Tips & Cara Diet Sehat Ala Aurel Hermansyah

Diet ala Aurel menjadi salah satu perbincangan hangat dikalangan netter. Bagimana tidak, Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini sebelumnya memiliki tubuh yang gemuk, kini ia memiliki bentuk badan yang langsing dan indah serta memiliki wajah yang semakin cantik membuat pra penggemarnya semakin ngefans berat padanya. Lalu bagaimana melakukan cara diet Aurel Hermansyah ini sehingga bobot tubuhnya bisa turun dan bentuk badannya menjadi indah?

Diet ala Aurel

Aurel saat gemuk

Berbicara tentang kecantikan tentunya setiap wanita menginginkan penampilan yang menarik. Tak terkecuali Aurel Hermansyah, ia benar – benar menginginkan penampilan sebagai publik figur yang menarik. Penampilan yang menarik pasti di dukung oleh fisik yang menarik seperti bentuk tubuh ideal. Seperti Aurel yang memiliki rahasia dalam mengubah penampilan tubuhnya dan tentunya tips diet yang dilakukan Aurel sangat ampuh dalam menurunkan berat badan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, artis Aurel Hermansyah putri dari Anang Hermansyah telah memiliki bentuk tubuh yang tidak lagi gendut seperti yang dulu. Jika kita melihat bentuk tubuh Aurel yang dulu, mungkin kita akan terkejut dengan perubahan bentuk tubuh Auriel yang sekarang.

Usia Auriel memang masih remaja, tetapi semangat untuk menurunkan bandanya patut diacungi jempol. Diusia yang beranjak remaja, Auriel bisa menurunkan berat badannya secara signifikan. Memang Aurel adalah seorang publik figur, tetapi tidak hanya publik figur yang dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal bukan? Anda juga dapat melakukan nya seperti yang Aurel lakukan.

Mungkin Anda sekalian penasaran bagaimana Auriel melakukan nya sampai ia bisa sukses menurunkan berat badannya hingga beberapa kilogram. Yuk kita lihat apa saja tips membuat badan jadi ideal  ala Auriel.

Tips diet ala Aurel Hermansyah

  1. Menghindari makanan manis

Dalam program dietnya, Aurel menghindari makanan manis yang bikin perutnya gendut, seperti kue manis , coklat, mie instant dan nasi. Nah untuk nasi, Aurel bisa menggantinya dengan kentang rebus, seperti tips diet ala Tina Toon. Jika kita dapat menahan keinginan untuk makan makanan yang manis maka kita akan semakin mudah untuk menurunkan berat badan. Dalam jangka waktu yang lama, tentunya makanan yang manis juga akan berpengaruh kepada kadar gula darah kita. Nah jika usia kita lebih dari 30 tahun, maka kita harus waspada dan mengontrol gula darah kita, apalagi kita mempunyai riwayat dari orang tua kita tentang penyakit gula. Maka kita harus lebih waspada!

  1. Ada hari Cheat day

Hari cheat membuat Aurel bisa bebas makan tetapi masih dalam kontrol program penurunan berat badan.

Hari cheat day merupakan hari kesukaan Aurel. Bagaimana tidak, hari tersebut dapat membuat Aurel lebih bebas dalam mengkonsumsi makanan kesukaanya meski masih menjalankan program diet. Tetapi dalam mengkonsumsinya juga tidak boleh berlebihan.

  1. Sarapan Pagi : Roti gandum 1 helai tanpa selai dan air putih

Sarapan pagi yang biasa dilakukan Aurel yakni hanya roti gandum 1 helai tanpa selai dan air putih. Seperti tips melangsingkan tubuh lainnya, kita lebih baik mengkonsumsi air putih daripada minuman yang manis apalagi yang bersoda dan yang mengandung kafein. Jika kita di pagi hari mengkonsumsi roti alangkah baiknya hindari yang namanya mentega, karena memiliki kadar lemak yang tidak baik bagi tubuh. Selain itu mentega juga memiliki kandungan kolestrol yang tinggi dan sebaiknya Anda hindari semasa menjalankan diet.

  1. Pengganti nasi adalah kentang

Yup, seperti cara menurunkan berat badan yang dilakukan Tina Toon ternyata. Diet Aurel Hermansyah juga mengganti nasi dengan kentang yang dapat direbus atau dibuat makanan olahan lainnya. Hal ini tentu akan sangat membantu dalam proeses penurunan berat badan karena asupan kalori bisa lebih diturunkan sehingga kita benar – benar mendapatkan asupan kalori yang berimbang.

  1. Makan Siang dan makan malam, Aurel hanya mengkonsumsi apel
cara Diet ala Aurel Hermansyah

Aurel Hermasyah saat ini dengan tubuh langsing

Memang sulit dipercaya ya, jika diet ala aurel ini saat makan siang dan makan malam hanya mengkonsumsi  buah apel. Tapi itulah cara diet Aurel Hermansyah yang saat ini memang terbukti sukses menurunkan berat badannya. Jika kita melakukan program menurunkan berat badan dengan niat yang kuat maka kita bisa menahan nafsu makan kita meski godaan datang dari kiri – kanan. Selain mengkonsumsi apel, jika Aurel lapar di siang hari, ia mengkonsumsi sayuran dan buah buahan lainnya, jika ingin makan telur, ia hanya mengkonsumsi putihnya saja.

Mungkin cukup mengherankan bagi kita dimana kita sudah terbiasa mengkonsumsi nasi. Nah jika diet kita menghindari nasi mungkin tubuh kita akan merasakan perbedaan dari sebelumnya. Entah itu merasakan lemas atau efek – efek lainnya. Tetapi jika kita dapat memenuhi kebutuhan penganti dari karbohidrat yang ada pada nasi maka hal itu baik.

Perlu kita ketahui, jika asupan karbohidrat sebagai sumber energi tidak hanya didapatkan dari nasi saja. Meski karbohidrat menjadi sumber utama, namun zat lain seperti protein juga berfungsi sebagai sumber energi bagi tubuh.

Bagaimana mendapatkan sumber energi meski kita meninggalkan makanan berupa nasi? Seperti cara yang telah disebutkan diatas, yakni dengan menggantinya dengan makanan lain seperti kentang atau roti gandum dimana roti ini juga baik karena sedikit mengandung serat yang baik untuk pencernaan tubuh kita.

Nah, semoga tips diet ala Aurel Hermansyah ini dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Related For Tips & Cara Diet Sehat Ala Aurel Hermansyah