Diet Saat Puasa Dengan WRP Nutritious Drink Untuk Pemula, Ini Harga, Penyajian & Cara Minumnya

loading...

Diet saat puasa dengan WRP terasa semakin efektif dan menyenangkan karena momen bulan suci ini kita juga menahan berbagai nafsu termasuk konsumsi terhadap makanan secara berlebihan. Menu diet WRP dapat Anda jadikan pilihan untuk diet saat berpuasa. Cara minum WRP untuk diet disaat puasa dapat dilakukan saat sahur dan berbuka puasa. Cara diet WRP untuk pemula ini sangat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi bagi tubuh saat puasa. Lalu apa produk susu WRP untuk mengecilkan perut yang cocok  bagi pemula?

Diet Saat Puasa Dengan WRP Nutritious Drink

Kita dapat memilih WRP Nutritious Drink (WRP Meal Replacement) untuk menjadi bagian menu diet saat berbuka puasa maupun menu sahur lainnya. WRP Nutritious Drink merupakan produk WRP yang memberikan asupan nutrisi berupa protein, karbohidrat dan kalsium dan cocok sebagai produk WRP untuk mengecilkan perut buncit kita.

Diet Saat Puasa Dengan WRP Nutritious Drink untuk mengecilkan perut buncit

WRP Meal Replacement (Nutritious Drink) merupakan produk susu WRP untuk diet pemula dan membantu di dalam mengecilkan perut buncit. Susu WRP Nutrious Drink ini memiliki berbagai rasa termasuk  Chocolate.

Diet saat puasa dengan WRP Nutrious Drink menjadi lebih efektif karena disaat puasa kita juga membatasi berbagai makanan termasuk makanan favorit kita. Namun disaat berbuka puasa, kita terkadang tidak bisa mengontrol nafsu makan kita.

Selain itu, saat menjalankan ibadah puasa, sering kali tubuh kita merasakan lemas, letih, lesu dan tidak bergairah menjalankan berbagai aktifitas. Ini artinya kita tidak memiliki gizi dan nutrisi yang baik untuk kebutuhan tubuh.

Diet saat puasa dengan WRP akan memberikan tambahan nutrisi dan gizi sehingga kebutuhan gizi dan nutrisi untuk tubuh akan terpenuhi termasuk pasokan energi yang semakin meningkat.

Kandungan WRP Nutritious Drink untuk tubuh diantaranya sebagai berikut :

  • Mengandung nutrisi seimbang serta lengkap bagi kebutuhan tubuh
  • Kandungan serat yang tinggi sehingga sangat membantu menahan rasa lapar serta membantu BAB semakin lancar.
  • Kaya akan kalsium sehingga cocok untuk Anda yang berpuasa namun tetap melakukan aktifitas fisik.
  • Kaya akan protein ynag membantu pembentukan otot serta peningkatan dalam proses pembakaran lemak tubuh.
  • Mengandung Omega-6 yang berperan penting dalam menurunkan kadar kolestrol serta menjaga kesehatan organ jantung.
  • Mengandung antioksidan yang berperan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radikal bebas sehingga Anda akan lebih sehat saat menjalankan ibadah puasa.
  • WRP Meal Replacement (Nutritious Drink) rasa Chocolate dengan ukuran 300 gr mengandung 210 kalori per sajian sehingga asupan kalori yang masuk pada tubuh dapat lebih terkontrol. Ini sangat membantu di dalam pembakaran lemak dan kalori yang tersimpan dalam tubuh.

 

Cara penyajian WRP Nutritious drink

Cara minum WRP Nutrious drink cukup mudah. Buat minuman susu WRP 1 sachet WRP Meal Replacement, kemudian minum setelah makan sahur. Porsi makan sahur ini sebaiknya 1/3 porsi dari biasanya Anda makan ya …

loading...

Begitu juga saat berbuka puasa, Anda dapat membuat minuman susu WRP 1 sachet dan minum setelah makan atau berbuka puasa dengan 1/3 porsi nasi saat buka puasa.

Jika Anda ingin ngemil, konsumsi saja WRP Cookies agar lebih sehat dan membantu diet WRP Anda. Selain itu, WRP Cookies juga akan membuat Anda untuk tidak mengkonsumsi makanan / cemilan yang memiliki kandungan lemak, minyak, dan penyedap rasa.

Bagi Anda yang masih terbilang baru menjalankan diet, susu WRP Nutrious Drink merupakan salah satu produk susu yang cocok untuk pemula yang ingin mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan.

Harga WRP nutritious drink

Harga WRP Meal Replacement (Nutritious Drink) rasa coklaHarga WRP Meal Replacement (Nutritious Drink) rasa coklat 300 gr Rp.122.000. Anda dapat membelinya di toko online seperti di Lazada.co.id.

Lalu dengan minum susu WRP ini berat badan bisa turun berapa kg?

Jawabannya tentu saja tiap orang bisa berbeda – beda. Dengan diimbangi menjaga menu makanan yang mendukung diet ala WRP Anda, maka bukan tidak mungkin diet saat puasa dengan WRP ini berat badan Anda dapat turun 5 kg lebih.

Ini bukanlah omong kosong jika kita benar – benar konsisten melakukan diet WRP ini terlebih kita menjalankannya selama 1 bulan atau 30 hari. Waktu 1 bulan sangat cukup untuk menurunkan berat badan minimal 5 kg dengan rajin mengkonsumsi susu WRP Nutrious Drink serta menjalankan diet rendah kalori.

Baca juga :

 

Diet saat puasa dengan WRP juga akan semakin efektif jika kita bisa mengatur porsi makan dengan hanya mengkonsumsi nasi 1/3 dari porsi biasa serta melakukan diet kalori yakni tidak  mengkonsumsi makanan atau cemilan yang berkalori tinggi serta minuman berkalori tinggi seperti sirup dan minuman kemasan lainnya. Hindari es dalam dalam menu diet WRP kita dan tak lupa kurangi makanan dengan rasa manis dan asin.

loading...

Related For Diet Saat Puasa Dengan WRP Nutritious Drink Untuk Pemula, Ini Harga, Penyajian & Cara Minumnya