Diet Sehat Dengan Pelangsing Alami Buatan Sendiri

loading...

Tips Diet dengan Pelangsing alami buatan sendiriDi dalam melakukan program menurunkan berat tubuh yang tentunya sehat, kita tidak selalu harus menggunakan obat – obatan yang dijual di apotik atau di pasaran, tetapi Anda dapat menggunakan suatu “resep” bagaimana menurunkan berat badan secara alami yang dapat Anda buat sendiri. Seperti diet yang telah sukses  dilakukan oleh Chris Gentilviso dimana ia berhasil menurunkan berat badan sampai 11 Kg. Kira – kira apa saja ya yang membuat berat badannya turun sampai 11 kg?

Chris Gentilviso selalu merasa kagum terhadap apa yang telah dia usahakan untuk mendapatkan badan ideal melalui metode menurunkan berat tubuh secara sehat dengan pelangsing alami buatan nya sendiri. Ia menyadari bahwa selama ini kerap mengkonsumsi makanan yang kurang baik untuk kesehatan dan dapat memicu kegemukan. Bahkan berat badannya sampai mencapai 92,99 kg. Dokterpun memperingatkan untuk menurunkan berat badannya agar tidak mudah terserang penyakit.

loading...

Cara pertama yang ia lakukan adalah dalam rutinitas kesehariannya ia membuat secangkir sereal Wheat Chex yang kemudian dicampur beserta selai kacang Smucker yang tidak berlemak sehingga menu diet ini lebih sehat untuk menurunkan berat badan. Kemudian ia menambahkan segelas jus jeruk yang masih segar dan menambahkan sedikit gula sebagai pemanis.

Selama program mengecilkan perut dengan metode nya sendiri tersebut ia tidak mengkonsumsi bumbu-bumbu instan termasuk saus – saus tomat yang dijual dipasaran karena saus tomat tersebut mengandung gula yang cukup tinggi. Ia menggantinya dengan bahan alami yakni bawang putih sebagai bumbu serta cuka apel dan merica. Ia juga membatasi makanan yang tinggi kalori dan tidak mengkonsumsi makanan tersebut setelah jam 8 malam.

Info Terkait :   Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olah Raga

Setelah dirasa berhasil dalam membuat menu untuk ia konsumsi dalam program dietnya, ia masih menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar menu diet. Kemudian ia mencoba menurunkan berat tubuhnya dengan olah raga secara teratur. Ia melakukan olah raga secara sederhana yakni dengan mengangkat barbel kecil dan sit up untuk mengencangkan perut dan ia lakukan secara konsisten.

Selama masa diet sehat dengan menu pelangsing alami buatan sendiri tersebut, ia acap kali merasa bosan. Tetapi ia kemudian melakukan kembali apa yang sudah diprogram sebelumnya dengan pola diet sehat. Dalam waktu setahun ia merasakan ada perubahan yang cukup signifikan. Berat badan nya berangsur – angsur turun, bahkan sampai 11 kg!

Berat badan Chris Gentilviso pun berangsur – angsur turun menjadi 81,65 kg serta memiliki lingkar pinggang yang menyusut menjadi 86,36 cm. Ia pun telah berhasil membuktikan bahwa diet dengan metode yang benar dan sehat tanpa obat – obatan bisa menurunkan berat badan seseorang secara signifikan. Tentu ini adalah hasil dari kerja keras dalam menurunkan berat badan secara konsisten.

Sumber : Health Detik

loading...

Related For Diet Sehat Dengan Pelangsing Alami Buatan Sendiri