Bagaimana Cara Diet Herbalife Agar Berhasil? Ini Tipsnya!

Produk Herbalife dikenal sebagai produk untuk melangsingkan tubuh. Produk ini memiliki bermacam bentuk seperti pil serta susu. Harga produk Herblife ini juga tidak murah. Dan ketika kita membeli, tentunya kita tidak ingin uang kita sia – sia dan diet herbalife menjadi gagal. Oleh karena itu kita harus melakukan usaha dan cara diet herbalife agar berhasil. Lalu bagaimana cara diet Herbalife supaya berhasil? Yuk baca tipsnya berikut ini!

Cara Diet Herbalife Agar Berhasil
Tips dan cara diet herbalife supaya berhasil

Bagaimana cara diet herbalife yang betul? Berikut ini beberapa tips cara diet Herbalife agar berhasil menurunkan berat badan secara optimal.

1. Timbang badan

Sebaiknya, sebelum melakukan diet herbalife ini, Anda timbang dulu badan Anda. Ini penting untuk mengetahui progress penurunan berat badan selama program diet herbalife.

2. Atur waktu

Setiap orang memiliki berat badan yang berbeda – beda. Ini tentunya untuk mendapatkan berat badan ideal setiap orang juga berbeda – beda. Oleh karena itu, setiap orang akan memiliki target waktu untuk menurunkan berat badannya sendiri – sendiri. Misal 1 minggu Anda menurunkan berat badan 2 Kg dan sebulan bisa menurunkan berat badan sampai 8 Kg dan badan menjadi ideal.

Namun jika seseorang memiliki tubuh yang terlalu gemuk, mungkin membutuhkan waktu lebih dari 1 bulan untuk mendapatkan tubuh idealnya.

3. Ketahui pemakaian produk

Sebaiknya baca – baca informasi mengenai produk Herbalife dahulu. Ini akan berguna saat Anda memulai diet herbalife.

Baca Juga:

4. Olahraga teratur

Olahraga akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan saat diet. Walaupun Anda mengkonsumsi menu diet herbalife 10 hari, namun tanpa olahraga, hasilnya tetap akan kurang maksimal. Olahraga akan membantu dalam membakar lemak. Sehingga Anda akan dapat memnurunkan berat badan secara cepat.

cara diet herbalife yang betul

Sebagian orang bisa merasa pesimis karena berat badan tidak turun secara signifikan. Padahal sudah membeli produk ratusan bahkan jutaan. Untuk itu, kita juga harus melakukan pola hidup sehat dan disiplin. Salah satunya adalah olahraga teratur.

5. Selalu sarapan

Sarapan diperlukan untuk energi guna aktifitas kita sehari – hari. Namun sarapan sebaiknya tidak melampau batas kalori yang telah ditentukan dalam diet herbalife. Karena pada intinya, diet herbalife ini adalah diet dengan membatasi asupan kalori. Dengan begitu, kalori yang terbakar adalah kalori yang tersimpan dalam tubuh. Ini akan membuat lemak dalam tubuh Anda terbakar. Dan berat badan Anda tentunya akan cepat turun.

6. Lakukan sesuai petunjuk

Ada aturan minum produk susu herbalife untuk diet menurunkan berat badan. Cara diet herbalife yang betul adalah dengan mematuhi aturan – aturan tersebut. Ini tentu agar diet Herbalife berhasil.

Aturan cara minum herbalife agar cepat kurus diantaranya :

  • Konsumsi Fiber & Ferb 2 tablet di pagi hari
  • Konsumsi Lipo Bond di siang hari
  • Konsumsi Cell U Loss di malam hari ditambah Milk Shake sebelum tidur.

Mungkin yang tidak terbiasa akan berpikir ini adalah cara yang ribet untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Apalagi produk tersebut memiliki harga yang tidak murah.

Untuk itu, butuh persiapan mental dan kemauan yang kuat. Sangat disayangkan jika kita melakukan diet herbalife ini dengan tidak sungguh – sungguh, atau tidak sesuai aturan karena harga yang terbilang tidak murah. Untuk itu, kita harus mempertimbangkan sebelum membeli produk Herbalife ini. Jika kita setengah – setengah, lebih baik tidak usah membelinya. Karena nantinya akan percuma. Sudah kehilangan uang banyak, berat badan tidak juga kunjung turun.

7. Tidur yang cukup dan tidak begadang

Loading...

Diet herbalife yang gagal diawali dengan melanggar hal – hal sepele. Dan mungkin ini terdengar sepele. Padahal jika Anda sadari, saat Anda tidur diatas jam 10 malam, ada kemungkinan Anda merasakan lapar dan kemudian mencari cemilan. Ini sangat dilarang saat menjalankan diet herbalife ini. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk tidak begadang.

Saat menjalankan diet apapun, kita tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan berminyak dan berlemak. Kita juga tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi. Selain itu, hindari gorengan dan makanan yang banyak mengandung garam.

Baca Juga:

Demikian tips dan cara diet herbalife agar berhasil. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Artikel Terkait :

Ketekunan tidak akan membohongi hasil. Memiliki hobi menulis dan masih belajar menulis untuk beberapa blog disamping kesibukan offline. Bidang berkaitan dengan kesehatan, sedikit dikuasai karena basic pendidikan formal yakni Biologi dimana di dalamnya termasuk Gizi dan Pangan.

0 Shares