Ini Dia, Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Makanan Berkarbohidrat

loading...

Ini Dia, Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Makanan Berkarbohidrat

Saat melakukan program diet, seringkali kita menghindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Namun kenyataannya tidak selalu begitu, makanan berkarbohidrat juga dapat berperan dalam menurunkan berat badan kita. Mungkin terdengar aneh dan mustahil, namun begitulah kenyataannya, seperti dikutip dari Goodhausekeeping.

Nah bagaimana cara menurunkan berat badan dengan menu makanan yang berkarbohidrat sehingga kita dapat kan bentuk badan yang ideal?

Menu kaya serat
Saat Anda sarapan pagi, konsumsilah menu yang kaya dengan serat (seperti nasi merah, pasta serta gandum murni) makanan dengan kandungan protein dan lemak yang baik bagi tubuh.

loading...

Menu makan pagi : 2 butir telur serta muffin gandum.

Menu makan siang & malam
Gunakan makanan pembuka berupa sayuran yang alami rendah kalori misalnya brokoli, sayur – sayuran hijau serta kembang kol. Makanan ini cocok sebagai makanan pembuka dengan tambahan telur atau bisa dijadikan campuran dalam sup.

Makanan dengan kandungan lemak yang tidak baik bisa diganti dengan makanan dengan karbohidrat yang “ramah” bagi tubuh seperti ubi, kacang-kacangan serta labu.

Konsumsi Kudapan
Konsumsilah buah serta sayur 2 kali dalam sehari, tambahkan juga dengan wortel yang dapat dicampur dengan dua sendok makan hummus (selai yang berasal dari Timur Tengah).

Dengan menerapkan pola menu makan diatas Anda dapat menurunkan kalori dalam tubuh sebesar 1,500 kalori untuk setiap harinya tanpa merasa lapar dan tersiksa!

Info Terkait :   Badan Langsing Dan Sehat Dengan Mengatur Kalori Dalam Tubuh

Ternyata untuk menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat bisa dan simpel bukan? Selamat mencoba!

loading...
tags:

Related For Ini Dia, Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Makanan Berkarbohidrat