Begini Cara Diet Ala Nagita Slavina Turunkan Berat Badan

Diet ala Nagita Slavina menjadi perbincangan menarik selanjutnya setelah beberapa foto di Instagram memuat gambar Nagita dengan penampilan tubuh yang lebih langsing. Sebelumnya, banyak fans dan netter yang berkomentar miring karena Nagita terlihat gemuk terutama setelah melahirkan putranya, Rafathar. Memang, berat badan Nagita Slavina saat hamil naik drastis, dan pasca melahirkan Rafathar, Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat gemuk. Tinggi badan Nagita Slavina sendiri adalah 1,57 m. Namun, berat badan Nagita Slavina sekarang sudah turun drastis dan terlihat lebih langsing dan cantik. Lalu apa sih rahasia diet Nagita Slavina? Simak terus ulasanya ya ladies …

Diet ala Nagita Slavina

Foto Nagita Slavina saat gemuk

Nagita Slavina atau lebih akrab dipanggil Gigi sebelumnya memang memiliki penampilan badan yang terlihat gemuk. Namun beberapa waktu yang lalu, foto – foto Gigi di Instagram memperlihatkan jika penampilan Gigi terlihat lebih cantik dan langsing. Banyak fans yang penasaran terhadap rahasia diet Nagita Slavina ini. Untuk itu kami ungkap dari berbagai sumber mengenai berat badan Nagita Slavina sekarang yang berhasil turun beberapa kilogram serta memiliki badan yang lebih langsing.

Bagini diet ala Nagita Slavina turunkan berat badan

Berikut ini adalah tips Nagita Slavina untuk menurunkan berat badan secara alami dan menyehatkan.

1. Selalu konsumsi air putih
Telah banyak orang yang percaya pada diet air putih dimana mengkonsumsi air putih menjadi hal yang wajib untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan memenuhi kebutuhan akan konsumsi air putih, maka tubuh akan lebih sehat dan metabolisme dalam tubuh juga akan terjaga. Selain rajin mengkonsumsi air putih, untuk mendapatkan berat badan ideal, Nagita Slavina juga mengindari minuman yang menggunakan pemanis buatan atau pengawet. Gigi sebisa mungkin menghindari minuman kemasan, dan mengganti dengan air putih.

2. Konsumsi jus & buah
Berat badan Nagita Slavina sekarang memang berbeda dengan yang dulu. Salah satu tips dari Nagita adalah perbanyak konsumsi buah baik dikonsumsi secara langsung maupun dibuat jus buah dirumah. Buah juga bisa dijadikan cemilan saat menjalankan program diet menggantikan cemilan yang benyak mengandung gula, garam atau penyedap rasa.

3. Menghindari konsumsi junk food & makanan berlemak
Pasca Nagita Slavina melahirkan, berat badan Nagita memang naik drastis. Namun seiring waktu, berat badan Nagita Slavina sekarang berangsur – angsur turun. Hal ini juga berkat istri Raffi Ahmad tersebut selalu mengindari makanan cepat saji dan makanan yang berlemak. Makanan berlemak dan makanan cepat saji memang penyumbang kalori yang besar sehingga tubuh akan kelebihan kalori dan berat badan akan naik.

4. Selalu konsumsi makanan bergizi tinggi
Setelah Nagita Slavina melahirkan dan dalam masa menyusui, sebenarnya Nagita tidak melakukan diet makanan yang berarti. Hal ini karena ia memerlukan nutrisi yang cukup selagi masa menyusui putranya, Rafathar. Tetapi ia selalu memperhatikan kandungan gizi dalam makanan yang ia konsumsi. Makanan yang dikonsumsi harus mengandung gizi yang baik untuk Rafathar maupun berat badan dirinya.

5. Berlatih yoga

Nagita Slavina berlatih Yoga

Nagita Slavina saat ini sudah mahir memperagakan pose yoga yang sulit

Tips terakhir diet ala Nagita Slavina adalah melakukan olah raga. Berat badan Nagita Slavina sekarang terlihat lebih langsing dan kencang dikarenakan Nagita atau Gigi ini mulai rajin berlatih Yoga. Dalam tempo yang singkat, Gigi sudah mahir melakukan pose – pose yoga yang terlihat sulit.

Sebelumnya, Gigi terlihat takut akan gerakan – gerakan yoga yang terlihat ekstrim tersebut. Namun berkat ketekunan, dalam tempo singkat saja Gigi sudah terlihat mahir memperagakan pose – pose yoga yang terlihat ekstreme dan sulit.

Anda juga bisa mencontoh tips diet Nagita Slavina ini dengan melakukan gerakan – gerakan yoga untuk mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan.

Selain melakukan 5 tips diet diatas, Gigi juga selalu aktif dalam rumahnya dengan mengurus Rafathar tanpa pembantu dirumahnya.

Foto Nagita Slavina

Berat badan Nagita Slavina Sekarang? Makin langsing aja!

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga sebelumnya mempetanyakan berat badan kakak iparnya tersebut, “Kok mbak Gigi sekarang terlihat langsing banget, sumpah!” , begitu tutur Syahnaz.

Baca juga :

Gigi juga sebenarnya heran dengan pertanyaan Syahnaz, ia mengatakan jika ia hanya melakukan pola makan yang sehat dan baru mulai belajar yoga. Tidak ada diet ala Nagita Slavina secara khusus untuk menurunkan berat badan. Rahasianya adalah melakukan pola hidup sehat!