Jaga Berat Badan Dan Kesehatan Dengan Jus Diet Ala Ashanty

Jus diet ala Ashanty – Memiliki badan yang sehat dan tubuh langsing adalah dambaan setiap orang, apalagi para para artis salah satunya adalah Ashanty. Diberitakan sebelumnya jika pasca melahirkan Ashanty memiliki berat badan yang naik 24 kg. Namun dalam waktu yang tidak terlalu lama ia berhasil menurunkan berat badannya. Silahkan baca tips diet yang dilakukannya disini.

Jus diet ala Ashanty

Sempat dikabarkan oleh awak media tentang masalah kesehatan yang dialaminya beberapa waktu yang lalu, Ashanty dan keluarganya semakin memperhatikan pola hidup sehat di kesehariaannya. Baginya kesehatan adalah anugrah dan perlu dijaga dengan ihktiar atau usaha. Salah satunya adalah mengkonsumsi jus buah dan sayur untuk menjaga kesehatan dan sebagai diet sehat nya.

Jus diet ala Ashanty, demikian orang banyak menyebutnya karena terbukti Ashanty beserta Suaminya selalu mengkonsumsi jus terutama sayur dan buah setiap hari dan cara ini membuat badan lebih bugar dan fit. Jus buah dan sayur juga tidak hanya dapat menjaga berat badannya, akan tetapi membantu menjaga kesehatan tubuhnya.

Nah, Apa saja jus diet yang dikonsumsi Ashanty dan Anang Hermansyah? Dan mengapa tidak dikonsumsi secara langsung saja daripada repot – repot membuat jus diet?

Manfaat jus sayur dan buah

Buah atau sayuran yang dibuat jus akan lebih mudah diserap oleh usus penyerapan. Nutrisi dan gizi yang ada pada buah dan sayuran akan diserap secara maksimal. Tahap penyerapan zat – zat makanan ini merupakan bagian yang penting, sehingga kita harus mengetahui bahwa gizi pada makanan yang kita konsumsi ini dapat diserap maksimal oleh usus halus.

Selain dibuat jus agar mudah terserap oleh usus, sebaiknya dalam mengkonsumsi jus juga memperhatikan waktu. Sangat disarankan saat mengkonsumsi jus diet tersebut perut masih dalam keadaan kosong. Ashanty juga melakukan hal demikian, karena saat perut belum terisi oleh makanan apapun terlebih nasi, maka penyerapan nutrisi yang ada pada makanan akan berlangsung secara maksimal.

Jus buah apel

Ashanty dalam membuat jus dietnya juga memilih beberapa buah yang memang memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuhnya. Salah satunya adalah membuat jus apel. Buah apel kaya akan serat, vitamin E dan C serta bermanfaat di dalam menambah sistem kekebalan tubuh dengan menangkal berbagai serangan radikal bebas, baik dari makanan yang kita konsumsi ataupun udara yang tidak sehat.

Anda dapat meniru untuk membuat jus diet dari buah apel ala Ashanty dengan cara yang cukup mudah. Anda dapat langsung memotong kecil – kecil buah apel bersama kulitnya karena kulitnya juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Setelah itu Anda tinggal memblender buah apel tersebut tanpa gula. Cukup beri air sedikit saja agar lebih encer dan mudah diminum.

Baca juga :

Jus sayuran

Sayuran memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan maupun diet Anda. Ashanty mengungkapkan jika dalam melakukan program diet, ia selalu mengkonsumsi jus sayuran. Sayuran kaya akan serat dan membuat perut kita akan kenyang dalam waktu yang lebih lama. Rendahnya karbohidrat pada sayuran juga membuat konsumsi sayuran sangat baik jika dilakukan dalam keseharian kita.

Salah satu sayuran yang bisa kita buat sebagai jus adalah bayam. Ashanty hanya tinggal memblender sayur bayam dan mengkonsumsinya selagi masih dalam keadaan segar. Dengan mengkonsumsi secara langsung ini maka berbagai zat yang berguna akan mudah diserap oleh tubuh. Kandungan serat yang tinggi juga akan membantu dalam proses diet Ashanty. Selain itu kandungan kalori yang rendah pada sayur bayam membuat tubuh Ashanty tetap langsing.

Untuk mendapatkan hasil maksimal terutama agar berat badan cepat turun, Ashanty dan keluarganya selalu aktif melakukan olah raga di pusat kebugaran dan fitness center. Dengan melakukan olah raga maka lemak dan kalori yang tersimpan di dalam tubuh akan cepat terbakar sehingga berat badan akan cepat turun.

Jus diet ala Ashanty

Nah itulah cara bagaimana menjaga kesehatan tubuh serta berat badan dengan membuat jus diet ala Ashanty. Memang tidak terlihat special namun manfaatnya bagi tubuh tentunya sangat besar. Diet dengan jus sayur dan buah ini juga terbilang sederhana dan murah. Anda tinggal membeli beberapa buah dan sayur untuk nantinya dibuat jus. Ashanty beserta Anang Hermansyah dan putrinya Aurel juga rutin untuk mengkonsumsi jus sayur dan buah setiap harinya. Bagaimana dengan Anda? Silahkan Anda coba dirumah, dan rasakan manfaatnya.

Jangan lupa like and share nya yach ..   😉