Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana, Ini Tipsnya!

Raisa Andriana atau sering disapa Raisa adalah penyanyi yang selalu tampil cantik dan langsing dengan tinggi badan yang proporsional membuatnya selalu disanjung saat membawakan lagu – lagu hits nya diatas panggung. Tinggi badan Raisa sendiri adalah 170 cm dengan bentuk tubuh yang selalu terlihat langsing tanpa sekali pun terlihat gemuk. Lalu apakah Raisa sendiri melakukan program diet agar tubuhnya selalu terlihat langsing?

Diet ala raisa

Dikutip dari beberapa sumber online, Raisa tidak pernah melakukan program diet. Menurutnya, melakukan program diet berarti tidak mensyukuri dan menghargai diri sendiri. Menjaga kesehatan lebih utama daripada harus melakukan program menurunkan berat badan (ini menurut pendapat Raisa).

Lalu apa sih yang membuat Raisa memiliki bentuk badan ideal dengan tinggi badan yang sesuai dengan bentuk tubuhnya?

Raisa mengungkapkan jika ia tidak membatasi makanan tertentu untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat langsing. Ia berpendapat, apalah arti tubuh langsing dan indah tetapi tidak boleh makan ini – itu dan terkekang dalam mengkonsumsi makanan favorit.

Raisa juga rutin melakukan olah raga berupa renang dan lari. Itu sudah cukup membuatnya memiliki badan ideal tanpa harus melakukan program diet secara khusus.

Wanita yang lahir pada 6 Juni 1990 ini juga tidak memiliki pantangan makanan secara khusus. Kecuali ia sedang sakit, ia akan membatasi beberapa makanan yang tidak diperbolehkan saat  tubuh sedang sakit.

Info Terkait :   Menu & Cara Diet Ala Agnes Monica Serta Tips Mengecilkan Lengan Tangan Atas

Meskipun tidak melakukan diet secara khusus, sebagai artis apalagi penyanyi, Raisa juga tetap tidak sembarangan dalam mengkonsumsi makanan setiap harinya. Ia tetap harus memiliki kondisi badan yang sehat.

Tips diet sehat agar berat badan ideal dan langsing ala Raisa

  1. Konsumsi makanan sehat

Tinggi badan raisa

Meski tidak melakukan diet khusus, tentunya Raisa tetap memilih makanan yang sehat dengan porsi makan yang cukup dan tidak berlebihan. Bukanlah sesuatu yang berlebihan itu tidak baik?

  1. Konsumsi sayur dan buah

Agar tubuh sehat dan pencernaan sehat maka Raisa tetap mengkonsumsi buah dan sayur agar BAB juga tetap lancar. Mengkonsumsi sayur memang baik untuk memperlancar buang air besar.

  1. Cukupi kebutuhan air putih

Sebagai seorang penyanyi terkenal, Raisa diharuskan selalu tampil fit diatas panggung. Terkadang keringat berlebihan akan membuat seseorang menurun aktifitasnya. Tidak terkecuali Raisa Andriana jika sedang diatas panggung ia butuh konsumsi air putih yang cukup. 8 gelas air putih sehari ia minum agar tubuh tetap fit, terhindar dari dehidrasi dan ia bisa beraktifitas secara normal.

  1. Hindari stress

Stress hanya akan menyiksa diri sendiri. Begitu juga dengan Raisa yang tidak ingin masalahnya berlarut larut dan membuatnya stress. Ia selalu berbagai cerita kepada keluarga terdekat sehingga ia tidak memendam masalahnya sendiri dan terhindar dari stress.

  1. Olah raga rutin

Sebenarnya Raisa adalah orang yang suka makan, tapi ia juga rutin berolah raga sehingga tidak terjadi penumpukan kalori dan lemak dalam tubuhnya. Olah raga renang dan berlari rutin ia lakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Info Terkait :   Cara Diet Ala Tika Panggabean, Tidak ada Kata Terlambat Untuk Sehat!

Nah dengan menerapkan beberapa pengalaman dan tips tanpa diet ala Raisa ini maka tidak hanya bentuk tubuh saja yang langsing tetapi kesehatan tubuh akan terus terjaga.

Related For Langsing Tanpa Diet Ala Raisa Andriana, Ini Tipsnya!