Harga Susu L Men Gain Mass, Fungsi & Manfaatnya

Susu L-Men memang terkenal sebagai susu untuk membentuk badan agar terlihat ideal. Susu ini sangat tinggi dengan protein whey  yang dapat membentuk otot secara maksimal. Lalu apa saja kandungan dan manfaat dari susu L-men ini ?  Apa susu L-men untuk pemula ? Serta berapa harga susu L-men ini ? Yuk kita simak infonya berikut ini!

Harga Susu L Men

Harga Susu L Men Gain Mass, Fungsi & Manfaatnya

Kandungan susu L- Men :

  • Protein whey

Protein whey adalah protein olahan dari susu sapi yang telah diproses menggunakan teknologi tinggi sehingga menjadi bubuk protein. Protein whey ini merupakan jenis protein yang paling mudah untuk dicerna dan diserap oleh tubuh. Manfaat dari protein whey ini antara lain dapat membangun otot kembali, pembentukan antioksidan untuk memperlambat pertumbuhan bakteri serta dapat membantu produksi hormon.

  • Asam amino Esensial

Asam amino esensial merupakan senyawa organik yang sangat diperlukan oleh tubuh, namun tubuh tidak dapat memproduksinya, asam amino esensial ini berfungsi untuk memperbaiki jaringan sel, memperlancar pencernaan makanan serta sebagai salah satu sumber energi yang diperlukan oleh tubuh. Asam amino ini biasanya terdapat pada putih telur, tuna, ayam, ikan kod, tepung wijen, dan susu.

  • L – carnitine

L- Carnitine adalah suplemen yang dapat membantu proses pembakaran lemak, mencegah asam laktat ( yang membuat pegal otot ) serta sangat efektif untuk mengurangi keletihan. Carnitine juga dapat membantu darah agar mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. L-Carnitine ini biasanya terdapat dalam biji-bijian, sayuran hijau, susu dan daging-dagingan.

  • Lecithin atau minyak kedelai

Lemak kedelai atau Lecithin adalah lemak baik yang berperan aktif dalam pertumbuhan sel-sel tubuh kita. Bentuk dari minyak kedelai ini seperti gum yang telah direaksikan bersama asam.  Zat ini memiliki manfaat untuk membantu proses metabolisme tubuh kita, menurunkan kolesterol serta dapat meningkatkan fungsi otak kita. Pada umumya zat ini sering diolah untuk mengemulsi produk farmasi.

Susu L  Men untuk pemula

Susu L- Men terdiri dari beberapa macam dengan formula dan manfaat yang berbeda-beda. Jenis susu yang dipilih sebaiknya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita. Agar anda tahu dan tidak salah dalam memilih susu L- Men ini,  berikut akan kami rekomendasikan susu L  Men untuk pemula, silakan disimak!

1. L-Men Hi-Protein Pro Basic Formula

Sesuai namanya, susu L-Men Pro Basic Formula merupakan susu yang dibuat dengan tujuan sebagai awal atau permulaan. Susu ini mengandung protein yang tinggi yang akan membantu anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Susu ini mengandung Carnitine yang dapat membakar lemak secara maksimal dan mengubah menjadi energi.  Jadi makanan yang anda makan, akan dijadikan bahan bakar energi oleh tubuh, menaikkan massa otot, serta akan membentuk tubuh yang ideal.  Susu ini tersedia dalam rasa caramel maccachiato yang lezat.  Sebaiknya minum susu ini dua kali sehari, sebelum dan sesudah olahraga. Harga susu  L  Men ini Rp 48.000 untuk kemasan 250 gr.

2. L-Men dark Chocolate Daily Formula

Susu L-men Daily Formula merupakan susu rendah lemak yang per sajiannya mengandung 12 gram protein whey, yang sangat tepat dijadikan susu untuk memperoleh tubuh yang ideal dan atletis.  Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya konsumsi susu ini secara teratur sebelum dan sesudah melakukan latihan otot. Susu ini hadir dalam rasa coklat yang sangat lezat. Harga susu L men ini Rp 60.000 untuk kemasan 250 gr.

