Menu

Mau Berat Badan Turun Dalam 3 Hari? Coba diet telur!

loading...

Diet telur 3 hari – Keinginan menurunkan berat badan secara cepat dengan cara yang sederhana bisa kita coba dengan menggunakan telur yang mana mampu menurunkan berat badan dalam waktu 3 hari. Memang terdengar berlebihan jika dalam waktu yang sangat singkat tersebut berat badan dapat turun. Namun dengan cara yang benar serta motivasi yang kuat, bukan tidak mungkin berat tubuh Anda dapat turun 1 s/d 5 kg dalam 3 hari.

diet telur 3 hari

Telur rebus + sayuran adalah kombinasi yang baik untuk menurunkan berat badan

Dengan melakukan diet ini serta menghindari beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi, meninggalkan makanan yang mengandung garam dan gula, kita dapat sukses memangkas berat badan kita. Selain itu, kita wajib meninggalkan makanan yang digoreng dengan minyak, tidak mengkonsumsi makanan cepat saji, minuman kemasan dan diharuskan selalu mengkonsumsi buah dan sayur.

 

Kandungan telur rebus

Kandungan setiap telur rebus memiliki 80 Kkal dengan protein 6 gram, lemak 6 gram, besi 1,0 mg dan vitamin A 260 IU. Kandungan kalori rendah dari telur rebus membuat diet kita lebih efektif di dalam pemenuhan kebutuhan kalori sehari hari. Kita bisa meninggalkan nasi sebagai makanan pokok kita sehari hari saat waktu diet 3 hari dengan telur rebus.

Jika asupan kalori dapat ditekan, maka pembakaran kalori akan dipakai dari kalori yang disimpan di dalam tubuh. Selain itu, lemak yang disimpan di dalam tubuh akan terpakai (terbakar) karena berkurangnya asupan lemak saat kita melakukan program diet dengan telur rebus ini.

Info Terkait :   8 Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat
loading...

Baca juga :

Menu dalam 3 hari

Hari pertama

Di pagi hari : menu yang dapat dikonsumsi adalah 2 butir telur rebus, tomat, secangkir susu rendah lemak, 2 butir tomat.

Siang hari : Anda dapat mengkonusmsi 2 telur rebus, 1 cangkir teh hijau ayam 120 gram tanpa kulit.

Malam hari : malam hari, Anda dapat mengkonsumsi sayuran dan buah buahan + keju cottage 120 gram. Anda dapat menambahkan secangkir teh hijau tanpa gula.

Hari kedua

Menu di hari kedua ini hampir sama dengan hari pertama, yakni selalu menyediakan 2 telur rebus di pagi dan siang hari, teh hjau di siang dan malam hari, susu rendah lemak di pagi hari serta bisa ditambahkan sayuran dan buah – buahan saat siang hari. Dipagi hari bisa ditambahkan buah pisang sebagai menu di pagi hari.

Hari ketiga

Pagi hari : Dihari ketiga, kita konsumsi jus tomat dengan 2 butir telur rebus.

Siang hari : Untuk siang hari kita dapat mengkonsumsi 2 putih telur, sayuran atau lalapan, dan secangkir teh hijau.

Malam hari : Untuk malam hari, konsumsilah lalapan yang kaya serat + buah – buahan. Anda dapat minum teh hijau agar maksimal di dalam melakukan diet.

Metode menurunkan berat badan ini merupakan diet dalam tempo waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu kita harus mengoptimalkan waktu tersebut dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak, berminyak serta mengurangi asupan nasi dengan menggantinya dengan telur rebus serta makanan dengan kandungan kalori dan karbohidrat yang rendah.

Info Terkait :   Tetap Sehat Dengan Diet Sayur Dan Buah Tanpa Nasi
loading...

Related For Mau Berat Badan Turun Dalam 3 Hari? Coba diet telur!