Loading...

Cara Diet Sebulan Turun 15 kg + Menu Lengkap & Sehat

Memiliki berat badan di atas rata-rata memang merepotkan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, cobalah diet sebulan turun 15 kg dengan cara diet military yang akan dibahas di bawah ini.

Setiap orang ingin memiliki bentuk badan yang indah. Hal tersebut wajar, namun jangan sampai karena ingin langsing, Anda menyakiti tubuh sendiri. Jika ingin menurunkan berat badan, lakukanlah dengan diet yang benar dan aman serta dengan olahraga. Di bawah ini akan dijelaskan cara diet turun 15 kg dalam sebulan yang aman untuk Anda.

Diet yang dinamakan diet military ini dapat Anda lakukan jika ingin menurunkan berat badan secara signifikan dalam waktu satu bulan. Ada menu diet sebulan turun 15 kg yang harus Anda perhatikan untuk diet military ini. Cara diet sebulan turun 15 kg ini tidak terlalu sulit, kok. Anda hanya perlu mengikuti instruksi sja dan yang terpenting, batasi nafsu makan Anda agar tidak berlebihan dan mengikuti jadwal. Hal ini harus dilakukan agar program diet military ini berhasil.

Diet sebulan turun 15 kg

diet sebulan turun 15 kg, menu diet sebulan turun 15 kg, diet turun 15 kg dalam sebulan, cara diet sebulan turun 15 kg

Diet military ini perlu Anda terapkan selama 3 hari saja. setelah itu, Anda bisa menggunakan pola makan normal selama jeda 4 hari. Dan setelah jeda 4 hari tersebut, Anda akan melakukan diet military lagi selama 3 hari. Hal ini perlu Anda lakukan rutin siklusnya selama 1 bulan hingga badan menjadi lebih langsing dan berat badan bisa turun hingga 15 kg. nah, menu diet military yang perlu Anda lakukan ada di bawah ini.

Dengan Menu diet military untuk 3 hari

  1. Hari pertama

Anda bisa makan sebanyak 3 kali sehari, namun harus mengikuti resep ini. Tambahan bumbu yang boleh dimakan dalam makan pokok hanya garam dan merica, tidak boleh ada bumbu lain karena bisa menambah kalori. Untuk hari pertama, sarapan menggunakan satu potong roti dan teh, boleh ditambah selai. Kemudian untuk makan siang ada menu ½ cangkir tuna dengan 1 potong roti, serta minum teh. Dan untuk makan malamnya yaitu 3 ons daging, sayur buncis, ½ buah pisang, apel kecil, serta 1 cangkir eskrim vanilla.

Baca Juga:

  1. Hari kedua

Untuk hari kedua, Anda memiliki menu telur, roti, dan pisang untuk sarapan. Seperti biasa, roti hanya 1 potong saja dan pisang sebanyak setengah buah. Untuk makan siangnya ada 1 cangkir keju, 1 telur rebus, dan 5 buah biscuit asin. Lalu untuk makan malam, ada menu hotdog, brokoli, ½ cangkir wortel, pisang, dan es krim vanilla.

  1. Hari ketiga

Hari terakhir diet military, Anda memiliki menu 5 buah biscuit asin, 1 apel kecil, dan 1 iris keju cheddar untuk sarapan. Lalu saat makan siang, menunya yaitu 1 telur rebus dan 1 potong roti. Sedangkan untuk makan malam, ada menu 1 cangkir tuna, setengah buah pisang, dan es krim vanilla.

Setelah menggunakan program diet ini selama 3 hari, lanjutkan 4 hari berikutnya dengan makan biasa, namun tidak boleh berlebihan. Oh iya, selama diet, Anda juga dilarang makan selain pada 3 waktu di atas. Tidak boleh memakan makanan ringan apalagi berjenis goreng-gorengan dan lainnya yang berminyak. Jika diet ini dirasa tidak cocok, beralihlah pada cara diet yang lain. Jangan lupa untuk selalu berolahraga rutin agar program diet cepat berhasil.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang diet sebulan turun 15 kg. selalulah bersyukur pada keadaan dan kesehatan Anda. semoga artikel ini bermanfaat.

Loading...
0 Shares