Diet Ala Park Shin Hye Sukses Bikin Badan Jadi Ramping!

Penampilan merupakan salah satu modal utama seorang artis yang berkecimpung di dunia hiburan. Persaingan yang cukup ketat membuat para artis harus mampu merawat tubuhnya agar tetap menarik dan enak dipandang ketika berada di depan kamera. Hal itulah yang disadari oleh artis Park Shin Hye.  Sebagai artis, dia berusaha menjaga badannya agar terlihat sehat dan ideal.  Park-pun melakukan serangkaian program diet. Lalu, bagaimana sih program diet ala Park Shin Hye ini? Simpel kok, yuk terus baca …

Diet Ala Park Shin Hye

Cara diet Ala Park Sin Hye

Sejak awal karir di dunia hiburan, Park Shin Hye dikenal memiliki bentuk tubuh yang tidak kurus. Namun dengan usaha kerasnya untuk menjalani diet, Kini Park Shin Hye berhasi membuat penggemarnya kagum atas bentuk tubuh yang ideal dan cantik. Bahkan Park Shin Hye berhasil mendapatkan gelar sebagai “envy icon “ atau artis yang telah membuat banyak penggemarnya iri terhadap tubuh idealnya. Selain itu ia juga menempati urutan ketiga dalam daftar artis yang berat badannya turun drastis setelah Jung Kyung Ho dan Park Ji Yoon.

Jika kalian menganggap Park melakukan diet ekstrim, kalian tentu salah! Park Shin Hye, tidak melakukan diet ekstrim, melainkan dengan diet sehat saja. Perlahan tapi pasti ia berhasil membuat bentuk tubuhnya kian hari semakin ramping saja. Pemeran Yoo Hye dalam serial “Doctors “ ini mengatakan kalau dirinya hanya makan dua kali sehari.

Sarapan Pagi

Untuk menu sarapan pagi, ia hanya makan satu buah timun dan minum segelas susu rendah lemak. Dua jenis menu yang berbeda ini memang saling mendukung dalam menurunkan berat badan. Susu akan tetap memberikan energi agar aktifitas sehari – hari tidak kacau. Sedangkan timun kaya akan serat yang membuat perut kalian tidak mudah lapar.

Makan siang

Untuk makan siang, Park Shin Hye makan setengah porsi nasi dan dua lembar kubis.

Asupan nasi tetap akan memberikan energi dan karbohidrat bagi dia. Tetapi porsi setengah, membuatnya tidak akan kelebihan kalori.

Park akan berhenti makan setelah pukul 6 sore. Jika merasa lapar, ia akan mengganti camilan dengan ketimun, atau kubis.

tips diet Ala Park Shin Hye

Untuk membantu mempercepat penurunan berat badannya, lawan main Kim Rae Woon di serial “Doctors “ ini memilih melakukan olahraga bersepeda 2 sampai 3 kali seminggu. Selain itu, wanita 26 tahun ini juga rutin fitnes dan dan melakukan modern dance yang menjadi hobinya. Perempuan yang juga berperan dalam serial drama “ Prince Hours “ ini juga mengaku kalau dirinya juga suka boxing dan martial arts. Bahkan Park Shin Hye suka mengadakan acara olahraga untuk para penggemar, dibandingkan melakukan temu sapa biasa.

Sedangkan untuk mengurangi wajah yang “membengkak”, bintang serial “ Stairway to Heaven “ ini selalu minum sari kacang merah dan labu. Sup kacang merah dan labu kuning ini dipercaya mampu menjadikan kulit tampak sehat berkilau. Sup ini juga bisa membuat wajah terlihat lebih kenyal dan kencang lho.

Baca juga : 

Bagaimana? Kalian tertarik untuk melakukan diet ala Park Shin Hye ini? Semoga menginspirasi kita semua ya, selamat mencoba !