Cara Diet Sehat Ala Dawiyah Turunkan Berat Badan 29 Kg

Cara diet ala dawiyah bisa dijadikan metode bagi Anda semua dalam menurunkan berat badan secara sehat. Dawiyah yang merupakan putri dari penyanyi dangdut Elvi Sukaesih ini dulu memiliki badan yang gemuk. Sekarang Dawiyah telah memiliki badan yang kurus dan langsing. Pencapaian ini tentunya membutuhkan perjuangan. Bagaimana tidak, Dawiyah melakukan diet karbo selama 6 bulan! Tentu bukan waktu yang singkat yah!Cara Diet Sehat Ala DawiyahMaski dalam waktu yang relatif lama, namun jika kita enjoy saat melakukan diet tersebut, maka waktu saat menjalankan program penurunan berat badan ini tidak akan dirasakan. Hal tersebut dikarenakan pola diet yang dilakukan sudah menjadi kebiasaan sehari – hari sehingga kita menjadi terbiasa dengan menu diet yang kita konsumsi sehari – hari.

Dawiyah sendiri berhasil menurunkan berat badan 29 kg, dan ia sangat bersukur akan bentuk tubuhnya yang langsing saat ini. Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil yang manis!

Namun diakuinya, jika diet yang ia lakukan tidaklah mudah. Ia mengaku harus mengakhiri  masa dietnya dan mengkonsumsi nasi setelah 6 bulan program melangsingkan tubuh. Ia mengaku tidak kuat utnuk melanjutkan diet tanpa nasi tersebut.

Diet karbo dengan cara tidak mengkonsumsi nasi memang menjadi cara yang familiar dan sering dipakai dalam berbagai metode diet. Nasi memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan membuat tubuh memproduksi gula yang tinggi sehingga akan memacu kadar gula darah naik. Diet karbo menjadi solusi ampuh bagi pelaku diet yang memiliki keluhan akan gula darah.

Info Terkait :   Diet Ala Tina Toon, Siang Hari, Waktunya Makan Menu Favorit

Tidak mengkonsumsi nasi dan mengganti dengan makanan lain yang memiliki kandungan karbohidrat rendah seperti roti gandum atau telur rebus bisa mengurangi timbunan lemak dalam tubuh secara cepat. Hal ini dikarenakan pembakaran kalori bukan dari asupan makanan berkarbohidrat yang baru saja kita makan. Namun berkurangnya asupan karbohidrat dari makanan yang kita konsumsi menjadikan pembakaran kalori berasal dari kalori yang tersimpan atau lemak yang tersimpan pada tubuh sebelumnya. Inilah yang membuat berat badan Dawiyah bisa turun drastis meskipun dalam waktu 6 bulan.

Selain tidak mengkonsumsi nasi, saat menjalankan diet ini, Dawiyah juga memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah. Konsumsi akan sayur dan buah sangat membantu diet Dawiyah dan terbukti badannya sekarang jadi kurus.

Saat ini Dawiyah sendiri sudah tidak melakukan diet karbo. Namun ia tetap melakukan pola makan yang sehat. Sekarang ia mengkonsumsi nasi hanya 2 kali sehari. Nasi yang ia konsumsi adalah dari beras organik.

Baca juga :

Meskipun sudah tidak melakukan diet dan hanya mengkonsumsi nasi 2 kali sehari, untuk porsi nasinya juga tetap dikurangi. Dengan pola makan seperti ini maka bisa menjaga berat badan agar tidak mudah naik kembali.

Nah, apakah Anda tertarik dengan diet ala Dawiyah ini? Jika tertarik Anda bisa mencobanya karena diet ini sehat untuk dilakukan asalkan kita tetap mengetahui kondisi tubuh kita. Sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter agar kita tahu secara detail tentang kondisi badan kita. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Info Terkait :   Cara Diet Ala Tika Panggabean, Tidak ada Kata Terlambat Untuk Sehat!

Related For Cara Diet Sehat Ala Dawiyah Turunkan Berat Badan 29 Kg