Menu & Cara Diet Ala Agnes Monica Serta Tips Mengecilkan Lengan Tangan Atas

Diet ala artis menjadi salah satu topik yang menarik dan bikin penasaran banyak orang khususnya mereka yang bermasalah dengan berat badannya. Termasuk diet ala Agnes Monica dimana cara diet ala artis Agnes Monica ini membuat penasaran banyak orang. Pasalnya bentuk badan Agnes Monica memiliki bentuk badan yang seksi dan kencang dimana membuat banyak wanita juga ingin memilikinya. Kali ini Agenes tidak hanya berbagi tentang bagaimana cara agar bentuk tubuh tampil kencang saja, Agnes juga berbagi tips sehat memilih menu diet yang baik serta bagaimana mengecilkan bagian – bagian tubuh termasuk mengecilkan lengan tangan.

Diet ala agnes monicaSeperti artis cantik Indonesia lainnya yang melakukan program diet, Agnes Monica juga melakukan pola hidup yang sehat. Menurut Ade Ray sendiri, sebenarnya Agnes Monica tidak melakukan program diet namun cenderung untuk melakukan pola hidup sehat dengan menjaga menu makanan yang sehat serta melakukan aktifitas olah raga secara teratur agar tubuh tetap bugar dan bentuk tubuh yang kencang. Ade Ray sendiri adalah salah satu orang yang berperan di dalam membantu program pembentukan tubuh Agnes Mo.

Berikut ini kami berikan tips untuk membentuk tubuh tampil kencang serta memiliki bentuk badan ideal seperti Agnes Monica, yang kami kutip dari berbagai sumber di internet.

Cara diet ala artis Agnes Monica

  1. Olah raga secara teratur & konsisten

Sebagai artis internasional, Agnes Monica harus memiliki penampilan yang prima, bentuk tubuh yang bagus dan seksi. Ia tidak hanya melakukan, olah raga sprint dan jogging saja, namun ia juga membentuk tubuhnya dengan olah raga khusus di pusat kebugaran. Menurut Ade Ray, Agnes melakukan olah raga yang tidak ringan, olah raga seperti angkat beban, dan membentuk lengan atas dengan alat fitness dilakukan Agnes Monika setiap berlatih di pusat kebugaran.

Cara mengecilkan lengan tangan atas menjadi sangat penting bagi Agnes. Untuk mengencangkannya, ia menggunakan bantuan alat fitness serta angkat barbell untuk mendapatkan lengan tangan yang kencang. Agnes sendiri melakukan latihan angkat beban dan latihan lainnya lebih dari 1 jam.

  1. Menu diet ala Agnes Monica

Menu makanan menjadi sangat penting karena ini berkaitan dengan pola hidup sehat sehari hari. Oleh karena itu memilih menu diet sehat menjadi opsi penting untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat.

Dalam akun media sosial MyFitnezDiary terungkap jika Agnes tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng, berkarbohidrat, dan sangat menghindari makanan asin. Agnes lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Ini sangat baik untuk menguatkan otot sehingga bentuk lengan dan bagian tubuh Agnes lainnya memiliki otot yang tampil kencang.

Beberapa bahan makanan yang masuk dalam menu diet artis Agnes Monica seperti, mengkonsumsi ikan, sayur dan buah, ayam serta daging sapi yang kaya protein yang telah dihilangkan bagian lemaknya. Menu pelain grilled salmon menjadi salah satu menu makan malamnya. Menu diet ini tanpa garam, minyak bahkan saus.

Selain itu, artis cantik Indonesia yang satu ini juga mengurangi konsumsi makanan yang memiliki bumbu – bumbuan, penyedap serta mengurangi sambal.

  1. Porsi makan diturunkan

Untuk mendapatkan bentuk tubuh seksi dan langsing, artis cantik Indonesia ini memilih untuk mengurangi porsi makanan namun tiap 3 sampai 4 jam ia dapat makan. Menu makanannya adalah buah dan sayur, bisa ditambah ikan salmon bakar.

  1. Hindari softdrink

Tips sehat ala Agnes Monica lainnya adalah hindari softdrink! Minuman ini memiliki kandungan kalori yang tinggi dan memiliki andil besar dalam menimbun lemak dalam tubuh. Akan lebih baik jika mengganti softdrink dengan air putih. Agnes lebih banyak mengkonsumsi air putih daripada minuman kemasan / softdrink. Namun sesekali ia mengkonsumsi kopi atau teh tanpa gula.

Tips menurunkan berat badan Ala Agnes Monika

Tips untuk mendapatkan bentuk badan ideal, berat badan yang tidak mudah naik kembali serta memiliki bentuk tubuh yang kencang adalah selalu konsisten melakukan apa yang sudah direncanakan. Melakukan latihan olah raga dan membentuk otot lengan tangan serta bagian tubuh lainnya secara teratur dan konsisten menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan tubuh yang tampil langsing.

Bagitu juga dengan memilih menu makanan, haruslah disiplin untuk menghindari beberapa bahan dan makanan yang telah disebutkan diatas.

Baca juga : Diet Ala Thalita Latief, Berat Bisa Turun 20 Kg!

Diet ala Agnes Monica juga menganjurkan untuk melakukan latihan olah raga sendiri, bukan olah raga di tempat umum. Ini juga demi kenyamanan Anda untuk lebih leluasa melakukan gerakan tubuh, membentuk otot – otot tubuh bagian tertentu, seperti cara mengecilkan lengan tangan dengan angkat barbell dsb.

Related For Menu & Cara Diet Ala Agnes Monica Serta Tips Mengecilkan Lengan Tangan Atas