Loading...

Cara Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis, Jahe Serta Bawang Putih & Madu

Banyak bahan alami yang berkhasiat mengecilkan perut yang buncit. Apa saja kira-kira? Simak tips dibawah ini seputar cara mengecilkan perut dengan bahan alami seperti jeruk nipis dan jahe.

cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe

Mempunyai berat badan yang tidak ideal merupakan masalah yang sangat menyebalkan apalagi jika anda mempunyai perut yang sangat buncit dan sangat sulit untuk dikontrol. Hal itu terjadi karena pola makan dan pola hidup anda tidak terkontrol dengan baik. Namun tahukan anda bahwa ada salah satu cara hidup sehat yang dapat membantu anda mempunyai berat badang yang ideal? Salah satunya adalah dengan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe dan cara ini merupakan cara yang sehat bagi tubuh anda.

Selain cara tersebut anda juga bahkan sebenarnya bisa menggunakan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis saja namun alangkagh lebih baiknya jika ditambah sedikit racikan jahe. Nah kira-kira bagaimana sih cara membuatnya? Tips ini sangat mudah dan sangat praktis dan bahkan tidak perlu repot untuk menemukan bahannya.

Cara Praktis mengecilkan perut

  1. Jahe dan Jeruk nipis, cara praktis gak bikin ribet

Salah satu cara mengecilkan perut yang cukup hemat dan praktis ini adalah dengan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan air hangat ditambah dengan sedikit jahe. Caranya adalah dengan masukkan satu ruas jahe yang sudah di tumbuk sedikit kedal;am air panas atau air hangat kemudian tunggu hingga 5-7 menit agar larutan jahe tercampur kedalam air hangat. Kemudian tambahkan perasan jeruk nipis sebanyak 1 sendok makan. Kemudian aduk sampai semua tercampur dan siap untuk diminum.

Dengan menggunakan cara ini dipercaya dapat membantu membakar lemak yang terdapat pada perut. Karena jeruk nipis mengandung antioksidan dan vitamin C serta kandungan jahe yang akan membantu membakar lemak.

  1. Kombinasi jeruk nipis dan bawang putih

Kombinasi kedua adalah dengan menggunakan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan bawang putih. Cara ini juga cukup ampuh dalam membantu mengecilkan perut dan membakar lemak. Selain manfaat jeruk nipis yang mengandung banyak manfaat seperti yang disebutkan sebelumnya, kombinasi dengan bawang putih akan mempercepat pembakaran lemak didalam perut.

Siapkan satu siung bawang putih yang sudah dikupas dan ambil secukupnya, kemudian pipihkan bawang tersebut dan masukkan kedalam air hangat sebelum dicampurkan dengan jeruk nipis, setelah itu masukkan dan campur dengan jeruk nipis kemudian aduk merata.

  1. Madu dan jeruk nipis, cara lain untuk mengecilkan perut

Selanjutnya adalah cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan madu. Madu seperti yang kita ketahui sangat mengandung banyak khasiat dan baik untuk kesehatan diantaranya adalah mencegah kanker, sebagai antibiotic alami, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengatur gula darah dan dapat menurunkan berat badan.

Cara penyajiannya adalah dengan memasukkan madu dan perasan jeruk nipis kedalam air hangat atau mendidih kemudian aduk hingga tercampur dengan sempurna. Dan selanjutnya siap untuk diminum.

Baca juga :

Itu dia beberapa ulasan terkait dengan kombinasi antara jeruk nipis dan jahe, jeruk nipis dan madu, serta jeruk nipis dan bawang putih. Selain cara tersebut anda bisa melakukan dengan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan minyak kayu putih. Yang juga cukup ampuh dalam membantu membakar lemak perut anda.

Semoga ulasan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menjalankan diet dan sedang  memperbaiki kesehatan anda. Selamat mencoba!

Loading...
0 Shares