Loading...

Bagaimana Cara Diet Air Lemon Dr. Oz Yang Benar?

Diet air lemon Dr. Oz sangat di rekomendasikan untuk dicoba. Banyak sekali yang telah menggunakan metode ini untuk mengurangi berat badan menjadi ideal dan hasilnya tidak mengecewakan.

Diet air lemon Dr. Oz bisa Anda coba sebagai cara ampuh untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat, dengan mengkonsumsi air lemon secara berkala dalam waktu seminggu Anda dapat menurunkan berat badan sekitar 2 kg. budget yang perlu Anda kaluarkan untuk air lemon juga sangatlah terjangkau sekali sangat sebanding dengan yang akan Anda dapatkan nantinya yaitu hasil berat badan yang sangat ideal.

diet air lemon dr oz, diet air lemon yang benar, testimoni diet air lemon, pengalaman minum air lemon setiap pagi, diet dengan lemon water, diet dengan lemon dan jahe

Banyak sekali yang memiliki pengalaman diet lemon, sebelum Anda mencobanya akan lebih baik jika melihat terlebih dahulu beragam ulasan atau testimony dari diet dengan menggunakan air lemon. Hal ini di lakukan agar Anda mengetahui efek yang akan di rasakan jika melakukan diet seperti ini dan apakah diet air lemon menurut Dr. Oz akan cocok bagi tubuh dan kesehatan Anda.

Cara Meracik Air Lemon Untuk Diet

Air lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga mengkonsumsinya sangat di rekomendasikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Akan tetapi untuk melakukan diet air lemon yang benar, ada beberapa langkah dan cara yang harus di lakukan agar air lemon tersebut dapat menurunkan berat badan Anda dengan cepat, caranya ialah sebagai berikut :

  1. Diet Dengan Lemon Water

racikan pertama untuk air lemon Anda bisa mencampurnya dengan air putih dengan takaran tertentu, untuk 5 buah lemon Anda bisa mencampurnya dengan satu gelas air. Agar hasil dari diet ini cepat terlihat, ada baiknya jika Anda meminum air lemon ini sebanyak 3 kali sehari dengan rutin.

Racikan pertama dengan menggunakan air putih ini, merupakan racikan air lemon yang sangat simpel dan juga paling mudah. Lemon yang Anda gunakan juga tidak boleh sembarangan, pilihlah lemon yang memiliki kualitas bagus Anda bisa melihatnya dari warna kuning pada kulit buah tersebut dan yang paling penting lemon dalam keadaan yang masih segar ketika di gunakan.

  1. Diet Dengan Lemon Dan Jahe

Racikan kedua dapat membuat diet Anda menjadi lebi efektif, yaitu Anda harus mencampur air lemon dengan jahe. Akan tetapi memang dalam prosesnya akan lebih ribet jika di bandingkan dengan racikan pertama yang sangat simpel, namun percayalah proses yang rumit tidak akan pernah menghianati hasil.

Adapun resep untuk meraciknya, pertama hal yang harus Anda lakukan adalah merebus 2 ruas jahe dengan air sekitar satu gelas, diamkan sejenak sampai air tersebut mendidih dan menyusut kitra- kira setengah gelas. Setelah itu masukan perasan lemon sebanyak 5 buah kedalam air jahe yang sudah menyusut, dan air perasan lemon jahe siap untuk diminum lakukanlah hal tersebut berulang kali sampai berat badan Anda menjadi ideal.

Baca Dulu:

  1. Madu Dengan Lemon

Dari beberapa testimoni diet air lemon racikan inilah yang paling banyak di sukai oleh para kaum wanita yang sedang menjalankan diet, hal ini di sebabkan karena dengan penggunaan madu yang di tambahkan pada racikan air lemon membuat rasanya tidak terlalu masam. Dan yang paling penting berat badan Anda akan turun dalam kurun waktu satu minggu saja.

Hal ini karena madu memiliki kandungan antioksidan yang akan membantu kandungan vitamin C pada lemon dalam menghancurkan lemak dalam tubuh Anda, adapun cara penyajiannya dengan mencampurkan 5 sendok madu asli dan satu gelas air lemon. Minumlah setiap hari secara teratur, maka berat badan ideal yang Anda impikan selama ini akan terwujud dalam waktu dekat.

  1. Air Lemon Dengan Teh Hijau

Pengalaman minum air lemon setiap pagi di campur dengan the hijau sangatlah manjur untuk menurunkan berat badan, namun tidak hanya mengkonsumsi ramuan air lemon dengan the hijau saja untuk mendapatkan hasil lebih maksimal Anda juga perlu olahraga dan di barengi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak banyak mengandung lemak.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa the hijau sangat manjur di konsumsi ketika mau menurunkan berat badan, maka tidak ada salahnya untuk mengkombinasikan keduanya agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Untuk racikannya sendiri Anda membutuhkan air lemon sebanyak ¼ gelas dan sebagai campurannya yaitu the hijau sebanyak ¾ gelas.

  1. Air Lemon Dr. Oz

Sebenarnya setiap racikan sama dapat meberikan efek penurunan berat badan yang efektif. Bedanya dalam racikan ini ditambah dengan bahan dasar cabai dalam campuran air lemon yang akan Anda minum. Caranya sangatlah mudah Anda hanya perlu mencampur 2 sendok madu, 2 sendok air perasan lemon dan cabe rawit.

Baca Juga:

Diet air lemon Dr. Oz memang sangat manjur, namun perlu Anda ketahui diet ini tetap memberikan efek samping yang berbahaya bagi tubuh jika di lakukan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Loading...
0 Shares