Loading...

Aturan & Cara Minum Milagros Untuk Diet, Pendertita Kanker, Kista & Lambung

Anda pengkonsumsi milagros? Sudahkah anda merasakan manfaatnya? Jika belum mungkin cara minum anda kurang tepat. Simaklah ulasan cara minum milagros berikut ini agar hasilnya makimal.

cara minum milagros

Kesehatan merupakan hal yang sangat mahal. Penting sekali bagi kita untuk memperhatikan kesehatan agar tidak sakit. Selain dengan pola hidup yang sehat dan pola makan yang dijaga, ternyata kita bisa mengkonsumsi milagros untuk menjaga kesehatan tubuh. Milagros dikenal sebagai air mineral alami yang bersifat alkali yang diperkaya mineral organik dan mengandung PH 9.8 & Antioksidan(-350MV).  Kualitas kandungan milagros ini dimanfaatkan dalam bidang kesehatan sebagai alat pendeteksi dini penyekit. Jika anda menkonsumsi milagros penting untuk mengetahui cara minum milagros yang benar dan paham sampai kapan minum milagros agar air tersebut bekerja dengan efektif.

Cara Mengonsumsi Milagros

Ada banyak manfaat yang dapat dirasakan ketika menkonsumsi milagros. Ada banyak aturan juga bagaimana meminumnya agar bekerja secara efektif.

  1. Bagi Pemula

Bagi yang pertama kali mengonsumsi milagros dianjurkan untuk meminumnya sebanyak 3 botol sehari selama 3 hari berturut-turut. Cara minum milagros yang benar yaitu 1 botol milagros diminum 1 jam menjelang tidur , selanjutnya 1 botol setelah bangun tidur, terakhir 1 botol1 jam sebelum makan siang.

Cara ini berguna untuk membuang racun dalam tubuh atau biasa disebut detoksifikasi. Selanjutnya anda cukup meminumnya 2 botol sehari. 1 botol setelah bangun tidur dan 1 botol 1 jam sebelum tidur.

  1. Penderita Penyakit Kista

Selain dikonsumsi untuk menjaga kesehatan, milagros juga diperuntukan untuk menyembuhkan penyakit. Cara minum milagros untuk kista dianjurkan agar meminum milagros 3 botol sehari selama 3 minggu berturut.  Caranya sama seperti mengonsumsi milagros saat awal. 1 botol sebelum tidur, 1 botol ketika bangun tidur, dan 1 botol sebelum makan siang. Setelah 3 minggu bisa menguranginya menjadi botol sehari selama sebulan. Kemudian dilanjutkan dengan 1 botol sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

  1. Penderita Asam Lambung

Cara minum milagros untuk asam lambung yaitu 2 botol sehari selama 2 bulan. Bisa sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Lalu lonsumsi rutin 1 botol sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

  1. Penderita Penyakit Kanker

Aturan minum milagros untuk kanker dianjurkan untuk meminum 3 botol sehari selama 3 bulan. Selanjutnya bisa 2 botol sehari setiap harinya agar tetap menjaga kestabilan tubuh.

  1. Sakit Batuk

Untuk yang mengalami batuk, aturan minum milagros untuk batuk yaitu 2 kali sehari sampai batuk sembuh. Selanjutnya bisa mengonsumsinya 1 botol sehari.

  1. Diet

Tahukan anda selain menyembuhkan penyakit dan bagus untuk kesehatan bahan milagros juga berguna untuk menurunkan berat badan? Sebelum mencobanya, anda harus mengetahui cara milagros untuk diet terlebih dahulu. Pola makan juga harus diperhatikan agar hasilnya dapat berhasil. Makan 3 kali sehari perhatikan jam dan makanannya. Untuk pagi hari atau sarapan anda bisa mengonsumsi jus buah tomat, wortel atau pisangtanpa campuran gula lalu tambahkan susu low fat. Setelah itu minum 1-2 gelas milagros.

Makan siang anda bisa mengonsumsi 4-6 sendok nasi kemudian lauk. Hindari ayam dan daging. Selanjutnya untuk makan malam konsumilah buah buahan lalu minum 2 botol milagros. Jika belum bisa menjalankannya secara teratur maka lakukanlah secara bertahap. Kemudian lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

  1. Program Hamil

Cara minum milagros untuk program hamil tentunya juga berbeda dengan aturan-aturan minum yang lain. Untuk program hamil diajurkan agar suami istri tersebut secara rutin mengonsumsi milagros. Minum 2 botol sehari. Caranya minumlah 1 botol milagros pada pagi hari sebelum sarapan atau mengonsumsi apapun. Baiknya dikonsumsi pada kurun waktu 05.00-07.00 pagi. Selanjutnya 1 botol lagi diminum 1 jam sebelum tidur.

Baca Juga :

Air milagros ini membantu meninngkatkan kualitas sperma dan sel telur, berfungsimeningkatkan hormon testoteron pada pria serta hormone estrogen pada wanita, mampu merekontruksi ulang jaringan tubuh, dan menjaga pH tubuh supaya tidak terlalu asam. Jika  dikonsumsi secara rutin oleh pasangan suami istridapat membantu proses kehamilan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara minum milagros yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

Loading...
0 Shares