7 Merk Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun Untuk Mempercepat Pertumbuhan Tulang

Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun – Susu merupakan minuman yang kaya gizi yang umumnya lekat pada pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Bahkan tidak sedikit brand ataupun merek susu yang mana memiliki target konsumen anak-anak. Kita mengenal beberapa merk susu berkalsium tinggi untuk meninggikan badan. Seperti susu Zee peninggi badan, susu Hilo dan merk susu peninggi badan dengan cepat lainnya baik untuk dewasa maupun anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Susu tidak hanya baik dikonsumsi oleh anak-anak semata. Susu pertumbuhan tinggi badan anak sangat dibutuhkan, bahkan terkadang oleh sebagian orang tua membutuhkan anaknya meminum susu secara rutin. Usia remaja dan dewasa pun terkadang juga masih membutuhkan gizi yang banyak terkandung di dalam susu.

Bahkan sekarang ini banyak sekali merek susu dimana menyasar konsumen tertentu yang menginginkan perubahan pada kondisi tubuhnya. Sebut saja susu penambah berat ataupun juga susu penambah tinggi badan.

Beberapa merk susu peninggi badan bahkan dikonsumsi untuk usia tertentu. Salah satunya susu peninggi badan usia 19 tahun. Nah, kita akan mengetahui beberapa produk susu peninggi badan untuk usia 19 tahun dipasaran. Yuk baca artikel selengkapnya!

Faktor Peninggi Badan Manusia

Penambahan tinggi badan seseorang biasanya dikarenakan beragam faktor baik dari internal maupun eksternal. Adapun faktor tersebut antara lain genetik DNA yang dikandung, hormon yang ada, serta faktor eksternal yang sebagian besar disumbang oleh faktor gizi.

Gizi manusia didapatkan dari makanan yang setiap hari dikonsumsi. Jika Anda setiap hari memakan makanan yang kaya gizi dan komplit, tentu perkembangan tubuh Anda juga akan berkembang maksimal.

Susu berkalsium tinggi untuk meninggikan badan tentu memiliki kandungan kalsium yang lebih banyak dibandingkan susu biasa. Hal ini wajar sebab kalsium merupakan zat pembentuk tulang, tentu jika menginginkan tinggi badan yang lebih, kebutuhan kalsium harus dipenuhi lebih banyak.

Saat ini banyak beredar beragam merk susu yang berkalsium tinggi. Anda bisa memilih beragam jenis susu yang beredar di pasaran. Pastikan Anda sudah membaca terlebih dahulu susu tersebut dikhususkan untuk konsumen jenis mana.

Merk Susu Peninggi Badan untuk Usia 19 Tahun

Berikut ini Tipsdietsmart berikan beragam jenis susu peninggi badan dewasa atau untuk remaja khususnya mereka yang berumur 19 tahun yang bisa di minum setiap harinya agar tinggi badan Anda bertambah.

  1. Indomilk Calci Skim

Indomilk Calci Skim

Susu ini diproduksi oleh Indomilk yang mana memiliki kandungan lemak rendah, akan tetapi kaya akan kandungan kalsium. Susu ini dikhususkan bagi mereka yang menginginkan tinggi badan bertambah.

Selain itu kandungan colostrum Bone Protein juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan kekuatan tulang konsumen. Semakin lengkap dengan kandungan Indomilk Calc Skim yang terdapat vitamin E, C, A, FOS Oligofruktosa, dan Zinc.

  1. Boneeto

susu peninggi badan 19 tahun Boneeto

Susu ini merupakan merk yang sering terdengar terutama untuk konsumen yang berusia remaja. Susu ini sangat baik dikonsumsi secara rutin setiap hari agar kebutuhan kalsium dalam pertumbuhan tulang semakin baik.

