Menu

Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik, Cepat dan Permanen

loading...

Bibir yang merah dan terlihat segar juga mempengaruhi penampilan wajah dan kecantikan seseorang. Penampilan muka atau wajah akan menjadi lebih menarik dengan kondisi bibir yang merah segar merona. Kebalikannya, jika bibir kering, kusam dan pecah – pecah maka akan terlihat tidak menarik dan mungkin orang lain akan menganggap sedang sakit atau sariawan. Beberapa kiat untuk mendapatkan bibir merah alami namun dilakukan cepat dan permanen, bisa menggunakan beberapa bahan seperti madu. Madu memang sudah terkenal sebagai bahan yang memiliki segudang manfaat. Dengan menggunakan bahan – bahan pemerah bibir alami ini, maka kita dapat mengurangi pemakaian lipstik sehingga kulit bibir akan lebih sehat bebas iritasi dan bibir kering.

Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik, Cepat dan PermanenBeberapa bahan yang bisa dipakai dengan memakainya secara tradisional dan mudah kami berikan tips membuatnya seperti dibawah ini :

  1. Menggunakan bahan madu

Madu sudah terkenal akan khasiat di dalam meredakan dan menyembuhkan panas dalam, bibir pecah – pecah dan bibir yang kering. Dengan mengoleskan madu sebelum tidur maka kelembaban bibir akan terjaga sehingga warna asli bibir akan tetap terlihat. Bilaslah dengan air hangat setelah bangun tidur maka bibir akan terlihat cerah tidak kering.

  1. Jeruk lemon

Kita juga dapat memakai jeruk lemon sebagai bahan untuk pemerah bibir secara alami dan permanen karena kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk dimana mampu secara cepat dan permanen memperbaiki struktur kulit bibir dan menggantikan kulit bibir yang kering dengan yang baru.

Info Terkait :   Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Instant Brightening Serum

Cukup peras lemon kemudian ambil air perasan dan oleskan di bibir Anda. Lakukan secara rutin kurang lebih 1 sampai dengan 2 bulan. Dengan melakukan cara ini maka dapat membuat bibir selalu tampil segar, tidak kering dan terlihat kemerahan.

  1. Mentimun

Mentimun tidak hanya bermanfaat bagi penderita hipertensi, namun dapat dipakai membantu regenerasi kulit pada bibir. Caranyapun sangat mudah yakni dengan mengiris timun dan menempelkannya selama 5 menit sebelum mandi di pagi hari atau sore hari. Dengan cara sederhana ini maka bibir akan menjadi lebih segar terawat.

loading...
  1. Air mawar + madu

Kombinasi air mawar dan madu dapat membuat bibir merah alami. Air mawar akan membuat bibir menjadi lebih merah dan madu dapat melembabkan bibir sehingga kombinasi ini akan terasa sempurna untuk membuat kulit bibir terlihat pink dan lembab.

Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik, Cepat dan PermanenCaranya adalah dengan mencampur beberapa tetes air mawar + beberapa tetes madu kemudian mengoleskannya ke bibir. Diamkan beberapa saat atau sampai kering, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan 2 sampai dengan 4 kali sehari agar hasilnya maksimal.

  1. Gula + madu

Kombinasi gula + madu dapat memperbaiki sel sel kulit bibir yang rusak dan kering. Gula dapat mengatasi masalah bibir kering dan mengganti sel – sel yang telah mati. Dengan memadukan menggunakan madu maka bibir akan tampil merah dan kelembaban bibir akan terjaga.

Info Terkait :   Diet Dengan Menu Yang Enak Dan Lezat, Mau?

Caranya : cukup campur gula + madu kemudian tinggal oleskan ke bibir. Tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

  1. Minyak zaitun

Minyak ziatun juga bisa dipakai sebagai bahan pemerah bibir alami. Manfaat minyak zaitun sangatlah banyak. Selain bagi kesehatan, minyak zaitun juga bermanfaat bagi kulit dan kecantikan wajah. Salah satunya adalah memperbaiki struktur kulit yang rusak terutama pada bibir. Selain itu minyak zaitun juga akan membuat kulit bibir tetap lembab.

Cukup oleskan minyak zaitun ke permukaan bibir sebelum berangkat tidur. Dan bilaslah di pagi harinya. Lakukan setiap mau tidur agar kulit bibir tidak pecah – pecah dan tempil merah merona.

Dengan menggunakan bahan bahan pemerah bibir alami tersebut maka kita bisa membuat bibir tampil merah dengan cara yang cepat, sehat dan aman tanpa efek samping. Dengan cara alami juga dapat membuat kondisi bibir merah secara permanen. Cara ini juga merupakan cara tradisional yang bisa Anda kerjakan dirumah tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Semoga menginspirasi.

loading...

Related For Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik, Cepat dan Permanen