2. L-Men Hi- Protein Asiatix

Susu L- MenHi Protein Asiatix merupakan susu yang paling istimewa diantara kedua susu di atas.  Hal ini karena susu ini diformulasikan dengan laktosa yang rendah, sehingga susu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki riwayat Lactose Intolerance.  Susu ini mengandung protein whey serta kaya akan L-Carnitine yang akan membuat pembakaran lemak menjadi maksimal dan berat dapat bertambah setidaknya 1 kg per minggu lho.  Susu ini hadir dengan rasa Ogura. Harga susu L Men ini Rp 47.000 untuk kemasan 200 gr.

Baca Dulu:

Selain 3 macam susu L- Men diatas, terdapat juga  jenis-jenis susu L- Men dan fungsinya lainnya yaitu :

1. Susu L-Men Gain Mass

harga Susu L-Men Gain Mass

Baca Juga:

Susu L- Men Gain Mass merupakan suplemen penambah berat badan yang mengandung formula yang efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kg per minggu.  Susu ini mengandung formula L- Lysine yang berperan dalam menambah nafsu makan dan meningkatkan produksi protein.

Susu ini juga rendah lemak serta bebas gula, serta mengandung L-Glutamine yang berfungsi untuk menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolah raga serta meningkakan produksi hormon pertumbuhan.

Susu ini tersedia dalam rasa chocolate dan banana yang lezat. Harga susu l men gain mass kemasan 225 gr adalah Rp 64.000. Sedangkan harga susu l-men untuk menambah berat badan ini untuk kemasan 500 gr Rp 270,980.

2. L-men Platinum

harga L-men Platinum

L-men Platinum merupakan suplemen fitness yang sangat tinggi protein whey yaitu sebanyak 25 gr per sajinya.  Manfaat L-men platinum ini adalah untuk membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot yang kering dan tanpa lemak.

L-Men Platinum ini tersedia dalam rasa choco latte yang enak, dan untuk hasil maksimal konsumsi susu ini antara makan pagi dan siang serta sesudah latihan. Harga susu L Men Platinum ini adalah Rp 175.000.

3. L- Men Lose Weight

harga L- Men Lose Weight

L- Men Lose Weight adalah suplemen tinggi protein pengganti makanan yang sudah terbukti efektif menurunkan berat badan hingga 1,5 kg per minggu. L- Men Lose Weight merupakan suplemen rendah lemak dan tinggi protein yang dapat mengontrol kalori dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda.

Susu ini tersedia dalam rasa coklat yang enak dan untuk hasil maksimal minum 2 gelas sehari setiap hari sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Harga L-Men lose weight di Alfamart ini adalah Rp 110.000 untuk kemasan 300 gr.

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, karena minum susu saja tidak cukup.  Harus ada keseimbangan antara minum susu serta olahraga atau latihan otot atau fitness.

Nah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal memang tidak mudah, namun ada tips untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal yaitu dengan :

  1. Mengkonsumsi susu suplemen

Susu merupakan bagian penting, karena di dalam susu terdapat nutrisi serta protein yang sangat baik dalam proses pembentukan tubuh.

  1. Melakukan olahraga secara teratur

Olahraga yang tepat untuk pembentukan tubuh seperti latihan beban dan kardiovaskular. Olahraga seperti ini dapat merangsang meningkatkan massa otot secara efektif. Contoh olahraga kardiovaskular seperti bersepeda, berenang, push up, pull up, sepak bola, bola basket dan sejenisnya.

  1. Makan makanan yang sehat

Loading...

Untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal ada baiknya anda mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran, buah-buahan serta perbanyak konsumsi air putih.  Ada baiknya anda membuat batasan tertentu makanan dan hitung kalorinya sebelum di makan. Hindari makan siap saji dan makanan berlemak jenuh seperti gorengan.

  1. Istirahat yang cukup

Untuk pria yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal, ada baiknya tidur yang cukup yaitu 6-7 jam setiap harinya. Jika memungkinkan, tidurlah di jam yang sama setiap harinya. Hindari bergadang dan tidur pagi ya, karena akan berpengaruh pada istirahatnya organ tubuh dan organ pencernaan anda.

Artikel Terkait:

Demikian ulasan mengenai susu L-Men, mulai dari kandungan, harga susu L-men,  harga susu L-men dan manfaatnya serta harga susu l mens gain mass 2018.  Bagaimana ? Anda tertarik untuk mencoba susu ini ?

Loading...
0 Shares