Menu

Diet Ala Astrid Tiar Pasca Melahirkan, Simpel Turunkan Badan Gemuk!

loading...

Berbagai tips diet para artis sudah kami berikan kepada Anda semua. Kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara diet ala Astrid Tiar dimana ia berhasil menurunkan berat badan pasca melahirkan sang buah hatinya. Perlu kita ketahui jika Astrid Tiar saat hamil pernah memiliki bobot tubuh sampai 104 kg. Namun saat ini setelah melahirkan badan gemuknya berhasil ke bentuk semula. Bahkan saat ini berat badan hanya 57 Kg saja. Lalu apa rahasia diet Astrid Tiar?

Diet ala astrid Tiar

Image Credit to : showbiz.liputan6.com

Wanita cantik berusia 27 tahun tersebut selalu rutin untuk melakukan olah raga. Seperti kita ketahui, olah raga merupakan cara cepat untuk membakar lemak dan kalori. Olah raga juga harus dilakukan secara teratur.  Lalu olah raga apa saja yang Astrid Tiar lakukan? Memang kebanyakan orang akan melakukan olah raga yang efektif di dalam menurunkan berat badan, contoh jogging, olah raga lari dan sebagainya. Namun tidak jarang yang melakukan olah raga seperti berenang, fitness, aerobic atau pilates. Namun ada olah raga sederhana yang dilakukan Astrid Tiar, penasarankan? 😀

Tidak ada yang spesial di dalam melakukan olah raga yang ia lakoni. Ia menganggap, mengurusi buah hatinya sendiri tanpa bantuan babby sitter sudah termasuk olah raga yang manjur dan membuat tubuh berkeringat.

loading...

Memang badan Astrid Tiar sempat gemuk, namun dengan mengurus buah hatinya sendiri ia mengaku badannya lebih aktif bergerak sehingga ia merasa banyak lemak dan kalori yang terbakar. Hal ini tentunya akan membuat berat badannya menjadi turun. Ia mengaku tidak menggunakan babby sitter untuk mengurus Annable sampai usia tujuh bulan! Tujuh bulan merupakan waktu yang cukup lama untuk membuat badan selalu aktif bergerak mengurus anak. Dan menurutnya, itu adalah “olah raga” yang sederhana namun dapat membuat berat badan turun dan tidak mudah gemuk lagi

Info Terkait :   Jaga Berat Badan Dan Kesehatan Dengan Jus Diet Ala Ashanty

Berbagai aktifitas mengasuh bayi ia lakoni sendiri. Mulai dari memandikan anak sendiri, menyiapkan makanan untuk Annabel, menggendong sampai mengajak jalan – jalan. Aktifitas ini ia lakukan setiap hari. Aktifitas inilah yang membuat tubuhnya berkeringat sehingga berat badannya lama – kelamaan menjadi turun.

Astrid Tiar juga mengungkapkan jika ia tidak melakukan olah raga seperti fitness di Gym Center atau melakukan diet tertentu. Namun diet yang ia lakukan hanyalah selalu aktif bergerak di rumah dan nyatanya berat tubuhnya bisa kembali normal serta kembali tampil langsing sampai saat ini.

Nah bagaimana menu makanan yang ia konsumsi sehari – hari? Ia mengaku tidak menerapkan menu khusus untuk diet nya. Astrid Tiar mengungkapakan jika menu makannya yang terpenting bisa memenuhi gizi tubuhnya serta gizi bagi si buah hati Annabele. Selain itu, karena ia sedang menyusui maka kemungkinan berat badannya juga ikut terbantu turun.

Kesimpulan :

Diet ala Astrid Tiar hanyalah melakukan aktifitas keseharian secara aktif. Dalam keseharian ia selalu aktif bergerak sehingga tubuhnya berkeringat dan tidak terasa lemak dan kalori ikut terbakar. Ia tidak melakukan diet tertentu dengan mengkonsumsi menu makanan tertentu pula. Hal yang terpenting adalah memenuhi gizi bagi tubuh nya dan si buah hatinya. Namun untuk mendapatkan tubuh yang langsing kembali setelah melahirkan setiap orang tidaklah sama. Seseorang memiliki karakteristik tubuh yang berbeda – beda sehingga belum tentu seseorang akan kembali ke berat badan ideal dengan hanya melakukan seperti yang Astrid Tiar lakukan.

Info Terkait :   Cara Diet Sehat Ala Dawiyah Turunkan Berat Badan 29 Kg
loading...