Cara Merawat Wajah Ala Tya Arifin Dengan Masker Bengkuang

Cara Merawat Wajah Ala Tya Arifin Dengan Masker Bengkuang

Perawatan wajah merupakan hal yang sangat penting bagi seorang artis sinetron seperti Tya Arifin. Wanita berumur 20 tahun berdarah Palembang ini merawat wajahnya dengan masker bengkuang. Cara ini sangat ia sukai karena ia lebih suka dengan bahan – bahan alami. Perawatan wajah menggunakan bahan – bahan kimia lebih ia hindari.

Sering berada di lokasi sinetron dan terkena paparan sinar matahari membuat kulitnya berdebu dan kotor. Kulit dapat kusam dan berjerawat jika tidak dilakukan perawatan yang baik. Untuk itu perlu sebuah perawatan wajah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit kita sehingga tidak menimbulkan efek yang kurang baik seperti iritasi, kulit kering atau lainnya.

Tya lebih suka menggunakan bahan – bahan alami buatan sendiri. Bengkuang adalah masker yang ia pakai dan buah ini adalah favoritnya untuk masker wajah. Ia lebih suka menggunakan bengkuang yang dihancurkan kemudian ia tempelkan di wajah sebagai masker. Kemudian ia mendiamkannya selama 10 menit saja, setelah itu bilas dengan air bersih.

Selain masker bengkuang ia menggunakan masker putih telur yang dicampur dengan madu. Biasanya setelah selesai membersihkan masker bengkuangnya, kemudian ia melanjutkan dengan masker putih telur dengan cara mengoleskannya secara merata. Setelah rata, diamkan selama 10 sampai dengan 15 menit atau sampai kering, kemudian bilas dengan air yang bersih.

Info Terkait :   Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Tradisional Dan Modern

Selain menggunakan masker bengkuang dan putih telur, Tya Arifin masih menggunakan masker bubuk jamu kering. Bubuk jamu kering ini sangat bermanfaat dalam mencegah dan menghilangkan jerawat. Bubuk kering ini berbentuk butiran – butiran yang ia dapatkan langsung dari kota asalnya, Palembang.

Jamu kering ini sebenarnya sudah lama ia gunakan, dan sangat ampuh dalam menghilangkan jerawat. Biasanya setelah menggunakan bubuk jamu kering ini, jerawat yang ada di wajah kita akan kempes dan mengering. Penggunaanya adalah, bubuk jamu kering ditempelkan pada bagian wajah yang berjerawat, maka jerawat akan hilang .

Cara Menghilangkan komedo
Bagaimana agar wajah kita tidak berkomedo khususnya daerah T? Pengalaman dari Tya Arifin adalah dengan menggunakan air yang di beri garam dan dibasuh pada daerah yang berkomedo. Dengan cara ini maka komedo pada wajah akan hilang. Nah itulah tips merawat wajah dengan ala Tya Arifin, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Related For Cara Merawat Wajah Ala Tya Arifin Dengan Masker Bengkuang