yang dehidrasi serta kekurangan kelembapan dari dalam. Untuk memecahkan problem ini, Innisfree datang dengan lima macam, yakni:

a. Manuka Honey: Memberikan kelembaban juga nutrisi di kulit yang kering

b. Cucumber: Menolong kulit dehidrasi pakai mentimun yang terdapat 90% air

c. Bamboo: Ekstrak bambunya menaikkan kelembapan tanpa meninggalkan rasa greasy

d. Shea Butter: Kasih kelembapan dari dalam dengan isinya yang sungguh-sungguh creamy

e. Greentea: Diracik dengan ekstrak green tea dari Pulau Jeju yang dapat melembabkan kulit secara optimal

2. Mengkilaukan muka, membikin kulit buram terlihat bersinar

Manfaat kedua yang diberikan adalah mengkilapkan kulit yang kusam. Untuk menyelesaikan keadaan sulit tersebut, Innisfree datang dengan empat jenis, di antaranya:

a. Lime: Ekstrak jeruk nipis berguna untuk membuat wajah nampak bening dan cerah

b. Broccoli: Ekstrak brokoli yang tinggi akan vitamin menolong untuk mengembalikan kilap di wajah

c. Tomato: Ekstrak tomat bermanfaat untuk mengkilaukan kulit wajah yang kelihatan lelah juga kusam

d. Rice: Dengan formula creamy, kandungan berasnya membuat kulit terlihat lebih bersih dan mengkilap

3. Menyeimbangkan tekstur, menghaluskan kulit kasar

Manfaat berikut yang diberikan yakni menyeimbangkan tekstur kulit yang kasar. Guna menyelesaikan persoalan itu, Innisfree menghadirkan 4 jenis, yaitu:

a. Rose: Dengan campuran yang ringan, ekstrak mawar menghasilkan kulit menonjol bercahaya juga nampak lebih lembut

b. Coconut: Sheet mask dengan formula creamy yang bantu melembapkan hingga ke lapisan terdalam serta menghaluskan kulit kasar juga kering

c. Acai Berry: Ekstrak acai berry menghasilkan kulit tampak lebih mulus

d. Oatmeal: Dengan bahan oatmeal yang kental, menolong memulihkan kekenyalan muka

Itu tadi 3 kegunaan yang diberikan Innisfree, masih ada dua lagi kegunaan yang seharusnya kamu kenal sebelum membeli sheet mask Innisfree. Cek manfaatnya di bawah itu!

4. Revitalisasi kulit, menenangkan kulit yang stres imbas unsur lingkungan

Manfaat keempat yang ditawarkan merupakan merevitalisasi kulit yang rusak imbas lingkungan luar. Innisfree mempunyai empat varian untuk menuntaskan keadaan sulit ini, di antaranya:

a. Fig: Diperkaya dengan serum yang mengandung beraneka jenis vitamin dan kandungan ekstrak bunga kamelia yang penuh antioksidan, sheet mask tersebut menolong muka menonjol lebih sehat

b. Tea tree: Ekstrak tea tree dapat membantu mempercepat proses pemulihan kulit yang meradang sebab jerawat

c. Aloe: Sheet mask tersebut direndam di serum yang mengandung ekstrak aloe vera dari Pulau Jeju untuk merelaksasi kulit yang stres

d. Ginseng: Terdapat tekstur kental, sheet mask ini membawa khasiat dari ekstrak tanaman herbal ginseng yang membikin muka nampak lebih sehat

e. Mengencangkan kulit, membuat muka tampak lebih muda
Mengencangkan kulit, membuat muka tampak lebih muda
Salah satu manfaat sheet mask innisfree adalah mengencangkan kulit.

Manfaat terakhir yang diberikan merupakan mengencangkan kulit yang mulai kendur. Innisfree memiliki satu macam yang bisa menuntaskan masalah itu, yakni:

Pomegranate: Esktrak buah delima bisa membantu kulit tampak kencang dan menyamarkan kerutan di kulit.

6. Substitusi essence yang dapat dipakai oleh segala ragam kulit

Bagi kalian yang tidak mau terlalu banyak gunakan produk skincare, kalian bisa memanfaatkan sheet mask Innisfree sebagai pengganti essence harian. Ya, menggunakan sheet mask Innisfree 2-3 kali seminggu dapat menggantikan keperluan kulitmu akan essence harian.

Tentu saja, kamu wajib menyesuaikannya dengan variasi kulitmu. Untuk kulit yang lebih berminyak, kalian bisa pakai 1-2 kali seminggu. Berikutnya jangan lupa pilih material untuk menghidrasi yang tidak terlalu berat. Semisal saja green tea, mentimun, bambu, tea tree atau lime.

Walaupun untuk kalian yang kulitnya lebih pada kering, kamu bisa gunakan 2-3 kali seminggu. Semua varian lazimnya bisa engkau gunakan, tetapi jikalau kulit sejugag dalam situasi betul-betul kering, pilih yang kekuatan hidrasi juga melembapkannya tinggi layaknya coconut, oatmeal atau rose.

