Diet Lemon, Ampuh Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu

loading...

Diet lemon diketahui memiliki fungsi sebagai detoks bagi tubuh dan dapat menurunkan berat badan serta bisa mengempeskan perut buncit Anda dengan cepat. Mengempeskan perut buncit dalam waktu seminggu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Asalkan kita sungguh – sungguh dalam melakukannya pasti bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Memiliki perut buncit tentu sangat mengganggu penampilan Anda semua. Memakai pakaian juga tidak sembarangan, harus memilih dengan kondisi perut dan bentuk tubuh kita. Nah cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mengempeskan perut buncit dalam waktu seminggu, kita bisa menggunakan lemon sebagai bahan utama saat diet.

Berikut cara melakukan diet lemon :

Diet lemon bisa mengempeskan perut buncit dalam waktu seminggu

Menu diet lemon dalam waktu seminggu

Menu diet lemon pagi hari :

  • Segelas jeruk lemon hangat yang telah dicampur madu
  • Nasi setengah porsi
  • Sayur atau lalapan (tanpa garam dan gula)
  • Air putih

Menu diet lemon Siang hari

  • Sayuran (tanpa garam dan gula)
  • Buah segar dan berair (sebagai cemilan)
  • Air putih
  • Variasi menu (Optional) : Susu rendah lemak, yogurt

Menu diet lemon Malam hari

  • Jeruk lemon hangat + madu
  • Roti gandum
  • Buah kering (pisang, apel dll)
  • Air putih
  • Variasi menu (optional) : Sereal rendah lemak

Hari senin sampai dengan minggu

Jika Ada menginginkan cara yang sederhana dan tidak ribet, bisa menggunakan bahan lemon dicampur dengan madu sebagai minuman hangat yang dapat menghilangkan racun dan membakar lemak secara efektif. Madu bisa mengurangi rasa asam dan pahit pada jeruk lemon.

Info Terkait :   Cara Melangsingkan Perut Dengan Body Tech Ala Stevani
loading...

Menu pagi hari sampai malam hari di atas bisa menjadi acuan Anda melakukan diet lemon dalam waktu seminggu. Tentu dalam memilih menu pagi hari sampai malam hari menyesuaikan dengan keadaan bahan – bahan yang ada di rumah Anda. Misalnya untuk sayuran, di masing masing daerah tentunya berbeda untuk jenis ketersediaan sayurnya. Hal yang mendasar dan diperlukan adalah sayuran yang memiliki kandungan serat dan protein yang tinggi.

Kandungan serat dan protein pada sayuran dapat membuat perut kita kenyang lebih lama. Selain itu, sayuran dapat memenuhi kebutuhan kalori dan tenaga sehingga dapat menggantikan sumber karbohidrat dari nasi, dimana kandungan gula pada nasi juga tinggi.

Mengempeskan perut buncit dalam waktu seminggu membutuhkan usaha yang ekstra karena waktu seminggu adalah waktu yang singkat. Tubuh harus sedikit “dipaksa” untuk bisa mengurangi asupan kalori, gula dan garam dimana zat – zat ini berperan besar dalam meningkatkan berat badan tubuh.

Dalam waktu seminggu tersebut, kita tidak boleh mengkonsumsi gorengan, makanan manis, asin, makanan yang berminyak dan menggantinya dengan buah – buahan serta sayur – sayuran.

Kandungan minyak tidak baik untuk tubuh. Selain itu minyak mengandung lemak jahat yang tidak baik untuk kesehatan dan bisa menambah berat badan naik. Makanan manis mengandung gula yang jika berlebihan akan tertimbun di dalam tubuh. Kandungan gula yang tinggi juga dapat memicu penyakit diabetes. Makanan asin dapat menambah berat badan. Jika kita mengurangi makanan asin secara signifikan, maka berat badan bisa turun dengan cepat. Seperti dasar yang dilakukan dalam diet Mayo dimana diet ini melarang kita untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung garam.

Info Terkait :   Efek Samping dan Takaran Pas Kopi Hijau Sebagai Penurun Berat badan

Seperti diet mayo, kita sebaiknya juga tidak mengkonsumsi minuman dingin atau es. Gantilah dengan lemon hangat, disamping rasanya nikmat dan menyegarkan, minuman lemon juga banyak mengandung vitamin C.

Bukan hal yang mustahil jika Anda bisa menurunkan berat badan 2 s/d 5 kg dan mengempeskan perut buncit Anda dengan diet lemon. Hal yang terpenting tetap kontrol kesehatan badan Anda saat melakukan diet, apapun metode dietnya. Selamat mencoba, keep smart!

loading...

Related For Diet Lemon, Ampuh Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu