Menu

Program Diet Ala Syahrini Bikin Sehat, Berat Badan Turun 7 Kg!

loading...

Kali ini kita akan mengetahui rahasia diet ala Syahrini, dimana beberapa waktu yang lalu diet sehat ala Syahrini ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Syahrini? Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 ini memiliki program diet sehat yang membuat badannya tampil langsing dan indah. Berat badan Syahrini semula adalah 52 kg kemudian dapat turun menjadi 45 kg dalam waktu 2 bulan. Berat badan Syahrini sekarang pun menjadi 45 kg dengan wajah yang tampak lebih tirus serta bentuk badannya yang semakin indah. Keberhasilan program diet Syahrini ini membuat banyak orang termasuk fans nya meniru untuk melakukan diet ala Syahrini. Penyanyi cantik bertubuh seksi ini juga memberi nama program dietnya dengan nama diet Ulala. Porsi makan Syahrini juga dijaga ketat agar berat badannya tetap stabil dan tidak mudah naik.

Program Diet Ala Syahrini Bikin Sehat, Berat Badan Turun 7 Kg!

Tips cara diet ala Syahrini

Beberapa artis melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badannya dengan kemauan dan tekat yang keras. Beberapa cara diet mereka terdengar biasa saja dan hanya bermodalkan tekat yang kuat untuk memiliki tubuh langsing dan indah. Namun ternyata diet ala Syahrini ini menerapkan program diet golongan darah sebagai salah satu program dalam menurunkan berat badan.

Seperti kita ketahui, jika diet golongan darah diprakarsai oleh dokter Peter J yang telah melakukan penelitian mengenai menu makanan sesuai kecocokan dengan golongan darah masing masing. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca pada beberapa artikel di : Diet Golongan Darah.

Hal yang paling aman di dalam melakukan diet adalah dibawah pengawasan dokter. Sebagai seorang artis, tentu saja mempunyai dokter pribadi menjadi sesuatu hal yang biasa. Dengan adanya dokter pribadi tersebut, maka pengawasan serta anjuran saat menjalankan program diet menjadi lebih aman. Apalagi diet ala Syahrini ini menggunakan obat herbal. Seringkali kita takut untuk menggunakan pelangsing untuk menurunkan berat badan. Namun jika masih dalam pengawasan dan anjuran dokter, maka kemungkinan hal – hal yang tidak diinginkan akan dapat dihindari, termasuk diet ala Syahrini ini.

Program Diet Ala Syahrini Bikin Sehat, Berat Badan Turun 7 Kg!

Selain menggunakan obat herbal saat menjalankan program diet, Syahrini juga lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Cara ini merupakan hal yang umum dan banyak dilakukan dalam banyak program diet.

loading...

Selain mengkonsumsi buah dan sayur, Syahrini juga melakukan aktifitas olahraga secara teratur. Olahraga dapat membuat badan kita sehat dan bugar. Orang yang terbiasa melakukan olah raga_ jika ia kemudian tidak melakukan olah raga dalam beberapa hari, maka ia akan merasa tidak nyaman pada tubuhnya. Beberapa keluhan mungkin bisa timbul jika tidak berolah raga, seperti badan terasa kurang fit, sakit pada bagian tubuh tertentu serta keluhan – keluhan lainnya.

Olah raga juga merupakan cara cepat dalam membakar lemak di tubuh. Selain itu, dengan olahraga yang benar maka bentuk tubuh akan lebih kencang dan menarik. Seperti tubuh Syahrini yang memiliki bentuk tubuh langsing dan indah, ia rajin berolah raga membentuk setiap bagian tubuhnya yang tampil kencang dan ramping.

Baca juga :

 

Kesimpulan program diet Syahrini

Dari uraian singkat diatas, maka diet ala Syahrini ini menerapkan beberapa point yang bisa Anda contoh dan tiru, yakni :
1.    Konsultasi ke dokter
Konsultasikan masalah berat badan Anda pada dokter agar Anda mengetahui kondisi tubuh sebelum melakukan program diet.

2.    Konsumsi buah dan sayur
Diet ala Syahrini menerapkan konsumsi makanan sehat. Mengkonsumsi sayur dan buah – buahan dapat membantu di dalam menurunkan berat badan. Buah dan sayur bisa digunakan untuk menggantikan cemilan serta menggantikan makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi, seperti nasi. Namun kebutuhan karbohidrat tetap harus dipenuhi dan jumlahnya bisa diturunkan.

3.    Mengkonsumsi obat herbal
Mengkonsumsi obat herbal dapat membantu di dalam menurunkan berat badan. Pastikan obat herbal yang Anda konsumsi aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Akan lebih baik untuk dikonsultasikan pada dokter terlebih dahulu.

4.    Mengkonsumsi makanan sesuai golongan darah
Anda dapat mengkonsumsi menu makanan sesuai dengan golongan darah Anda. Anda dapat membacanya di beberapa artikel yang sudah kami sajikan mengenai menu diet golongan darah.

5.    Rutin olah raga
Lakukan olahraga secara rutin untuk membantu di dalam membakar lemak dalam tubuh. Olah raga juga akan membuat badan Anda tampil bugar setiap saat.

Nah, itulah cara diet ala Syahrini yang bisa Anda coba dirumah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan indah seperti Artis Syahrini. Dengan melakukan tips – tips seperti diatas dengan konsisten maka berat badan Anda bisa turun beberapa kilo dalam beberapa minggu. Meskipun begitu, setiap orang juga akan memiliki hasil yang berbeda. Kemauan yang keras untuk memiliki bentuk tubuh yang indah seperti Syahrini serta badan yang sehat akan menjadi motivasi kuat untuk suksesnya diet ala Syahrini yang Anda lakukan. Selamat mencoba, semoga Anda sehat selalu. Jika bermanfaat silahkan Anda share ke teman atau kerabat Anda yang memiliki masalah berat badan. Siapa tahu dengan Anda share, maka mereka terinspirasi untuk memiliki bentuk tubuh yang langsing, indah dan sehat seperti Syahrini. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, keep smart!

loading...

Related For Program Diet Ala Syahrini Bikin Sehat, Berat Badan Turun 7 Kg!