Menu

Mudah Dan Murah, Diet Pisang 12 Hari Terbukti Turunkan Berat Badan

loading...

Buah pisang dapat di pakai untuk diet Anda selama 12 hari dimana cara ini telah dilakukan oleh Yulia Tarbath, ahli gizi dari Negara gajah putih Thailand. Kenapa buah pisang bisa membantu diet dan menurunkan berat badan? Pisang mengandung gizi yang tinggi, kaya serat dan mengandung pektin yang bisa membantu menurunkan berat badan secara aman, cepat dan alami. Satu buah pisang yang kita makan mengandung kurang lebih 108 dan 17,5 gr karbohidrat saja. Dengan kandungan yang rendah ini tentunya akan membuat lemak dan kalori yang menumpuk dan tersimpan pada tubuh akan cepat terbakar. Selain itu pisang juga akan membuat perut lebih kenyang dalam waktu yang relatif lebih lama.

Diet pisang 12 hari

Menggunakan pisang untuk menurunkan berat badan juga merupakan cara mudah dan murah untuk mendapatkan berat badan ideal.

loading...

Manfaat pisang sendiri sangat banyak. Kandungan vitamin dan kalium pada pisang sangat berguna bagi kebutuhan nutrisi pada tubuh. Ada yang beranggapan juga bahwa buah pisang bisa sebagai detok bagi tubuh. Nah pada percobaan diet dengan menggunakan buah pisang selama 12 hari, Yulia Tarbath mencoba membuktikan kebenaran bahwa diet pisang bisa digunakan sebagai detoks tubuh.

Dalam percobaan selama 12 hari tersebut selain mengkonsumsi pisang, ia juga minum air 3 liter sehari, agar proses detoks bisa berjalan optimal. Selama masa diet tersebut, ia juga melakukan olahraga berlari 12 km naik dan turun gunung! Selain itu ia menambahkan beberapa sayuran seperti salad dalam menu makan malamnya.

Info Terkait :   Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Dan Alami Dalam Seminggu

Hasil percobaan diet pisang 12 hari

Pada percobaan tersebut setelah selesai melakukan diet 12 hari disimpulkan jika diet pisang tidak akan berpengaruh pada proses detoksifikasi tubuh. Mengkonsumsi pisang juga dapat membuat konsentrasi dan pikiran seseorang lebih tajam dan memberikan dampak positif bagi otak. Diet dengan mengkonsumsi pisang juga membuat kulit seseorang menjadi lembut dan lebih bercahaya. Memperkuat tulang terutama saat menjalankan olahraga, rasa nyeri di bagian tubuh terutama kaki akan hilang.

Nah ternyata buah pisang tidak bisa kita sepelekan manfaatnya ya, bisa menurunkan berat badan serta dapat menambah nutrisi yang membuat badan kita lebih sehat. Pisang juga bermanfaat untuk mengendalikan gula darah. So, tunggu apalagi? Konsumsi pisang untuk diet Anda! 🙂

_________________________

Sumber: liputan6.com dari indiatimes.com

loading...

Related For Mudah Dan Murah, Diet Pisang 12 Hari Terbukti Turunkan Berat Badan