Baca juga: Kandungan, Manfaat & Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan

  1. Dancow Calcium Plus

susu peninggi badan usia 19 tahun Dancow Calcium Plus

Susu peninggi badan dengan cepat ini diproduksi oleh Dancow dengan kandungan kalsium yang sangat tinggi. Alhasil sekitar 75% kebutuhan kalsium dapat dipenuhi dari susu kaya kalsium ini.

Cari tahu juga: Harga Susu Zee Peninggi Badan Untuk Remaja

Selain itu susu Dancow ini juga dikombinasikan dengan formula CalciLock yang mampu mengefisiensikan penyerapan kalsium ke dalam tulang manusia. Alhasil kepadatan tulang dapat terjaga dan bebas dari pengeroposan tulang.

  1. Zee Platinum

susu peninggi badan zee platinum

Susu ini dikhususkan bagi mereka yang menginginkan kebutuhan kalsium yang lebih tinggi. Adapun harga susu zee peninggi badan terbilang terjangkau. Anda bisa membeli susu merk ini yang banyak beredar di toko sekitar ataupun mini market terdekat.

  1. Nestle Nesvita Calcium Plus

susu peninggi badan usia 19 tahun Nestle Nesvita Calcium Plus

Kegiatan yang padat setiap hari tentu menyerap energi yang tidak sedikit, bahkan juga menyerap kalsium dalam tubuh. Oleh karena itu Anda bisa mengkonsumsi susu dari Nestle yang kaya akan kebutuhan kalsium.

Kalsium dalam susu ini mampu menganti kekurangan kalsium tubuh agar tulang tulang Anda tidak mudah keropos serta patah.

  1. Anlene Actifit

susu peninggi badan anlene actifit

Susu ini memiliki kandungan kalsium dua kali lebih banyak yang tentu sangat bermanfaat bagi konsumen yang tengah dalam masa perkembangan tulang. Selain itu susu Anlene ini juga bermanfaat menjaga kepadatan tulang agar tidak mudah keropos.

Susu ini cocok dikonsumsi mereka yang berusia 19 tahun dimana kebutuhan kalsium sangat penting di dalam penambahan tinggi badan manusia. Selain itu juga memiliki kandungan yang cukup komplit. Terdapat berbagai varian rasa yang bisa Anda nikmati seperti cokelat, vanilla, ataupun mocca.

  1. Hilo

susu Hilo peningi badan usia 19 tahun

Susu merk ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi dibandingkan dengan susu biasa. Selain itu susu ini juga terkenal dengan merk susu peninggi badan tanpa efek samping. Bahkan seringkali susu ini dipromosikan melalui media televisi Anda.

Anda tidak perlu takut dengan kegemukan sebab susu Hilo ini rendah lemak yang tentu tidak akan membuat badan Anda semakin melebar. Tumbuh itu keatas, bukan kesamping.

Lengkapi dengan Olahraga Rutin

Selain meminum susu peninggi badan usia 19 tahun setiap harinya, Anda juga bisa rutin melakukan olahraga yang mana mampu meninggikan badan. Terdapat beragam jenis olahraga yang bermanfaat dalam pertumbuhan tulang.

Anda bisa mencoba olahraga basket dimana tubuh Anda akan lebih banyak bergerak. Selain itu mayoritas pemain basket memiliki tinggi badan yang umumnya diatas rata-rata. Terlebih lapangan basket saat ini banyak tersedia baik itu dilingkungan sekolah ataupun lingkungan perumahan.

Selain itu Anda juga bisa rutin berolahraga renang setiap minggunya. Olahraga jenis ini sangat membantu proses perkembangan organ tubuh manusia serta tulang. Anda bisa mengagendakan secara rutin dimana kolam renang banyak tersebar diberbagai wilayah disekitar Anda.

Artkel Terkait: 

Tak lupa untuk rutin meminum susu peninggi badan usia 19 tahun setiap harinya. Anda bisa memilih susu yang cocok dengan lidah Anda. Jangan sampai Anda menyesal melihat teman-teman Anda lebih tinggi.