7. Bisa jadi makeup primer yang baik supaya make-up lebih flawless dan tahan lama

Selain sebagai sincare mingguan, kegunaan sheet mask Innisfree lainnya yaitu bisa engkau jadikan make-up primer yang bagus. Ya, untuk menerima riasan yang lebih flawless serta bendung lama, kalian sepatutnya mempersiapkan kulit wajahmu (skin prepration) dengan skincare yang benar. Salah satu kunci rahasianya adalah dengan menggunakan sheet mask.

Ini dikarenakan sheet mask memiliki kesanggupan menghidrasi dengan bagus, sebab itu kulit jadi lebih terhidrasi, sehat dan lembut. Nah, makeup akan lebih mudah serta bendung lama seandainya dipakai di kulit yang terhidrasi dengan baik. Dengan seperti itu, kulit jadi tak akan membuat minyak berlebih atau bahkan kekeringan yang umummnya bikin make-up gampang luntur atau malah cakey serta crack.

Review Manfaat Masker Innisfree Lime

Kali itu saya berharap share tentang masker yang baru saja tersebut saya gunakan yakni Innisfree It’s Real Squueze Mask. Udah enggak asing lagi donk sama masker yang satu ini, bikinan dari Korea, pssst gosipnya di negeri Korea sendiri harga masker itu benar-benar murah guys, disebabkan katanya orang Korea ga demikian itu menyukai pakai mask , bahkan sampai sale buy 10 Get 10 FREE, wow fantastis kan. Meskipun di Bali sendiri saya beli harganya 18k/mask, hmm banyak dapet untung deh jikalau jualan nih masker wkwk.

Awal kenapa kesudahannya aku beli masker itu berawal dari searching ragam mask yg oke dan baik untuk muka jerawatan & minyakan, sebab selama liburan jujur aku cuek banget serta jarang bersihin muka sampai akibatnya banyak bintang merah deh timbul di wajah hehe. Kebetulan temenku juga punya olshop juga jualan mask itu, so yaudah beli aja.

POMEGRANATE

Membantu mengurangi garis halus pada wajah, melembabkan, mengkilapkan, kaya akan vitamin serta mineral

Warna bungkusnya cantik guys, merah menggoda. Sangat ideal buat yang pingin mengkilaukan dan melembabkan wajah, Pomegranate kaya akan vitamin c, B5, Polifenol, Kalium, dan gizi lainnya yang banyak diaplikasikan untuk mengobatimenyembuhkan sebagian situasi kesehatan seperti darah tinggi juga diabetes. Bagi kulit sendiri, Pomegranate kaya akan antioksidan dengan bagitu bisa mengencangkan kulit juga kaya akan vitamin c yang bisa menolong mencerahkan muka.

Mukaku yang letih dan kusam tampak sehat dan sedikit cemerlang, tetapi tak secerah dikala memakai Sheet Mask varian Tea Tree. Kulit betul-betul lembab serta kenyal. Bagian yang mempunyai garis halus kerasa kencang serta sehat.

TEA TREE

Ideal untuk kulit berminyak serta jerawat.

Btw saya kini pakai masker tersebut lo sambil nulis postingan itu hehe. Sedap,teduh jugaa.. wanginya aku suka soft, esenseehnya banyak. Karena ga mau rugi so harusnya masker tersebut diaplikasikan cuma 15-20 menit, tersebut aku pakai 2 jam wkwkwk. Kulit terasa halus juga kenyal.

Jenis Tea Tree yang mempunyai fungsi anti kuman alami, menjaga kulit agar tetap bersih, juga mencegah jerawat. Wajahku yang kusam menonjol lebih segar. Jerawat sedikit calm, tidak membengkak, tidak terlalu merah. Tidak menambah jerawat, atau membikin jerawat yang sudah ada diwajah.

Jeju Orchid Enriched Cream Mask, lengkapi keperluan antioksidan bagi kulit

Layak namanya, masker tersebut yakni sheet mask yang diperkaya esens bunga anggrek. Campuran antioksidan pada bunga anggrek dengan bahan dasar aktif lainnya membuat masker ini dapat menutrisi kulit yang buram. Sekiranya diperbandingkan dengan masker pada seri lainnya, masker itu lebih dimaksudkan guna perlindungan, bukan pencegahan. Jadi, masker tersebut lebih sesuai bagi kulit yang sudah telanjur mengalami pedoman-petunjuk penuaan.

Supaya lebih nyaman, masker tersebut dihasilkan dengan formula esens bertekstur krim. Esens yang kental hal yang demikian memperlihatkan padatnya khasiat dari masker. Kalau itu membikin bagi sebagian orang, masker tersebut mungkin akan terasa terlalu berat bagi kulit. Kalau semacam itu, sebaiknya kamu menghentikan perlindungan dengan masker tersebut serta mengganti dengan sheet mask yang lebih ringan.

Leave a Reply