Menu

Menu Diet Sehat Golongan Darah O

loading...

Menu Diet Sehat Golongan Darah O – Diet sehat dengan menggunakan metode golongan darah diciptakan oleh Dr Peter DÁdamo, seorang penulis dari “Eat right for yourtype”. Menurut Dr. Peter, reaksi kimia dapat terjadi pada darah dengan makanan yang kita konsumsi. Reaksi tersbut merupakan bagian dari suatu warisan atau bersifat genetis yang diturunkan dalam suatu bentuk golongan darah. Faktor penyebab dari reaksi tersebut adalah lektin.

Menu diet golongan darah O

Kita dapat mengurangi efek reaksi kimia yang kurang baik antara makanan dengan golongan darah kita dengan memilih menu makanan yang tepat.

Untuk golongan darah O bisa dibilang merupakan golongan darah yang lebih fleksibel dibandingkan dengan golongan darah lainnya dalam memilih menu diet sehat.

loading...

Apa saja ciri – ciri dari orang yang memiliki golongan darah O? Simak penjelasannya dibawah ini!
Selain flesibel, orang dengan golongan darah O memiliki kekebalan tubuh yang relatif lebih baik dari pada golongan darah lainnya. Sesorang yang memiliki golongan darah O juga mudah dalam beradaptasi menu makanan didaerahnya. Namun jika golongan darah ini mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai maka resikonya akan terjadi peradangan dan bahkan kerusakan organ arthritis pada tubuhnya.

Orang yang memiliki golongan darah O disarankan untuk meningkatkan konsumsi makanan yang mengandung protein namun rendah kandungan karbohidrat. Perbanyak makan sayur dan buah serta konsumsi daging secara seimbang dan tidak berlebihan. Golongan darah O juga harus membatasi dalam mengkonsumsi nasi (padi – padian) serta kacang – kacangan.

Info Terkait :   Diet Untuk Anda Dengan Golongan Darah A

Apa saja yang dikonsumsi untuk program diet sehat yang memiliki golongan darah O?
Yang dapat dikonsumsi selama program diet untuk orang dengan golongan darah O adalah makanan dari hasil laut, daging merah, kubis, bayam, brokoli serta hati.

Sedangkan menu yang dilarang dalam menu diet sehat orang dengan golongan darah O adalah gandum dan jagung (banyak mengandung karbohidrat), kacang merah, berbagai jenis kacang – kacangan, kubis, sawi dan kol.

_________________________________________________________-
Sumber : http://www.peterparkerblog.com/102/diet-golongan-darah-o/

loading...

Related For Menu Diet Sehat Golongan Darah O