Vegeta Bisa Untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh?

Diet Vegeta – Banyak orang berkeinginan untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara yang praktis dan mudah. Misalnya menggunakan obat pelangsing atau obat diet untuk menurunkan berat badan secara cepat. Nah salah satu produk yang dipercaya bisa dipercaya untuk menurunkan berat badan adalah vegeta. Namun apakah benar produk ini bisa digunakan untuk menurunkan berat badan atau diet?

Diet Vegeta

Vegeta sendiri adalah produk kemasan yang berbentuk serbuk untuk nantinya dibuat minuman yang berguna untuk melancarkan BAB (melunakan feses), mencegah sembelit dan membuat pencernaan menjadi lancar. Vegeta sendiri mengandung Plantago Ovata dan akar Chicory yang merupakan bahan alami penting untuk kesehatan pencernaan.

Produk Vegeta sendiri memiiki 2 jenis :

  1. Vegeta herbal

Vegeta herbal berfungsi dalam melunakan feses yang sudah keluar. Akan terjadi reaksi gerakan yang memacu feses untuk keluar. Selain itu akan terjadi detoksifikasi pada kotoran yang ada sehingga racun yang tadinya susah keluar bersama feses akan segera terbuang. Selain melancarkan feses untuk dikeluarkan dan membuang racun, dengan mengkonsumsi vegeta maka kita akan tercegah dari resiko terkena penyakit wasir.

  1. Vegeta jeruk / mangga

Produk ini kaya akan serat dan bisa dikonsumsi setiap hari cocok bagi Anda yang kurang di dalam asupan makanan berserat. Vegeta jeruk / mangga dapat menghindarkan penyakit sembelit. Produk ini juga memiliki rasa yang enak dan dapat dibuat dengan tambahan es agar rasanya lebih segar.

Info Terkait :   Daftar Makanan Penurun Berat Badan Cepat Dan Alami Tanpa Obat

Vegeta jeruk / mangga berfungsi untuk melancarkan BAB agar teratur, mencegah wasir, membersihkan kotoran dan racun dalam organ pencernaan, mengikat lemak pada makanan yang telah dikonsumsi serta dapat menurunkan kolestrol dan penyakit jantung (penelitian dari US FDA)

Dari ulasan mengenai manfaat vegeta berkaitan dengan diet adalah vegeta dapat membuang racun dan kotoran yang ada pada organ pencernaan serta dapat mengikat lemak dari makanan yang dikonsumsi.

Aturan minum vegeta herbal untuk diet

Jika Anda mengalami sembelit dan susah buang air besar, sebaiknya konsumsi vegeta sebelum Anda beranjak tidur. Dalam waktu semalam, maka vegeta herbal akan bereaksi dan akan terasa di pagi hari saat Anda bangun tidur.

Untuk vegeta jeruk / mangga :

1 s/d 3 kali sehari 1 sachet (usia 12 tahun keatas)

1 s/d 2 kali untuk anak dibawah 12 tahun

Bagi Anda yang berkeinginan mengurangi resiko penyakit jantung, maka dapat mengkonsumsi vegeta jeruk / mangga sebanyak 3 s/d 4 kali sehari. Untuk ibu menyusui cukup 1 s/d 2x sehari 1 sachet saja dengan syarat harus dengan saran dokter.

Hubungan Toksin / racun, kotoran dalam tubuh serta mengikat lemak dengan diet

Salah satu yang membuat berat badan naik dan susah turun adalah keberadaan toksin atau racun dalam tubuh. Racun dan limbah atau kotoran dalam tubuh membuat  pemecahan dan pembakaran lemak menjadi tidak optimal sehingga penumpukan lemak akan terjadi. Selain itu keberadaan toksin dan kotoran di dalam tubuh membuat organ pencernaan tidak maksimal di dalam melakukan pencernaan serta penyerapan sari – sari makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kecepatan metabolisme dalam tubuh akan menurun. Mungkin Anda sering mendengar mengenai diet dengan detoksifikasi tubuh bukan?

Info Terkait :   Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Handuk, Kok Bisa?

Vegeta dapat mengikat dan menghilangkan lemak sehingga tubuh akan lebih sedikit dalam menimbun lemak dari hasil makanan yang dikonsumsi. Dengan proses ini maka berat badan akan lebih terjaga dan terhindar dari kenaikan bobot tubuh.

Nah itulah penjelasan mengenai diet vegeta yang mana mengkonsumsi vegeta dapat membuat berat badan turun. Detoksifikasi sangat baik untuk membuat organ pencernaan bekerja secara maksimal. Selain itu dengan racun dan kotoran terbuang, maka kesehatan tubuh akan meningkat. Lemak dari makanan yang dikonsumsi juga akan banyak berkurang karena di ikat dan dibuang melalui konsumsi vegeta. Semoga bermanfaat dan berguna, jangan lupa like & sharenya ya :-).

Related For Vegeta Bisa Untuk Diet dan Melangsingkan Tubuh?