Cara Meningkatkan Gairah Suami-Istri Dengan Rempah Asli Indonesia

loading...

Seiring bertambahnya usia maka gairah untuk berhubungan antara suami dan istri terkadang mengalami penurunan. Faktor usia serta kejenuhan dalam berhubungan ataupun faktor – faktor lain menjadi penyebabnya. Ada banyak cara dalam meningkatkan gairah hubungan antara suami dan istri. Salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumsi rempah rempahan asli dari Indonesia.

Tak perlu diragukan lagi jika tanah air kita memiliki kekayaan akan rempah rempah dari sabang sampai merauke. Tak heran jika dari jaman dahulu sebelum merdeka Indonesia menjadi incaran Negara asing untuk dikuasai karena kekayaan alam Indonesia yang sangat tak ternilai harganya.

Kekayaan rempah – rempah menjadikan Indonesia sebagai Negara yang sangat ingin dikuasai untuk dijadikan Negara jajahan.

Berbicara tentang empah – rempah, Indonesia memiliki kekayaan rempah-rempah yang dapat bermanfaat menyedapkan masakan,keperluan  obat – obatan hingga zat pembangkit gairah suami – istri.

Di Indonesia terdapat rempah – rempah yang dapat meningkatkan gairah pasangan suami istri Anda, diantaranya adalah cengkeh, pala serta kayu manis.

loading...
Cara meningkatkan gairah seksual suami-istri

Pala dapat meningkatkan gairah pasangan suami-istri

1. Cengkih
Cengkih sudah dikenal sebagai perangsang libido terutama untuk masyarakat Tiongkok. Biasanya cengkeh digunakan oleh para wanita yang mengalami penurunan hasrat s*ksualnya. Aroma cengkah yang tajam dapat meningkatkan gairah s*ks*al para wanita.

2. Pala
Pala sudah dikenal oleh masyarakat Yunani kuno, India mapun Pakistan sebagai afrodisiak atau pembangkit gairah s*ksual. Menururt penelitian yang dipublikasikan Journal BMC menyatakan jika pala mampu meningkatkan libido pada suatu hewan ujicoba.

Info Terkait :   Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil Dan Janin

3. Kayu manis
Rempah yag satu ini dapat bermanfaat pada peningkatan gairah s**sual serta meningkatkan kesehatan organ s**sual dan bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung.

Mengkonsumsi ketiga rempah pembangkit s**sual diatas memang tidak bereaksi langsung atau efeknya kurang signifikan. Masih banyak yang mempengaruhi dalam meningkatkan suatu gairah s**sual, misalnya emosi yang sedang tidak stabil, kondisi fisik yang sedang kurang fit, kapasitas otak, hormon dan lain sebagainya.

Sebagai catatan, perlu untuk mengkonsumsi secara berkala atau rutin karena jika mengkonsumsi sesekali saja maka efeknya tidak akan terlalu dirasakan.

sumber:Liputan6.com

loading...

Related For Cara Meningkatkan Gairah Suami-Istri Dengan Rempah Asli Indonesia