Diet Smooth, Stop Penyakit Jantung & Diabetes!

Diet Smooth – Saat menjalankan diet, kita selalu berusaha menghindari makanan yang berminyak seperti gorengan. Seperti yang kita ketahui, makanan yang digoreng mengandung minyak yang tinggi dimana minyak ini sebagai penyumbang kalori tinggi bagi tubuh.

Diet Smooth

Bahkan 1 sendok minyak goreng saja, mengandung 120 kalori. Jumlah 120 kalori ini bisa kita bakar dengan cara melakukan sit-up 600 kali!

Tentu sangat melelahkan bukan! Tidak heran jika hampir semua program diet melarang para pelaku diet untuk mengkonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak.

Saat diet, Anda akan dialihkan ke menu makanan yang di kukus atau direbus saja. Sebagian mungkin bisa membakar makanan atau mengkonsumsi makanan tanpa digoreng sama sekali.

Apa itu diet smooth?

Diet smooth adalah cara diet dengan mengkonsumsi makanan yang bebas minyak dan menggantinya dengan produk dari Smooth.

Smooth merupakan produk yang bisa menggantikan minyak goreng dimana hanya mengandung hampir 0 kalori.

Produk ini dikemas dalam bentuk spray yang disemprotkan ke wajan penggorengan untuk memasak dan menggoreng aneka makanan.

Namun beberapa jenis makanan yang tidak dapat dimasak yaitu makanan yang memakai tepung misalnya pisang goreng dan ayam KFC.

Kandungan smooth

Untuk kandungan produk Smooth Original memakai bahan dari premium palm oil, soy lecithin serta antioxsidant.

Sedangkan untuk produk Smooth Olive memakai bahan alami berupa extra virgin olive oil, soy lecithin serta antioxidant.

Info Terkait :   Cara Diet Ala WRP Body Shape Agar Berhasil & Info Harga Susunya Saat Ini

Kandungan kalori pada Smooth kurang dari 2 kalori saja dan dibulatkan oleh FDA menjadi 0 kalori.

Diet dengan mengkonsumsi makanan yang dimasak dengan Smooth ini sangat aman karena produk ini sudah lulus uji dari Lab BPOM dan tentunya halal untuk dipakai.

smooth

Produk Smooth Olive memiliki keunggulan yakni berkhasiat tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh. Kandungan pada Smooth Olive sangat baik untuk kesehatan dan perawatan tubuh karena memiliki vitamin E serta antioxidant yang tinggi.

Jika Anda lebih cenderung untuk menjaga kesehatan dalam jangka panjang, Anda bisa lebih untuk memilih produk Smooth Olive daripada Smooth Original.

Produk Smooth dapat Anda beli secara online atau mengunjungi beberapa super market seperti Gelael, Papaya Bali, Farmer Market dan Ranch Market.

Jika Anda kesulitan untuk memilih menu diet terutama yang digoreng, maka dengan menggunakan Smooth, menu masakan yang biasanya memakai minyak tetap bisa Anda nikmati dengan memasaknya memakai Smooth.

Dengan keunggulan tersebut, tidak heran jika banyak orang yang telah memakai produk Smooth ini.

Dengan memakai produk smooth ini, Anda dapat mengurangi 98% penggunaan minyak serta terhindar dari kalori dan lemak yang ada pada minyak goreng.

Tentu saja ini sangat menguntungkan dan membuat diet Anda menjadi lebih cepat dan efektif.

Anda juga tidak usah capek – capek berolah raga dengan keras karena otomatis, kalori dan lemak yang tersimpan dalam tubuh akan cepat terbakar.

Info Terkait :   Tips Diet Sehat Ala Artis Korea, Ternyata Simpel Dan Gak Ribet!

Hal ini karena asupan kalori dan lemak lebih kecil daripada kalori dan lemak yang Anda bakar melalui aktifitas Anda sehari – hari.

Selain itu, dengan berkurangnya konsumsi dari minyak sampai 98%, tubuh Anda akan lebih sehat karena otomatis asupan kalori dan lemak menjadi sangat rendah.

Ini sangat menguntungkan karena jika asupan kalori dan lemak menjadi rendah maka tubuh akan terhindar dari beberapa resiko penyakit berat seperti jantung bahkan diabetes.

Harga Smooth

Harga grosir Smooth Original : Rp.105.000 / Smooth

Jika Anda membeli 1 dus produk Smooth Original maka akan mendapatkan gratis 3 pcs.

Jika Anda membeli 3 dus produk Smooth maka akan mendapatkan gratis 1 dus Smooth!

Anda bisa mendapatkan gratis 2 dus dengan membeli produk Smooth Original sebanyak 5 dus.

Untuk info selengkapnya Anda bisa cek di www.smoothindonesia.com.

***

Demikian ulasan mengenai diet Smooth, apa dan manfaat produk Smooth bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan secara sehat, semoga bermanfaat!