Ini Lho Agar Diet Mayo 100% Berhasil!

Cara diet mayo yang benar agar berhasil

Pernahkah Anda menjalankan diet mayo tetapi tidak berhasil atau gagal ditengah jalan? Ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan cara diet mayo Anda tidak membuahkan hasil. Diantaranya kurangnya komitmen yang kuat serta motivasi untuk memiliki badan yang sehat, tidak hanya ideal saja. Mungkin ini terdengar sepele. Namun perlu kita ketahui, selain melakukan cara diet mayo yang benar, tekat yang kuat untuk memiliki badan yang sehat dan ideal adalah modal utama, bentuk yang langsing dan menawan hanya bonus saja.

diet mayo berhasil sukses

Berat badan yang berlebihan atau obesitas memang dapat menimbulkan beberapa potensi penyakit, bahkan penyakit yang tergolong berat, seperti jantung, stroke dan lain – lain. Komitmen untuk memiliki badan yang sehat akan menjadi modal dasar dalam mendapatkan badan yang ideal terutama dengan melakukan cara diet mayo yang benar.

Saat menjalankan diet mayo, masalah bisa timbul karena kesulitan akan menentukan menu makanan sesuai dengan aturan dalam diet mayo. Menu makan diet mayo tidak boleh mengandung garam dan harus direbus atau dikukus. Untuk itu menentukan menu makanan yang tepat disesuaikan dengan ketersediaan bahan, anggaran dan kebutuhan adalah salah satu persiapan yang harus dilakukan sebelum memulai diet mayo ini agar berhasil.

Beberapa orang berpendapat jika melangsingkan badan dengan diet mayo itu lebih ringan dan mudah untuk dijalankan daripada metode diet lainnya.  Saat melakukan diet mayo ini kita masih dapat makan (tidak berpuasa seperti dit OCD), tetapi untuk menunya, kita tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Selain itu tidak diperbolehkan juga mengkonsumsi es atau minuman dan makanan yang dingin.

Bagi sebagian wanita, Diet Mayo ini sempat menjadi trend dimana banyak yang memakai metode ini untuk menurunkan berat badan. Dalam waktu 2 minggu, jika diet mayo ini berhasil maka berat badan dapat turun sampai dengan 5 kg atau bahkan 8 kg dalam 13 hari! Tentunya cukup mengiurkan untuk sebagaian orang yang memiliki badan gemuk.

Cara diet mayo juga sudah terbukti berhasil dengan adanya penelitian dari Mayo Klinik dari Amerika. Para ahli gizi dari Mayo Klinik telah melakukan uji coba melakukan penelitian tentang konsumsi makanan yang mengandung garam terhadap berat badan para pelaku diet selama bertahun – tahun dan terbukti dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

 

Tips menjalankan diet mayo yang benar

Agar kita tidak gagal dan kecewa dalam menjalankan program ini, maka ada beberapa tips sebelum kita memulainya.

1. Persiapkan diri, akan ada banyak godaan disana

Salah satu kegagalan dalam menjalankan program diet mayo adalah tidak tahan terhadap godaan. Cenderung situasi tertentu yang membuat kita untuk keluar jalur dari apa yang telah kita rencanakan. Sebaiknya kita harus menyadari betul – betul bahwa sekali saja kita melanggar aturan yang ditetapkan dalam program ini, maka kita harus mengulanginya dari awal, meskipun program diet mayo tinggal menyisakan 1 hari saja.

Sayang bukan, program ini hanya perlu dilakukan 13 hari saja…

2. Komitmen dan motivasi yang kurang untuk memiliki badan yang sehat

Seperti telah disinggung diatas, memiliki motivasi untuk memiliki badan yang sehat adalah cara ampuh untuk berhasil dalam menjalankan program diet mayo ini. Tidak hanya diet mayo saja tetapi metode diet yang lain juga. Memiliki badan yang sehat merupakan harta yang tak ternilai bukan?

3. Melakukan olah raga

Walaupun beberapa cara diet menurunkan berat badan tidak mengharuskan kita untuk melakukan olah raga, tetapi, hidup tanpa olah raga seperti tidak lengkap rasanya. Dengan olah raga pula, kita akan merasakan badan lebih fresh dan fit.

Olah raga dapat mempercepat dalam proses membakar lemak dan kalori tubuh. Program penurunan berat badan akan semakin cepat terlihat hasilnya jika di imbangi dengan olah raga.

4. Tidak berlebihan saat menjalankan diet mayo

Melakukan cara diet mayo dengan benar dapat membuat seseorang berhasil menurunkan berat badan 5 kg sampai dengan 8 kg. Maka jika kita berkeinginan menurunkan berat badan melebihi ketentuan, dengan melakukan cara – cara yang berlebihan, maka cara diet tersebut justru dapat menyebabkan program diet mayo kita gagal ditengah jalan. Oleh karena itu kita harus memahami diet mayo ini serta mentaati aturan – aturan yang ada dalam diet mayo.

Kita perlu menyadari jika ketentuan – ketentuan yang ada pada diet mayo sudah melalui proses penelitian terlebih dahulu, sehingga tidak perlu mencoba cara – cara yang justru bisa menyebabkan diet mayo kita gagal dan tidak berhasil.