Harga Fiforlif di Apotek, Cara Minum, Efek Samping & Membedakan Asli Atau Palsu

Tipsdietsmart.com – Agar pencernaan lancar, maka butuh bahan – bahan yang dapat menyehatkan organ pencernaan itu sendiri. Fiforlif adalah salah satu produk yang dapat menyehatkan organ pencernaan. Kali ini kita akan mengetahui harga Fiforlif di apotek. Ketahui juga  cara minum Fiforlif dan apakah ada efek samping Fiforlif?  Dan apa saja perbedaan fiforlif asli dan palsu? Simak selengkapnya disini!

harga Fiforlif di apotek

Perut buncit memang menggangu penampilan. Perut buncit terjadi karena banyak hal, salah satunya adalah adanya toksin yang berkumpul dalam tubuh. Bagaimanakah cara menghilangkannya? Anda tak perlu khawatir, karena telah hadir Fiforlif. Fiforlif adalah minuman yang kaya akan serat dan dapat mengatasi perut buncit Anda.

Fiforlif dan Cara Pemakaian

Sebelum menentukan pemakaian untuk sebuah produk, tentunya Anda ingin tahu tentang produk tersebut bukan? Apakah Fiforlif memiliki efek samping?

  1. Efek Samping Fiforlif?

Pertanyaan yang paling sering muncul sebelum menggunakan produk adalah apakah efek samping dari produk ini? Jawaban untuk pertanyaan ini adalah tidak ada efek samping dan bahaya Fiforlif. Kenapa? Karena Fiforlif mengandung bahan yang alami dan baik untuk tubuh.

Beberapa kandungan bahan yang ada dalam Firfolif adalah bit merah, mineral, enzim, goji beri, probiotik dan bahan yang aman lainnya. Bahan – bahan alami ini sangat membantu dalam mengeluarkan toksin dalam tubuh.

  1. Review Dari Pengguna Fiforlif

Untuk Anda yang masih ragu untuk menggunakan produk ini, mungkin beberapa testimoni ini bisa menyakinkan Anda.

  • Seorang bapak telah mencobanya dan mengaku bahwa berat badannya telah turun 15 kg dan tanpa mengalami efek samping.
  • Seorang ibu yang mengatakan bahwa perutnya telah lebih enteng dan plong, setelah mengonsumsi Fiforlif selama beberapa hari.
  • Jika merasa kurang dan ingin mengetahui tentang informasi produk Fiforlif testimoni dan reviewnya, dapat browsing dengan mengetikkan kata kunci “Fiforlif testimoni”.
  1. Bagaimanakah Cara Mengonsumsi Fiforlif?

Pertanyaan berikutnya yang sering muncul adalah bagaimana cara minum Fiforlif yang benar? Hampir sama seperti cara mengkonsumsi susu. Untuk hasil maksimal Anda bisa mengonsumsinya selama dua kali sehari. Kapan waktu terbaik  mengonsumsinya?

Waktu terbaik mengonsumsi Firfolif adalah pada pagi dan malam hari. Usahakan untuk minum sebelum Anda makan pagi dan makan malam. Tepatnya, 30 menit sebelum mengonsumsi sarapan atau makan tersebut. Lakukan selama 7 hari, hingga akhirnya Anda merasakan perbedaan pada perut buncit Anda.

  1. Harga Fiforlif di Apotek dan Harga Khusus Untuk Member

Jika sudah manfaat serta cara mengkonsumsi Fiforlif maka selanjutnya yang pasti jadi pertanyaan adalah harga produk. Berapakah harga dari produk ini? Murah ataukah mahal? Harga produk ini tidaklah terlalu mahal, yaitu Rp 320.000 per box dengan isi 15 sachet. Lalu berapakah harga yang didapat setelah menjadi member?

Jika Anda sudah benar-benar yakin akan menggunakan produk ini. Baiknya, Anda mengikuti program member. Siapa tahu dengan menjadi member Anda dapat menghasilkan uang pula. Namun jika tidak ingin menjadi agen, dengan menjadi member Anda sudah mendapatkan harga member Fiforlif yang jauh lebih murah di bandingkan harga biasa.

  1. Bagaimanakah Cara Menentukan Perbedaan Fifolif Asli dan Palsu?

Pertanyaan terakhir dan paling sering ditanyakan oleh pengguna dan mungkin Anda adalah penentuan produk asli dan palsu. Karena tidak jarang terdapat barang-barang yang dipalsukan dan dijual bebas di pasaran. Namun tidak perlu khawatir, karena terdapat cara jitu untuk membedakannya. Berikut penjelasannya.

  • Kode Unik

Kode ini berada pada bagian bawah kemasan. Dan biasanya, produk palsu tidak dapat mencontohnya. Karena kode ini hanya dimiliki oleh produsen yaitu PT ABE.

  • Security Hologram

Pembeda dengan produk palsu lainnya adalah adanya security hologram. Dimanakah letaknya? Hologram ini terletak pada bagian atas kemasan Fiforlif. Jadi, jika Anda tidak melihat adanya hologram, berarti produk tersebut adalah produk palsu.

  • Tanggal kadaluwarsa
Loading...

Hal yang perlu diperhatikan berikutnya adalah tanggal kadaluwarsa. Tanggal ini biasanya ada pada kotak kemasan. Namun untuk produk ini juga memiliki tanggal kadaluwarsa pada kemasan sachet yang ada dalam kotak kemasan.

  • Barcode

Barcode akan Anda temukan pada bagian belakang dari kemasan. Barcode ini akan menunjukkan beberapa angka dengan jelas. Di mana angka ini akan menjelaskan kode produksi dari produk Fiforlif. Jadi, jika tidak terdapat barcode pada kemasan, maka produk tersebut adalah produk palsu.

Baca juga :

  1. Harga Produk & Cara Minum Herbalife Agar Cepat Kurus
  2. Cara Diet Herbalife Shake Diet Program
  3. 3 Resep Obat Penurun Berat Badan Teh Daun Jati

Begitulah ulasan lengkap tentang produk Fiforlif, jadi apakah semua pertanyaan Anda sudah terjawab? Jika sudah, tentunya tidak akan membuat Anda ragu lagi kan untuk menggunakannya? Sedangkan untuk harga Fiforlif di apotek dan harga member, kami rasa harga tersebut sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Jadi, tunggu apalagi? Segeralah dapatkan produk ini dan rasakan khasiat terbaiknya untuk tubuh.

Artikel Terkait :

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares