Manfaat, Efek Samping & Harga Susu Penambah Berat Badan Appeton Weight Gain 2018

Harga susu penambah berat badan Appeton Weight Gain memanglah tidak murah. Namun manfaat yang didapat tentu akan sesuai dengan budget yang Anda keluarkan untuk menggemukan badan dengan susu Weight Gain ini. Beberapa orang telah merasakan pengalaman minum susu Appeton Weight Gain dan tentunya hasilnya bisa bervariasi. Banyak juga yang merasa terbantu dengan mengkonsumsi susu penggemuk badan ini dan ada juga yang merasakan beberapa efek seperti mengantuk sehingga aktifitas sempat terganggu. Mungkin ini adalah salah satu efek samping susu Appeton Weight gain.

susu penambah berat badan

Efek samping minum susu Appeton Weight Gain bisa berbeda antara 1 orang dengan orang lainnya. Misalnya, ada orang yang minum susu Weight Gain kemudian sering mulas dan buang air besar. Namun banyak juga yang biasa – biasa saja alias tidak merasa mulas dan ingin buang air besar.

Lalu susu Appeton Weight Gain dijual dimana saja? Apakah di setiap minimarket menyediakan? Saat ini Anda sudah bisa membeli susu Appeton Weight Gain secara online di beberapa toko online besar di Indonesia.  Harganya bisa bervariasi, harga Appeton Weight Gain di toko online satu dan toko online lainnya bisa berbeda, tergantung dari sellernya. Ditambah lagi ongkir yang mungkin dibebankan pada pembeli. Kita juga bisa membeli susu Weight Gain di toko – toko online seperti www.appetonweightgain.net, tokopedia.com, blibli.com, www.shopee.co.id, herbalstore.com dan situs toko online lainnya.

Harga susu Appeton Weight Gain memang terlihat lebih mahal daripada harga susu pada umumnya. Harga susu penambah berat badan dan pembentuk badan memiliki harga – harga yang memang tidak murah.

Oleh karena itu susu Weight Gain ini tidak sembarang dijual di toko – toko kelontong pada umumnya. Namun Anda bisa membelinya di supermarket yang biasanya menyediakan susu Appeton Weight Gain baik untuk dewasa maupun Weight Gain untuk anak – anak.

Harga susu penambah berat badan Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight gain

Berapa harga Appeton Weight gain? Berikut daftar harganya.

  • Harga susu Appeton Weight Gain Adult – 900 gr : Rp.515.000
  • Harga Appeton Weight Gain Dewasa Rasa Coklat 450 gr : Rp.350.000
  • Harga susu Apetton Weight Gain Child – 900 gr (Short Expired date) : Rp.303.300
  • Harga Apetton Weight Gain Child – 900 gr Rasa coklat : Rp.524.000
  • Harga susu Appeton Weight Gain 450gr Rasa coklat : Rp.320.500
  • harga Appeton Weight Gain Rasa Vanila 900gr : Rp.525.000

Catatan : Harga susu Appeton di atas bisa bervariasi.

Update Harga Appeton Weight Gain di Indomaret (Juni 2018 )

  • Appeton Weight Gain Bubuk Adult Chocolate 900g Rp.497.200
  • Appeton Susu Bubuk 60+ Vanilla 900g Rp.443.400
  • Appeton Weight Gain Susu Bubuk Adult Vanilla 450g Rp.272.500

Update Harga Susu Appeton Weight Gain di Tokopedia (Juni 2018)

  • Harga Susu Appeton Weight Gain 450 gr Rp.297.000 (Promo)
  • Harga Susu Appeton Weight Gain 450 gr (Rasa Coklat) Rp.340.000 (Non Promo)
  • Harga Susu Appeton Weight Gain 900 gr Rp.528.000
  • Harga Susu Appeton 60+ Susu Lansia – Vanilla – 450 Gram Rp.338.225
  • Harga Susu Appeton 60+ Susu Lansia – Vanilla – 900 Gram Rp.496.333

Cara minum susu Appeton Weight Gain :

  • Siapkan air hangat dalam gelas dengan ukuran 150 ml.
  • Ambil 2 – 2,5 sendok susu Weight Gain
  • Minum 1 jam setelah makan
  • Sehari 3x konsumsi Weight Gain

Meskipun susu Appeton Weight Gain memiliki harga yang mahal serta bagi orang tertentu menimbulkan efek samping, namun manfaat susu Appeton Weight Gain untuk menggemukkan badan serta memberi nutrisi tambahan sangat bermanfaat bagi tubuh.

Baca dulu : 

Efek samping susu Appeton Weight Gain

  1. Keluhan di bagian perut

Beberapa orang mungkin merasakan adanya keluhan dibagian perut setelah minum susu Appeton Weight Gain. Kandungan protein yang tinggi akan mempengaruhi organ pencernaan seperti lambung dan usus. Setiap orang orang berbeda – beda dalam merasakan keluhan di bagian organ pencernaan ini dikarenakan, kondisi oragan pencernaan setiap orang juga berbeda – beda terhadap reaksi makanan maupun minuman.

  1. Sering buang air besar atau susah buang air besar

Seperti kami singgung sebelumnya, kondisi organ pencernaan dapat berbeda dalam bereaksi terhadap makanan atau minuman, disini susu Appeton Weight Gain. Seseorang dapat mengalami seringnya buang air besar, tetapi bagi sebagian lainnya malah susah buang air besar. Ini adalah hal yang wajar karena oragan pencernaan seperti lambung belum terbiasa dengan susu berprotin tinggi, sedangkan bagi sebagian orang tidak terjadi masalah terhadap organ pencernaannya.

  1. Gampang kentut

Kejadian ini mungkin hanya beberap menit atau tidak berlangsung lama. Ini adalah penyesuaian organ pencernaan Anda dalam bereaksi dengan susu Appeton Weight Gain.

Reaksi diatas adalah hal lumrah karena tubuh masih menyesuaikan dan  bereaksi dengan asupan baru, yakni susu berprotein tinggi, Appeton Weight Gain.

Manfaat susu Appeton Weight Gain

Manfaat susu penambah berat badan Appeton Weight Gain bagi laki – laki dewasa, perempuan serta anak anak adalah dapat menambah badan serta memberi nutrisi berupa vitamin dan mineral.

Kandungan L-Lysine berperan dalam proses penyerapan kalsium serta dapat memfasilitasi dalam produksi enzim, hormone maupun meningkatkan antibody.

Susu Weight Gain juga membantu dalam pembentukan protein otot, sintesis kolagen dan berperan dalam meningkatkan pertumbuhan jaringan ikat terutama pada tulang. Ini sangat penting terutama bagi anak – anak dan mereka yang sedang dalam masa pertumbuhan namun memiliki badan yang kurus.

Setiap orang akan memiliki hasil kenaikan berat badan yang berbeda – beda. Hal ini dikarenakan komposisi tubuh tiap orang berbeda – beda. Kandungan lemak  dalam tubuh serta respon tubuh terhadap asupan nutrisi dari luar berupa susu tiap orang berbeda – beda. Faktor genetik seseorang juga tidak sama sehingga ini akan membuat hasil kenaikan berat badan antara orang satu dengan yang lain bervariasi.

Oleh karena itu, disarankan jika ingin berat badan naik dengan mengkonsumsi susu Appeton Weight Gain, sebaiknya juga melakukan beberapa kebiasan seperti berikut :

  1. Konsumsi susu Weight Gain sehari 3 kali
  2. Konsumsi susu Appeton Weight Gain 1 jam setelah makan
  3. Tambah cemilan sehat di waktu luang
  4. Jika ada waktu, ikuti program pembentukan badan di fitness center.
  5. Makan 3 kali dan jangan menunda waktu makan

Untuk memiliki penampilan fisik menarik tentu butuh usaha dan kerja keras termasuk mengeluarkan biaya yang cukup demi menunjang penampilan. Penampilan yang menarik bagi sebagian orang adalah sesuatu yang sangat penting. Sebagian orang lagi mungkin tidak terlalu menganggap penting, tetapi mereka yang bergelut di dunia entertain atau sebagai public relations, tentu saja penampilan harus mendapatkan perhatian.

Dan bagi seseorang yang sangat menginginkan penampilan fisik terbaik, harga susu Appeton Weight Gain diatas tidaklah menjadi persoalan bagi mereka. Profesi menuntut mereka untuk tampil menarik demi menunjang kerja mereka.

Susu Appeton Weight Gain untuk remaja?

Lalu varian susu Appeton Weight Gain untuk remaja itu apa sih? Bagi para remaja, maka sebaiknya minum susu Appeton Weight Gain Adult. Susu ini dilengkapi dengan L-Lysine.

Cara penyajiannya:

Masukan  3 – 4 sendok takar ke dalam 300 ml air hangat. Aduk sampai rata, minum 1 jam setelah Anda makan atau minum 2 – 3 gelas sehari.

Baca juga :

Nah demikian ulasan mengenai manfaat, efek samping serta harga susu penambah berat badan Appeton Weight Gain. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Artikel Terkait :