Harga Korset Pelangsing Perut, Paha, Betis Untuk Pria & Wanita

Jika anda adalah seorang wanita yang ingin terlihat langsing tanpa harus melakukan diet yang menyiksa, atau tidak punya waktu untuk  berolahraga, memakai korset adalah solusinya. Korset merupakan salah satu alat bantu pelangsing yang cara penggunaannya dilakukan dengan cara dililitkan secara erat pada bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya perut dan paha dengan tujuan setelah menggunakannya, tubuh akan terlihat ramping. Lalu apa saja merk korset pelangsing perut dan paha terbaik? Kami telah merangkumnya untuk anda !

Korset pelangsing perut dan paha

Harga korset pelangsing perut, paha, betis untuk pria & Wanita

1. Natasha Sliming Suit

Natasha Sliming Suit merupakan salah satu korset pelangsing perut dan paha yang best seller. Hal ini karena korset ini cukup efektif karena dlengkapi dengan infrared yang merupakan salah satu pilihan terbaik untuk membentuk tubuh agar terlihat langsing dan ramping.

Korset pelangsing perut Natasha ini juga didesain dengan menggunakan teknologi terbaru serta terbuat dari bahan yang nyaman serta mengandung ion negatif untuk membantu membakar lemak pada tubuh anda.

Cara memakai korset ini adalah pastikan tubuh anda dalam keadaan bersih dan tidak berkeringat. Pakai  korset ini seperti anda memakai pakaian dalam. Korset ini aman dipakai setiap hari. Harga korset pelangsing perut dan paha ini adalah Rp 260.000 untuk 1 buahnya. Korset ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan krem.  1 Box terdiri dari 3 sliming suit yaitu atasan, celana pendek dan celana dalam. Korset ini memiliki ukuran all size yaitu dapat dipakai oleh mereka yang memiliki berat badan mulai dari 40 kg sampai 90 kg.

3. Munafie Sliming Pants

Munafie Sliming Pants merupakan korset pelangsing perut  yang merupakan terobosan terbaru dalam dunia fashion dan belum pernah ada sebelumnya. Hal ini karena banyaknya permintaan mengenai korset instan yang dapat memberikan bentuk tubuh khususnya pada bagian perut dan pinggang agar terlihat ideal dan seksi, tanpa melakukan diet dan olahraga yang cukup menyita waktu.

Korset celana pelangsing perut Munafie terbuat dari kain dan bahan yang sangat lembut dan nyaman dipakai. Selain itu, korset ini juga didesain untuk tidak menyiksa pemakainya. Namun, perut akan menyusut dengan sendirinya secara alami.

Cara memakai korset ini sangat mudah yaitu sama ketika anda menggunakan celana pendek biasa. Korset ini tersedia dalam ukuran all size.  Harga korset pelangsing perut dan paha ini adalah Rp 75.000 . namun yang perlu anda perhatikan yaitu jika berniat membeli produk ini, anda harus jeli karena  ditemukan produk korset Munafie yang palsu.

Baca Dulu:

3. Kozui Sliming Suit dari Jaco

Kozui Sliming Suit merupakan korset pelangsing yang bagus dan sudah terbukti aman, serta sangat direkomendasikan untuk wanita yang mengalami masalah seperti kegemukan, menopouse  setelah melahirkan dan ibu menyusui agar memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Korset pelangsing dari Jaco ini dilengkapi dengan infra red terbaik dan 100 % merupakan produk dari Jaco. Korset ini memiliki model lapisan pakaian dalam wanita dengan teknologi infra red yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan, serta menjaga bentuk badan, sehingga anda akan merasa nyaman dan bugar dimanapun anda berada.

Korset ini mampu menempel sempurna di kulit tubuh anda, sehingga akan terasa nyaman, meski menggunakan kebaya atau pakaian adat, tubuh akan kelihatan langsing, simetris dan lebih membentuk. Bahan korset pelangsing perut paha betis ini didesain  dengan bahan yang ringan, kuat dan tidak mudah sobek, halus, elastis dan dapat melebar hingga 300 % dari bentuk semula. Beberapa manfaat dari Korset Kozui Sliming Suit ini adalah :

  • Dapat membakar lemak atau selulit pada perut, paha serta punggung secara efektif.
  • Mampu membentuk postur tubuh sehingga terlihat ideal.
  • Mampu mengencangkan payudara dan bokong secara permanen.
  • Dapat memperlancar peredaran darah.
  • Menjaga metabolisme tubuh,
  • Mampu mengurangi serta menyembuhkan sakit pinggang.

Cara memakai korset pelangsing perut dan paha Kozui Sliming Suit ini adalah dipakai 1 hari 8 jam. Jika anda memakai secara rutin korset ini selama 1 bulan, maka berat badan anda dapat berkurang 1-2 kg. Harga korset dari jaco ini agak mahal dibanding harga korset perut biasa karena harganya adalah Rp 1.010.000 per pcs. Namun banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika memakai korset ini. Korset ini memiliki 2 pilihan warna yaitu, hitam dan krem.  1 set atau 1 paket Kozui Sliming Suit terdiri dari atasan, celana pendek dan celana dalam.

4. Mamaslim

Korset Mamaslim merupakan korset pelangsing perut setelah melahirkan. Korset ini dapat mengencangkan serta melangsingkan perut kembali pasca melahirkan.  Bila ibu tidak mau ribet memakai gurita pasca melahirkan, korset Mamaslim merupakan solusinya.  Korset ini memiliki 3 ban perekat, sehingga lebih efektif, nyaman, serta mudah dalam menggunakannya.  Perekat korset ini juga cukup kuat karena dilengkapi dengan perekat velcro, jadi dapat diatur kelonggarannya.

Korset Mamaslim terbuat dari bahan katun yang adem, elastis dan dilengkapi dengan perekat.  Harga korset perut buncit  ini yaitu Rp 130.000 per pcs-nya.

5. Natural Bamboo Sliming Suit

Loading...

Natural bamboo Sliming Suit merupakan korset pelangsing perut yang bagus dan cukup best seller di Taiwan.   Korset  ini terbuat dari bahan arang bambu alami yang dipercaya dapat menurunkan berat badan secara efektif. Korset ini memiliki  fungsi yaitu  :

  • dapat mengencangkan payudara anda
  • membuat otot perut kencang
  • mengangkat bokong menjadi kencang
  • Membentuk paha menjadi lebih seksi
  • Membunuh dan menetralisir kuman dan racun
  • Melembabkan serta membuat tubuh terlihat lebih langsing.

Anda dapat memakai korset natural bamboo ini setiap hari secara rutin minimal 8 jam setiap harinya agar mendapatkan hasil maksimal.  Untuk pemakaian setiap hari, disarankan untuk membeli 2 pcs agar dapat berganti-ganti setiap harinya. Harga korset pelangsing perut dan paha ini cukup terjangkau yakni hanya Rp 125.000 saja, Korset ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu untuk S-M untuk berat badan 45-60 kg, dan L-Xl untuk berat badan 65-85 kg.

Baca Juga:

Nah itulah 5 korset pelangsing perut dan paha terbaik pilihan kami. Jangan lupa untuk selalu memakainya secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat. sampai jumpa !

Loading...
0 Shares