3 Resep Obat Penurun Berat Badan Teh Daun Jati

Cara menurunkan berat badan tidak harus selalu mengkonsumsi obat ataupun pil diet. Kita bisa membuat sendiri resep obat penurun berat badan alami dengan bahan dasar salah satunya adalah teh daun jati Belanda. Bahkan dengan teh daun jati belanda ini, kita bisa membuat beberapa resep pelangsing alami yang berbeda. Manfaat teh daun jati belanda adalah dapat mengendapkan mukosa protein dalam usus sehingga usus akan mengurangi penyerapan makanan yang telah kita konsumsi, sehingga proses penumpukan lemak berlebih pada tubuh kita akan mengalami penurunan.

obat penurun berat badan

Itulah yang membuat teh jati belanda menjadi salah satu obat penurun berat badan yang bisa dipercaya menguruskan badan. Khasiat teh daun jati belanda semakin ampuh dengan adanya zat musilago yang ada pada daun jati yang dapat melicinkan makanan sehingga tidak akan diserap oleh tubuh.

Resep cara membuat obat pelangsing alami dari teh daun jati belanda

Ramuan Teh daun jati 1

Bahan – bahan :

  • 1 ½  gr daun jati belanda kering
  • 2 ½ gr kunci pepet kering
  • 2 ½ gr kayu rapet kering
  • 1 ½ gr kunyit kering
  • 2 gelas air

Cara membuat obat pelangsing badan alami daun jati kering 1 :

Campur dan rebus semua bahan – bahan alami diatas sampai mendidih. Sisakan setengah bagian saja. Minum ramuan teh jati penurun berat badan tersebut 2 kali sehari sebelum makan atau bisa juga dikonsumsi 2 jam setelah makan. Masing – masing dikonsumsi setegah gelas saja.

Info Terkait :   Cara Diet Herbalife Shake Diet Program

Ramuan teh jati belanda 2

Bahan – bahan :

  • 20 lebar daun jati belanda
  • 3 gelas air

Cara membuat ramuan teh pelangsing jati belanda 2 :

Sobek – sobek 20 lembar daun jati belanda tersebut. Kemudian rebus bersama 3 gelas air yang telah disiapkan. Tunggu sampai mendidih dan sisakan 2 gelas saja. Minum ramuan penurun berat badan tersebut 2 kali sehari masing – masing 1 gelas.

Ramuan daun jati 3

Bahan – bahan :

  • 10 gr daun jati belanda kering
  • 10 gr daun sambung nyawa
  • 5 gram bangle
  • 10 gr kemuning
  • 5 gelas air

Cara membuat :

Cuci sampai bersih bahan – bahan alami diatas. Rebus semua bahan – bahan tersebut dengan api kecil saja sampai mendidih. Sisakan sarinya 3 gelas saja.

Minum ramuan masing – masing 1 gelas 3 kali sehari 1 jam sebelum makan. Dengan secara rutin mengkonsumsi ramuan obat diet alami ini, maka akan sangat membantu menurunkan berat badan Anda.

Cara menurunkan berat badan dengan terapi herbal tergolong minim efek samping. Cara melangsingkan tubuh dengan ramuan diet alami juga sangat direkomendasikan karena beberapa jenis tanaman obat atau bahan alami tersebut  tersebut memiliki efek yang baik bagi kesehatan. Seperti daun jati belanda dimana selain bisa menurunkan berat badan secara alami, mengkonsumsi teh daun jati belanda juga bisa mengobati diare. Selain itu, obat penurun berat badan teh daun jati belanda juga bisa dipakai untuk mengobati penyakit kaki gajah.

Info Terkait :   Harga Green Coffee Pelangsing Asli Untuk Diet Serta Efek Sampingnya Bagi Tubuh