Sukses Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

loading...

Diet mayo

Diet mayo adalah suatu metode diet dengan tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam yang dilakukan selama 13 hari. Diet mayo ini dikembangkan melalui penelitian oleh Mayo Clinic’s dari USA. Dalam diet mayo, pantangan utama adalah tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam serta mengurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

Program diet mayo sudah diuji dalam penelitian oleh Mayo Clinic’s. Selain tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, program penurunan berat badan dengan metode ini juga melarang untuk mengkonsumsi es atau air es serta dianjurkan untuk mengkonsumsi air paling tidak 8 gelas setiap harinya.

Menu Diet mayo

Menu diet mayo cukup membuat kita tidak terbebani dengan berbagai macam larangan mengkonsumsi suatu makanan. Jadi, Anda tidak perlu kawatir akan memilih metode diet ini. Kita tetap bisa mengkonsumsi telur rebus, ayam kukus, susu dan masih banyak makanan lainnya yang dapat kita konsumsi, dengan catatan makanan tersebut tidak mengandung garam atau makanan yang terasa asin.

Benarkah Diet Mayo Dapat Menurunkan Berat Badan?

Dengan diet mayo, Anda dapat mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan yang tinggi protein serta rendah kalori. Saat kita melakukan diet mayo, garam dan air di tubuh kita akan mengalami proses pengeluaran dari urin maupun feses. Berat badan akan berkurang seketika jika tubuh tidak mendapatkan asupan garam serta makanan yang dapat meningkatkan volume air didalam tubuh.

Info Terkait :   Cara Diet Ala Juwita Bahar, Pakai Metode Apa Sih?
loading...

Bagaimana kita melakukan Diet Mayo?

Metode diet mayo ini hanya berlaku selama 13 hari. Jadi selama 13 hari, kita tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Jika Anda 1 hari saja mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, maka diet mayo Anda gagal dan Anda harus mengulangi diet ini dari awal meskipun Anda menyelesaikan diet ini kurang satu hari saja.

Selama Anda menjalani diet mayo ini, makanan yang masuk didalam tubuh harus dikukus, direbus atau dipanggang dan tidak boleh digoreng. Saat makan malam sebaiknya dilakukan sebelum jam 18.00 serta dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral 8 gelas sehari.

Contoh menu untuk diet mayo

diet mayo

Diet ini dapat Anda lakukan 1 kali dalam setahun dimana Anda tidak perlu khawatir akan berat badan yang naik kembali asalkan setalah diet selesai Anda mengkonsumsi makanan secara normal tidak berlebihan.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mencobanya, tetapi kenali dahulu kondisi tubuh Anda, apakah sekiranya cocok dengan metode diet ini, atau Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di kota Anda. Semoga diet mayo Anda sukses!

loading...

Related For Sukses Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo