Menu Makanan Tak Sesuai, Rihana Punya Cara Sendiri Untuk Protes

Tak selamanya menu makanan akan sesuai dengan selera meskipun disajikan oleh chef dunia, seperti yang dialami oleh artis kelas dunia, Rihana. Meskipun memiliki tubuh ideal ia tetap mencari menu makanan favorit nya. Apa jadinya jika menu makanan hadir tidak sesuai dengan seleranya?

Rihana ternyata penyuka makanan kecil yang gurih – gurih. Terbukti dalam akun instagramnya, @badgalriri , ia kedapatan mengunggah video saat ia  membawa makanan atau cemilan kemasan berupa Cheetos dan Pringles dan ia sangat menikmatinya. Video ini ia unggah saat malam hari dimana waktu tersebut seharusnya tidak baik bagi seseorang yang sedang menurunkan berat badan untuk mengkonsumsi cemilan.

Menu Makanan Tak Sesuai, Rihana Punya Cara Sendiri Untuk Protes

Foto lainnya menunjukkan dalam aksi “protes” nya, ia mengungggah foto sebuah piring dengan ukuran standar berisi empat jenis makanan. Makanan tersebut memiliki porsi yang kecil, dan itulah “aksi protesnya” pada chef pribadinya. Ia pun memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya!

Pantas saja ia protes, pasalnya ia hanya mendapati sebuah telur dengan dua buah pancake, bacon serta buah yang terlihat dalam porsi yang sangat kecil kontras dengan bentuk piring yang besar dan lebar.

Foto lain menunjukkan bahwa Rihana tidak segan – segan untuk turun langsung ke dapur guna membuat makanannya sendiri tanpa mempedulikan chef pribadinya. Terkadang ia tak menunggu chef pribadinya untuk membuat menu makanan kesukaannya.

Info Terkait :   10+ Resep Super Salad Sayur Untuk Diet Dengan & Tanpa Mayonaise

Terlihat juga saat ia telah berpakaian rapi dan makeup yang telah siap, ia menyempatkan diri untuk membantu chef perempuannya menyiapkan plating.

Sumber : liputan6.com

tags: