Sukses Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dengan Tips Diet ala Thalita Latief

loading...

Guna menunjang penampilan, bentuk badan ideal dan proporsional menjadi suatu keharusan yang wajib dimiliki para artis di Indonesia. Termasuk artis dan presenter cantik Thalita Latief yang akan membagikan sedikit pengalamannya dalam menurunkan berat badan 20 kg lebih setelah ia melahirkan anaknya. Seperti yang telah dialami Thalita, semenjak ia melahirkan anaknya, bobotnya naik 30 kg. Kesibukan mengurus anak juga membuat ia tidak sempat memperhatikan bentuk tubuhnya.

diet ala thalita latief

Baca juga :

Kembalinya ke aktifitas sebagai artis dan presenter membuat Thalita Latief harus menurunkan berat badannya. Tentu saja agar penampilan sebagai publik figur terlihat menarik. Hal ini juga merupakan tuntutan sebagai presenter yang harus dilakoninya, tampil cantik dan menarik tentunya membuat para penonton betah menyaksikan acara yang dibawakannya.

Dennis Rizky sang suami yang merupakan anggota dari band Lyla juga mendukung penuh istrinya untuk menurunkan berat badan. Sebelum menurunkan bobot tubuhnya, Thalita Latief telah mengetahui beberapa tips bagaimana cara menurunkan berat badan secara sehat, cepat dan aman dengan menjaga pola makan yang sehat juga.

loading...

Asupan untuk beberapa makanan karbohidrat haruslah di kurangi dan lebih banyak mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat dan kaya akan protein. Ia pun mencoba berbagai catering diet dimana menu ini sangat cocok untuk para pelaku diet. Jadi Thalita pun tidak usah repot – repot di dalam mengatur menu diet  yang akan disantapnya. Ia hanya tinggal memesan menu makanan sesuai dengan menu diet yang ia tentukan. Cara ini tentu saja sangat efektif dan tidak merepotkan.

Selain mengurangi makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi,seperti nasi, Thalita Latief juga rutin untuk melakukan olah raga 2 kali seminggu. Olah raga membuat badannya semakin bugar dan tetap fit saat melakukan aktifitas sebagai artis dan presenter. Olah raga juga dapat cepat membakar lemak dalam tubuh, apalagi diimbangi dengan konsumsi makanan sesuai dengan menu diet yang telah ditentukan.

Makanan dengan kandungan kalori tinggi juga ia kurangi agar pembakaran lemak di dalam tubuhnya semakin cepat dan otomatis berat badannya akan cepat turun.

Ia mengaku jika diet yang telah ia lakukan tidak terlalu ketat dan menyiksa. Ia beranggapan jika menurunkan berat badan sebaiknya jangan merasa tertekan dengan pola makan yang ada. Lakukan saja dengan enjoy sehingga tetap dapat melakukan diet tanpa rasa terpaksa dan tersiksa.

Nah kesimpulan dari tips menurunkan berat badan ala Thalita Latief adalah sebagai berikut:

  1. Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, termasuk nasi.
  2. Memilih makanan lain selain nasi, misalnya roti gandum, kentang rebus dan lain lain
  3. Mengkonsumsi makanan yang kaya protein dan rendah karbohidrat, misal telur rebus.
  4. Menghindari makanan atau minuman yang mengandung kalori tinggi, seperti minuman kemasan, gula dll.
  5. Melakukan olah raga rutin paling tidak seminggu 2 kali.

Nah bagaimana menurut Anda? Apakah mau mencoba diet ala Thalita Latief? Selamat mencoba, jangan lupa share ya …

loading...

Related For Sukses Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dengan Tips Diet ala Thalita Latief