Tips Dalam Menjalankan Jadwal Diet OCD Yang Benar Dalam Seminggu

Berencana mengikuti diet OCD untuk dapatkan berat badan idaman? Ikuti rahasia sukses jalankan jadwal diet OCD berikut dan dapatkan berat badan ideal idaman.

jadwal diet OCD

Tips menjalankan jadwal diet OCD | Image by news.lewatmana.com

Berat badan ideal adalah harapan dari banyak orang. Karena penampilan nampak lebih menarik dan mengangkat kepercayaan diri seseorang. Karenanya, banyak orang yang relah melakukan diet untuk mendapatkannya. Salah satu diet yang dipercaya dapat kurangi berat badan adalah OCD. Namun, dalam menjalankannya, diperlukan keseriusan dan ketekunan, termasuk untuk jalankan jadwal diet Deddy Corbuzier. Sanggupkan Anda menjalankannya?

Dalam menjalankan OCD, diperlukan ketaatan dalam menjalankannya. Karena, dalam jadwal diet OCD yang benar, pelaku harus menjaga waktu makan hingga menu-menu yang dapat dikonsumsi. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kiat – kiat sukses agar dapat menjalankan diet ini dengan benar dan berat badan turun sesuai target. Penasaran dengan tips yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan cara diet OCD ini? Yuk kita simak artikelnya!

5 Rahasia Sukses Jalankan Jadwal Diet OCD

Berikut ini adalah informasi tentang tips atau rahasia sukses jalankan diet OCD. Sehingga tidak terjadi kesalahan saat menjalankan diet tersebut. Berikut informasi lengkapnya,

  1. Berolahraga dengan Teratur

Selama menjalankan diet, bukan berarti Anda tidak menjalankan olahraga. Justru, olahraga inilah yang akan menentukan akankah berat badan menurun atau sebaliknya. Selama menjalankan diet OCD ini, lakukanlah olahraga seperti Yoga, Jogging ataupun bersepeda. Lakukan selama 2 minggu sekali atau lebih, selama 20-30 menit.

  1. Perhatikan Jeda Makan

Selanjutnya, Anda perlu memperhatikan jadwal makan diet OCD atau jadwal jeda makan. Dalam diet OCD, terdapat beberapa jam makan. Diantaranya, jeda 8, 6 atau 4 jam dalam sehari. Selain dari waktu-waktu ini, pelaku diet hanya dapat mengonsumsi air putih ataupun air tawar.

Selain, tiga jam jeda tersebut, terdapat waktu dimana Anda hanya diperbolehkan makan 1 kali dalam 24 jam. Namun, untuk menjalankan jadwal ini tidak cocok untuk pemula. Karena, jadwal diet pemula tentunya lebih ringan terlebih dahulu. Barulah mencoba menjalankan waktu diet yang lebih panjang.

  1. Tidak Boleh Sarapan

Jika diet-diet lain mengharuskan Anda untuk melakukan sarapan sebelum menjalankan diet, berbeda halnya dengan diet ala Deddy Corbuzier. Karena selama menjalankan jadwal diet OCD seminggu dan seterusnya pelaku dilarang melakukan sarapan. Dimana, pelaku diharuskan membiarkan perut kosong telah beberapa jam bangun tidur. Setelahnya, barulah pelaku diperkenankan makan sesuai menu diet.

  1. Perhatikan Panduan dan Jadwal Diet OCD Dalam Seminggu dan Waktu Lainnya
Loading...

Inilah yang penting untuk diperhatikan, yaitu tentang jadwal makan dan diet selama seminggu dan waktu seterusnya. Cara ini sangat penting untuk diperhatikan oleh pelaku diet pemula. Sehingga diet yang dijalankan memberikan hasil yang sempurna. Selain itu, menu diet OCD pun perlu diperhatikan. Contohnya, mengurangi makanan berlemak dan meninggikan makanan berprotein dan yang lainnya.

  1. Mengurangi Gorengan dan Junk Food: Cara Diet OCD dengan Cepat

Agar memberikan hasil yang maksimal, sebaiknya kurangi makanan yang digoreng serta junk food. Karena makanan-makanan ini dapat mengagalkan rencana mengurangi berat badan Anda. Cara diet OCD untuk wanita dan pria ini tergolong berhasil ketika dilakukan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan cara ini.

Baca juga:

Sebagai usaha mendapatkan berat badan ideal, lakukanlah cara ini secara berkala. Setelah mendapatkan berat badan ideal, bukan berarti Anda telah bebas mengonsumsi makanan berlemak. Melainkan disinilah pelaku diet diuji, apakah tetap bersedia melawan nafsu atau sebaliknya. Bila memungkinkan, lakukan jadwal diet OCD ini secara berkala. Agar bentuk badan tetap terjaga dan tetap dalam kondisi prima.

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares